Ini Dia 5 Produk Bank Danamon yang Menarik untuk Dipakai, Kamu Pilih yang Mana? -->

Kategori Berita

.

Ini Dia 5 Produk Bank Danamon yang Menarik untuk Dipakai, Kamu Pilih yang Mana?

Faisol abrori
Minggu, 20 Februari 2022

Seperti yang sudah diketahui, jenis bank yang ada di Indonesia sangatlah banyak. Dengan pilihan yang banyak tersebut, tidak jarang orang akan kebingungan mencari yang paling pas. Sebagai bahan rekomendasi, Bank Danamon adalah salah satu pilihan yang paling pas. Produk Bank Danamon juga sangat bervariasi dan bisa dipilih sesuai keinginan.

Sebelum memutuskan untuk memanfaatkan salah satu dari sekian banyak produk, maka harus tahu dulu apa saja jenisnya. Pada pembahasan kali ini, akan diberikan lima produk layanan yang dimiliki Bank Danamon. Simak semua daftar yang ada di bawah ini beserta dengan seluk-seluk dari tiap jenisnya:

1. Tabungan Danamon FlexiMAX

Jenis produk pertama yang bisa dipilih adalah tabungan Danamon FlexiMAX. Dengan memanfaatkan tabungan ini, maka pihak perorangan atau perusahaan bisa mendapat banyak sekali keuntungan. Suku bunga yang diterapkan pada tabungan ini menyesuaikan dengan jumlah tabungan yang dimiliki di Bank Danamon.

Setidaknya ada 8 jenis suku bunga antara 0% hingga 3,50% yang bisa diberikan kepada nasabah. Besaran ini dikenakan pada tabungan di bawah 50 juta hingga di atas 30 miliar. Jika nasabah sudah memiliki tabungan di atas 25 juta rupiah, maka komponen keuntungan yang didapat akan lebih banyak lagi.

2. Tabungan Danamon Syariah

Selanjutnya ada jenis tabungan Danamon Syariah yang menerapkan sistem syariah mudharabah antara bank dan nasabah. Jika ingin memanfaatkan tabungan ini, maka ada tiga pilihan yang bisa dipakai. Pertama ada tabungan Haji, tabungan Qurban, dan golongan tabungan Umroh. Tiga jenis ini bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Keuntungan dari tabungan ini sendiri ada banyak. Salah satu yang paling disoroti adalah pembebasan biaya administrasi bulanan untuk tiap nasabah. Dengan adanya kemudahan ini, maka setiap nasabah bisa leluasa mengalokasikan dananya untuk kepentingan pribadi. Hal ini tentunya sangat aman karena bisa menerapkan syariat dengan baik.

3. Tabungan Danamon Cita2Ku

Produk Bank Danamon ketiga yang amat direkomendasikan adalah tabungan Danamon Cita2Ku. Sistem dari tabungan ini adalah memindahkan sejumlah dana ke dalam akun Cita2Ku sesuai dengan jumlah yang diputuskan. Sedangkan sumber dana yang dipakai adalah dari rekening Danamon utama yang dimiliki.

Sistem ini berjalan secara otomatis. Dengan demikian, nasabah tidak perlu takut lupa untuk menabung secara rutin. Nantinya, dana yang terkumpul dalam akun Cita2Ku bisa dimanfaatkan untuk mewujudkan cita-cita. Dana yang bisa dialokasikan dimulai dari nominal yang kecil, yaitu mulai dari 200 ribu hingga 500 ribu rupiah.

4. Tabungan Danamon Primadolar

Selanjutnya ada jenis produk tabungan untuk mata uang asing. Dengan tabungan ini, maka nasabah bisa menabung mata uang asing dengan berbagai pilihan. Mulai dari AUD, USD, EUR, SGD, GBP, JPY, NZD, hingga CNY. Dengan banyaknya pilihan ini, maka tiap nasabah bisa memilih dan menyesuaikan dengan kebutuhan.

Khusus bagi nasabah yang memiliki Primadona untuk dolar Amerika Serikat, keuntungan yang akan didapat justru lebih banyak lagi. Salah satu keuntungannya adalah pengiriman mata uang ke seluruh dunia tanpa ada biaya penyetoran. Hal ini hanya salah satu saja. Sedangkan keuntungan lainnya lebih banyak lagi.

5. Tabungan Danamon LEBIH

Pilihan kelima yang layak dipakai adalah tabungan Danamon LEBIH. Dengan memanfaatkan produk ini, maka keuntungan yang didapat nasabah juga sangat beragam. Mulai dari biaya transfer murah, bebas biaya administrasi, gratis asuransi jiwa, dan keuntungan lainnya. Dengan adanya ragam keuntungan ini, tentunya nasabah akan sangat dimudahkan.

Itulah lima produk Bank Danamon yang bisa dijadikan pilihan. Semua jenis di atas tentunya memiliki komponen karakteristik yang berbeda-beda. Maka dari itu, pastikan untuk memahami semua komponen pendukung yang ada di dalamnya sebelum memilih salah satunya. Dengan demikian, produk yang dipilih akan tepat sasaran dengan yang dibutuhkan.