Review Noera Vita Lip Serum, Worth it? -->

Kategori Berita

.

Review Noera Vita Lip Serum, Worth it?

Faisol abrori
Minggu, 13 Februari 2022

Review Noera Vita Lip Serum - Guys, aku suka banget ngereview segala macam skincare dan menceritakan pengalamanku saat menggunakan skincare tersebut. Terakhir kali, aku menulis review ELFormula Intensive Acne Relief and Blemish Care Solution. Dan di artikel kali ini, aku akan berbagi pengalaman seputar penggunaan noera vita lip serum, apakah worth it?

First of all, artikel ini murni aku tulis untuk berbagi pengalaman aja, dan jika tidak sesuai dengan pengalaman kalian, itu bisa saja terjadi karena perbedaan jenis kulit, dan berbagai kemungkinan lainnya. And i want to disclaimer you, guys.. I am not a professional storyteller, jadi kalau banyak kesalahan ejaan, dan lain sebagainya, pardon me. So, langsung aja here we go!

Pengalamanku Menggunakan Noera Vita Lip Serum

Pertama kali aku tahu lip serum noera itu, dari tiktok. Hamba lemah dengan racun tiktok. Hahaha, dari situ aku ngelihat kayaknya aku butuh deh perawatan bibir kek orang-orang, dan memang dari dulu bibirku terlihat kusam, padahal pola hidupku sehat, idk why kenapa bisa gitu.

Back to lip serum noera, akhirnya kebeli tuh, setelah nabung sekian lama (maklum, ini gaada endors-an wkwkwk, kali aja noera baca sabi-lah aku diajak :D), aku beli Noera Vita Lip Serum 5 ml, linknya aku taroh di akhir artikel aja.

When dateng, i am so excited buat buka paket dari noera. Seperti yang kita semua ketahui, noera punya daya tarik tersendiri, terutama packagingnya yang emesh-emesh dan kualitasnya yang bagus, jadi aku pengen tahu, kek gimana sih lip serum yang bagus kata rang-orang tuh.

Packaging : Lucu Gemoi Pink-able Banget!

Dahlah sebagai pinky-boy aku nangis di pojokan! Karena box-nya lucu woi. Warnanya baby pink gitu, dengan gambar kelinci-kelinci yang cantik. Buset, ini gua kalah gemes dah T_T. Whatever, aku suka, gaada yang harus dikomentarin, intinya gua ngasih thumbs buat noera. 

Kandungan Lip Serum Noera

Lip Serum Noera mengandung bahan-bahan alami seperti vitamin e, yang mampu mencegah bibir kusam dan kering, selain itu juga terkandung sweet almond oil, dimana mampu menutrisi bibir, sehingga dapat tampil lebih sehat dan indah.

Dalam 5ml lip serum noera, mengandung caprylic,triglyceride,dan kandungan lainnya, kalian bisa lihat sendiri di foto.

Tekstur Lip Serum Noera

Teksturnya menurutku ringan dan sedikit oily, dan baunya itu loh, segar-segar gimana gitu. Nantinya, serum tersebut akan meresap pada kulit bibir dan menyehatkan bibir tentunya. Untuk efek glossy-nya, menurutku wajar, looks so natural, and i love the color palette my lips

First Impression-nya Gimana?

Awalnya i am suprised, apalagi ini benar-benar pertama kalinya aku nyoba lip serum, dan ga mengecewakan. Setelah dioleskan ke bibir, rasanya tuh lebih lembab dari sebelumnya dan warna bibir perlahan-lahan ikut terlihat better.

Harga dan Belinya di mana?

Oh iya, aku belinya di Shopee. Kalian bisa beli di sini. Untuk harganya, waktu itu aku beli 65K per botol, doaku mah semoga noera banyak diskon yah biar bisa stok banyak-banyak :D

Worth it ga sih?

As for me, based on the texture, packaging, dan harga, lip serum noera, worth it, hanya saja mungkin untuk harga sedikit lebih mahal, yah. But so far, aku suka semuanya. Skor : 4.8/5

Oke guys, kalau kalian punya rekomendasi skincare apa gitu, buat aku review, make sure email aku di faisolabrori5@gmail.com atau kali aja ada brand yang ingin kolaborasi review produk, boleh langsung email aja.

Sampai jumpa di kesempatan selanjutnya, dan jaga kesehatan guys...