Kategori Berita

ZMedia

Mengatasi Jerawat dengan ELFormula Intensive Acne Relief and Blemish Care Solution

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Selasa, 01 Februari 2022




Review ELFormula Intensive Acne Relief and Blemish Care Solution - Sebenarnya, aku sudah lama ingin mereview produk dari ELFormula, hanya saja baru sempat mereview sekarang di tengah kesibukan kuliah dan ngeblog. So, here we go!


Bagi banyak orang, jerawat merupakan masalah yang paling bikin jengkel, karena merusak estetika wajah. Memang, jerawatan adalah normal, namun jerawat bisa menimbulkan nyeri di bagian tertentu pada kulit, sehingga harus diatasi dengan produk skincare yang tepat. Nah, kita dapat mengatasi hal tersebut dengan mudah, menggunakan produk elformula.


Seperti remaja pada umumnya, aku teracuni review-review di tiktok maupun reels instagram, tentang produk ELFormula Intensive Acne Relief and Blemish Care Solution. Menurut banyak orang, produk ini diklaim sangat ampuh mengatasi jerawat, jadi aku coba untuk membelinya (total 185 ribu). Aku membeli 2 produk acne serumnya, dan beberapa hari kemudian paket tersebut datang.


Packaging



Aku dapet box berwarna putih,
it's so elegant guys, looks like premium product package. Hal tersebut sesuai dengan tulisan di balik box tersebut "simple and effective". Box tersebut berisi dua botol acne serum, dua pipet (karena aku beli ekstra pipet), dan bonus a cute mini wallet, yap dompet kecil yang lucu berwarna abu-abu.


That's impresive. Dalam setiap botol, berisi serum 10ml dengan segel yang masih terjaga tentunya. Pokoknya, ketika memegang kemasan tersebut, terasa elegan dan berkelas.


Baca : Review Face Care Scarlett (Scarlett Whitening Facial Wash dan Brightly Ever After Serum)


Kandungan ELFormula Intensive Acne Relief and Blemish Care Solution



Di dalam kemasannya, ditulis mengandung LHA + Centella + Snail Secretion, dan komposisinya bisa kalian lihat di bawah box, ada niacinamide juga, glycerine, chlorella vulgaris extract, dan lain sebagainya. Bisa kalian lihat sendiri di foto.


Tekstur



Untuk teksturnya, kental, no fragrance (tidak memiliki bau), warnanya putih keruh. 


First Impression



ELFormula Intensive Acne Relief and Blemish Care Solution
diklaim sesuai dengan segala jenis kulit (skin type), dan kandungannya juga bagus, serta cocok untuk mengatasi jerawat. Aku memang berekspektasi tinggi terhadap produk ini, karena banyak review positif di Internet, jadi aku sangat berharap ini dapat mengatasi jerawatku yang membandel.


Bagaimana hasilnya? Aku biasa mengoleskannya sebelum tidur, setelah membersihkan area wajah, dan dioleskan ke area yang berjerawat, lalu tidur. 1 hingga 3 hari kemudian, jerawat tersebut mengecil, dan aku lumayan kaget, karena kulitku cocok dengan produk ini.


Jadi, first impression aku tentang produk ini sangat baik, sekarang tersisa 1 botol utuh, dan akan selalu aku gunakan ketika kulitku berjerawat.


Baca : Review Rangkaian Body Care Scarlett (Body Lotion, Body Wash, Body Scrub)

Baca juga : Shinjumi Vita Milky Strawberry, Kulit Tampak Sehat dan Berseri


Belinya di mana?


Aku belinya di shopee (beli di sini) kalian bisa cek sendiri, bisa dibeli satuan, atau per box juga bisa, mulai dari 87ribu per botol, hingga 340 ribu per paketnya.


Sekian artikel review kali ini, aku berharap banyak membantu temen-temen yang berjuang melawan jerawat (acne fighter). Jika artikel ini bermanfaat, silakan share ke teman-teman atau kerabat kalian yang membutuhkan informasi. Terima kasih

>