Tips Merencanakan Bulan Madu Menggunakan Kredit Pinjaman -->

Kategori Berita

.

Tips Merencanakan Bulan Madu Menggunakan Kredit Pinjaman

Faisol abrori
Senin, 17 Januari 2022

https://www.pexels.com/photo/silhouette-photo-of-man-and-woman-kisses-between-body-of-water-1024968/ 

Bulan madu bisa membantu menyegarkan pikiran setelah disibukkan oleh urusan acara pernikahan. Pasti kamu dan pasangan ingin menghabiskan waktu bersama ke tempat-tempat yang berkesan dan romantis. Tidak perlu mengkhawatirkan soal dana finansial karena kamu bisa mengajukan kredit pinjaman untuk pergi bulan madu ke tempat-tempat yang indah. 

Seperti pergi jalan-jalan ke luar negeri atau menikmati keindahan alam Indonesia, contohnya di Pulau Belitung, Bali, Lombok, atau ke Labuan Bajo. Anggaran untuk merencanakan bulan madu yang berkesan memang cukup besar. Apalagi sebelumnya keuangan terkuras habis untuk biaya resepsi pernikahan. Untuk itu tidak ada salahnya bila kamu menggunakan kredit pinjaman untuk menyenangkan hati pasangan dengan pergi ke tempat-tempat yang indah.

https://www.pexels.com/photo/man-and-woman-holding-hands-walking-on-seashore-during-sunrise-1024960/ 

Tips Merencanakan Bulan Madu yang Berkesan untuk Pasangan 

Menyiapkan bulan madu yang berkesan untuk pasangan termasuk salah satu wujud kasih sayang. Jadi kamu tidak boleh menyepelekan hal ini jika ingin hubungan pernikahan terus harmonis. Meskipun jumlah tabungan sedang terbatas kamu masih bisa mengajukan kredit pinjaman online untuk mempersiapkan dananya.  

Baca juga : Syarat Mengajukan KTA Agar Mudah Disetujui Bank

Menggunakan dana hasil pinjaman untuk menyenangkan pasangan bukanlah ide yang buruk. Apalagi kredit pinjaman KTA memiliki suku bunga yang tergolong rendah. Jadi kamu tidak perlu khawatir jumlah angsuran yang tinggi selain itu proses pengajuannya juga mudah. Nah, supaya kamu bisa mempersiapkan bulan madu yang berkesan sebaiknya terapkan tips berikut. 

1. Pilih Tujuan Destinasi Bersama-sama 

Pertama kamu harus menentukan tujuan destinasi secara bersama-sama dengan pasangan. Jangan memutuskan secara sepihak karena bisa jadi pasanganmu tidak setuju. Mulai dari sini kamu bisa belajar untuk memutuskan sesuatu secara bersama dengan begitu kalian akan kompak. Kekompakan menjadi salah satu kunci pernikahan yang langgeng. 

Baca selanjutnya : Begini Cara Mempersiapkan Dana Darurat

2. Rencanakan Anggaran 

Setelah kamu sudah memiliki tujuan destinasi untuk pergi bulan madu bersama pasangan. Selanjutnya yang harus dilakukan adalah merencanakan anggaran. Cobalah untuk membuat daftar kebutuhan anggaran selama pergi bulan madu. Jika dana yang kamu miliki terbatas sebaiknya gunakan kredit pinjaman online. Berikut ini daftar anggaran untuk keperluan bulan madu secara umum: 

  • Biaya tiket perjalanan pulang pergi 
  • Biaya penginapan Biaya transportasi dan jajan 
  • Biaya tiket masuk destinasi wisata 
  • Biaya untuk belanja oleh-oleh 

3. Pilih Hotel yang Menyediakan Kamar untuk Pasangan yang Bulan Madu 

Sebagian besar hotel biasanya menyediakan kamar khusus bagi pasangan yang sedang menghabiskan waktu untuk pergi bulan madu. Biasanya untuk mendapatkan kamar tersebut kamu perlu memesan secara khusus kepada pihak hotel. 

