KPR Bank Syariah Indonesia Syarat dan Keuntungan untuk Konsumen -->

Kategori Berita

.

KPR Bank Syariah Indonesia Syarat dan Keuntungan untuk Konsumen

Faisol abrori
Kamis, 17 Februari 2022
kpr bank syariah indonesia

Bank syariah Indonesia merupakan salah satu bank syariah yang terkenal di Indonesia. Banyak sekali produk yang ditawarkan, dan kpr bank syariah Indonesia merupakan salah satunya. Produk ini merupakan produk yang paling favorit, karena menawarkan banyak keunggulan. Selain itu juga KPR ini menawarkan syarat yang sangat mudah untuk dipenuhi, jadi sangat menguntungkan.

Baca : Nasabah Harus Tahu! Berikut Cara Buka rekening Tabungan BSI Secara Online

Syarat KPR Bank Syariah Indonesia

Seperti yang dikatakan tadi kalau kpr bank Syariah Indonesia merupakan produk favorit dari bank ini. Hal ini disebabkan karena syarat yang diajukan di sini sangat mudah untuk dipenuhi. Jadi bagi yang sedang membutuhkan dana cepat, dapat mengandalkan produk yang satu ini. tanpa perlu merasa direpotkan dengan syaratnya yang membuat pusing.

     Warga negara Indonesia dengan usia 21 sampai 60 tahun.

     Sudah ada pekerjaan, dan memiliki penghasilan tetap dengan masa kerja paling sebentar yakni minimal satu (1 tahun).

     Untuk pengusaha, paling sebentar umur usahanya adalah 2 (dua tahun).

     Lokasi tempat tinggal dekat dengan salah satu kantor cabang BSI.

     Bersedia untuk membuka tabungan BSI.

Keuntungan yang Didapatkan

Setelah melihat syaratnya yang memang benar-benar mudah, tentu akan sangat disayangkan apabila tidak dimanfaatkan dengan maksimal. Terutama untuk pelanggan yang memang membutuhkan dana cepat. Apalagi tidak hanya satu saja keuntungannya, melainkan ada 6 yang diantaranya:

1. Tidak Ada Bunga

Pertama adalah KPR ini tidak menetapkan bunga sama sekali. Ini sesuai dengan namanya yakni KPR syariah. Tentu saja tidak akan ada bunga yang ditetapkan untuk konsumennya. Karena itu bagi yang memang tidak ingin berurusan dengan bunga, KPR ini merupakan salah satu pilihan yang tepat. Tentu hal ini membuat hati penggunanya menjadi lebih tenang.

Baca : Tata Cara Buka Tabungan Haji Bank BSI Beserta Keuntungannya

2. Tenor Beragam

Kemudian yang menjadi keuntungan lainnya adalah tenor yang disediakan di sini sangat beragam. Pengguna tidak perlu khawatir akan mengalami kesulitan dalam pembayaran. Karena banyak pilihan yang disediakan, jadi dapat memilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Dengan begitu kemungkinan pembayaran lancar, akan semakin besar dan menghindari pembayaran terhambat.

3. Cicilannya Tetap

Hal selanjutnya yang juga menjadi keuntungan dari KPR ini adalah cicilannya yang tetap. Tidak peduli ada hal apapun yang menyebabkan harga di pasaran fluktuatif, cicilan di KPR ini sifatnya akan tetap stabil. Jadi konsumen tidak perlu khawatir, semua cicilan di sini harganya akan tetap sama. Meskipun harga di pasaran, bahkan dunia sekalipun mengalami fluktuatif.

4. Keamanan Terjamin

Soal keamanan yang ditawarkan oleh KPR ini juga tidak perlu lagi dikhawatirkan, karena keamanannya sangatlah terjamin. Dari mulai penjagaan data pemohon, sampai nanti proses penagihan. Semuanya tidak akan ada yang membahayakan konsumen. Oleh karena itu konsumen tidak perlu takut, karena semuanya sudah sangat diperhatikan di sini terutama keamanannya.

5. Mudah

Apabila berbicara tentang keunggulannya yang satu ini, yaitu kemudahan maka tentu konsumen sudah dapat menilai sendiri. Tadi sudah melihat perihal persyaratan yang diberikan untuk KPR ini, semuanya mudah untuk dipenuhi. Tidak ada satupun yang sifatnya menyulitkan konsumen. Karena itu cocok bagi yang memang sedang membutuhkan dana cepat, tanpa perlu pusing.

Baca : Mudah! Ini Dia Pinjaman Bank Jateng untuk Karyawan Swasta dan Non-Swasta

6. Halal

Terakhir yang sudah dapat dipastikan 1000% adalah, KPR ini sifatnya halal. Jadi bagi yang mungkin antipati meminjam di bank dengan alasan takut dengan prosesnya yang mungkin tidak halal, dapat mencoba yang satu ini. Karena dari awal sampai proses penarikan, dan pembiayaan, dsb semuanya sudah dapat dipastikan halal.

Memang sedari awal sudah dikatakan bahwa KPR bank syariah Indonesia sangat menguntungkan bagi penggunanya. Dari mulai syaratnya yang mudah dipenuhi, sampai KPR nya yang memang sudah terjamin halal. Tentu merupakan pilihan tepat untuk semua kalangan.