Di dalam kamar tersebut akan di dekorasi dengan bunga-bunga untuk menciptakan suasana yang romantis. Tentu untuk biaya pemesanannya tidak murah apalagi jika kamu tinggal lebih dari satu malam. Untuk itu kamu perlu mengajukan kredit pinjaman jika dana yang dimiliki sangat terbatas. 

4. Rencanakan Dinner Romantis 

Biasanya pihak hotel menyediakan paket bulan madu yang dilengkapi dengan dinner mewah yang romantis. Dinner romantis akan menambah bulan madu menjadi lebih berkesan. Tapi harga paket bulan madu ini memang tergolong mahal, jadi perlu menyiapkan dana lebih dengan mengajukan kredit pinjaman online sebagai solusinya. 

5. Persiapkan Waktu Cuti 

Terakhir kamu perlu mempersiapkan waktu cuti dari jauh-jauh hari supaya bulan madumu tidak mengganggu pekerjaan. Jangan sampai setengah pulang bulan madu pekerjaan menjadi berantakan dan kacau karena kamu tinggalkan. 

Ajukan Kredit Pinjaman digibank KTA untuk Mewujudkan Bulan Madu yang Berkesan 

Punya rencana pergi bulan madu tapi terkendala budget? Tenang kamu bisa pergi bulan madu bersama pasangan menggunakan digibank KTA dari digibank by DBS. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik untuk membantu memenuhi segala kebutuhan keuangan nasabah. 

Kamu bisa mengajukan digibank KTA di Aplikasi digibank by DBS dengan mudah dan praktis untuk bisa pergi bulan madu romantis bersama pasangan. Proses pengajuan pinjaman digibank KTA tidak memerlukan berkas-berkas yang terpenting kamu memiliki e-KTP. Berikut  ini cara mengajukan pinjaman digibank KTA bagi yang belum menjadi nasabah digibank by DBS: 

  1. Apply pengajuan kredit pinjaman di go.dbs.com/kta 
  2. Tunggu pengajuan pinjaman disetujui dalam kurun waktu 60 detik 
  3. Setelah itu download Aplikasi digibank by DBS melalui Google Play Store atau App Store di ponselmu 
  4. Langkah selanjutnya yaitu melakukan verifikasi biometrik dengan agen digibank terdekat
  5. Setelah proses verifikasi selesai dana pinjaman akan ditransfer ke rekening digibank hingga Rp80 juta 

Bagi yang sudah menjadi nasabah digibank by DBS, kamu hanya perlu mengajukan kredit pinjaman melalui Aplikasi digibank by DBS, berikut langkah-langkahnya: 

  • Buka Aplikasi digibank by DBS yang sudah kamu instal kemudian klik Personal Loan di menu utama 
  • Lalu lengkapi data diri untuk melanjutkan proses pengajuan pinjaman 
  • Tunggu dalam waktu 60 detik untuk mendapatkan persetujuan pengajuan pinjaman 
  • Setelah disetujui selanjutnya pilih limit pinjaman dan jangka waktu tenor yang kamu inginkan Dana pinjaman yang kamu ajukan akan ditransfer secara real-time hingga Rp80 juta ke rekening digibank milikmu 

Apa saja kelebihan digibank KTA? digibank KTA mempunyai beragam kelebihan yang patut kamu pertimbangan, berikut kelebihan digibank KTA selengkapnya: 

  • Kamu tidak perlu ribet karena pengajuan kredit pinjaman di digibank KTA bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja melalui Aplikasi digibank by DBS atau melalui go.dbs.com/kta
  • Proses approval pinjaman cepat hanya dalam waktu 60 detik tanpa perlu menyertakan dokumen apapun. 
  • Dana pinjaman akan langsung ditransfer secara real time ke rekening digibank by DBS milikmu hingga Rp80 juta. 
  • Suku bunga kompetitif mulai dari 0,95% per bulan dengan jumlah cicilan tetap hingga 36 bulan. 

Aman dan terpercaya karena sudah terdaftar di OJK jadi kamu tidak perlu ragu Tunggu apalagi segera ajukan kredit pinjaman di digibank KTA melalui Aplikasi digibank by DBS dengan proses pengajuan yang mudah dan cepat. Dengan menggunakan digibank KTA kamu bisa mewujudkan bulan madu impian bersama pasangan.