Review Wardah Lightening Night Cream -->

Kategori Berita

.

Review Wardah Lightening Night Cream

Faisol abrori
Kamis, 17 Februari 2022

Area wajah menjadi salah satu hal paling berharga bagi setiap orang, terutama seorang wanita. Karena sebab inilah kesehatan dan kebersihannya harus selalu dijaga. Supaya bisa memperoleh produk kecantikan yang baik, maka bisa dengan mencoba membaca review Wardah Lightening Night Cream.

Kemasan Wardah Lightening Night Cream

Kemasan Wardah Lightening Night Cream memiliki dua jenis ukuran, yakni 20 ml yang memiliki desain berbentuk tube dan untuk berikutnya berisi 30 gram per pcsnya. Kandungan dari kedua produk ini sama, namun cara pengemasannya dibuat berbeda.

Desain dari kemasan tube ini memiliki varian minimalis mudah diletakkan dimana saja. Produk satu ini juga sangat pas bagi Anda yang ingin terlebih dahulu mencoba menggunakannya. Dengan bentuk kecil seperti ini akan sangat memudahkan ketika membawanya kemana-mana.

Sedangkan untuk kemasan 30 gram dengan bentuk yang agak besar dibandingkan desain tube tadi juga memiliki keunggulannya sendiri. Isinya lebih banyak, sehingga lebih hemat dari sebelumnya. Ini sangat cocok bagi para pengguna tetap krim pencerah jenis ini.

Ingredients Wardah Lightening Night Cream

Ketika seseorang akan memilih krim untuk wajah, maka hal utama yang diperhatikan akan ingredients dari produk tersebut. Termasuk juga hasil uji laboratorium, karena Badan Pengawas Obat dan Makanan tidak akan memberikan izin edar jika bahannya memiliki kejanggalan. Berikut penjelasannya.

·         Aqua

·         Glyceryl Stearate

·         Niacinamide

·         Glycerin

·         Butylene Glycol

·         Dimethicone

·         Aluminum Starch

·         Octenylsuccinate

·         Octamethylcyclotetrasiloxane

·         Cyclopentasiloxane

·         Glycolic Acid

·         Triethanolamine

·         Cetyl Alcohol

·         Stearyl Alcohol

·         PEG-100 Stearate

·         Polysorbate 60

·         Stearic Acid

·         Decamethylcyclopentasiloxane

·         Dimethicone Crosspolymer

·         Titanium Dioxide

·         Methylparaben

·         Propylparaben

·         Allantoin

·         Ascorbyl Tetraisopalmitate

·         Tocopheryl Acetate

·         Dimethicone atau Vinyl Dimethicone Crosspolymer

·         Isopropyl Titanium Triisostearate

·         Fragrance

·         Menthol

·         Dimethiconol

·         Fucus Vesiculosus Extract

·         Arbutin

·         Citric Acid

·         Sodium Sulfite

·         Acetyl Tyrosine

·         Saxifraga Sarmentosa Extract

·         Aminopropyl Ascorbyl Phosphate

·         Scutellaria Baicalensis Root Extract

·         Carbomer

·         Glutathione

·         Polysorbate 20

·         Sodium Benzoate

·         Potassium Sorbate

·         Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract

·         Palmitoyl Pentapeptide-4

·         Propylene Glycol

·         Potassium iodide.

Cara Pakai Wardah Lightening Night Cream

Salah satu manfaat dari Wardah Lightening Night Cream adalah untuk dapat mencerahkan kulit dan juga menjaga kelembabannya. Tetapi, hasil dari pemakaiannya tidak dapat langsung terlihat. Membutuhkan waktu-waktu dan proses lama agar bisa terlihat perbandingannya.

Hasil bisa diperoleh setelah menggunakan Wardah Lightening Night Cream jika Anda memakainya secara rutin. Umumnya pada bagian belakang tercantum langkah dalam pemakaiannya. Berikut adalah beberapa uraiannya dalam review produk Wardah Lightening Night Cream

·         Memakainya seminggu sekali

·         Membersihkan wajah terlebih dahulu sebelum menggunakan krim. Kemudian menuangkannya secukup mungkin di telapak tangan

·         Mengoleskannya secara rata ke seluruh wajah

·         Kemudian Anda harus mendoakannya hingga kering, kira-kira sekitar 15 menit lamanya

·         Lalu angkat dengan menggunakan waslap atau spons basah dengan melembabkannya dan kemudian mengangkatnya

·         Setelah itu baru membasuh muka dengan menggunakan air dan mengeringkannya memakai handuk yang lembut

·         Baru kemudian menggunakan pelembab setelah proses ini.

Manfaat Pakai Wardah Lightening Night Cream

Manfaat pertama yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan Wardah Lightening Cream adalah mampu untuk melembabkan kulit para penggunanya. Dengan begitu, wajah pemakainya tidak akan mudah rusak atau kusam. Bahkan hingga mengalami kulit kering.

Kemudian mencerahkan wajah para penggunanya. Salah satu manfaat dari menggunakan Wardah Lightening Night Cream adalah mencerahkan kulit muka seseorang. Dengan memakai produk ini, maka seseorang akan bisa menjadi lebih bersinar.

Kelebihan dan Kekurangan Wardah Lightening Night Cream

Ada beberapa kelebihan dan kekurangan yang bisa didapatkan oleh seseorang ketika menggunakan produk kecantikan satu ini. Semuanya tentu memiliki resiko dan manfaatnya masing-masing. Berikut adalah penjelasan-penjelasannya.

1.   Kelebihan menggunakan Wardah Lightening Night Cream

Kelebihan-kelebihan yang dapat diperoleh oleh para pengguna Wardah Lightening Night Cream cukup banyak. Salah satunya adalah mampu menjaga kelembaban kulit para pemakainya. Masalah kulit yang sering dialami oleh orang-orang adalah kulit kusam.

Ini sangat mengganggu dan bahkan bisa menyebabkan seseorang menjadi kurang percaya diri. Bahkan cenderung malu untuk bersosialisasi dengan sesama karena keadaan wajah satu ini. Hal tersebut tentu menjadi sebuah masalah serius yang memang harus diatasi.

2.   Kekurangan menggunakan Wardah Lightening Night Cream

Selain kelebihan, menggunakan Wardah Lightening Night Cream juga memiliki beberapa kekurangan. Terdapat beberapa jenis kulit yang tidak cocok ketika menggunakan krim wajah satu ini. Untuk itu, sebelum menggunakannya diperlukan percobaan terlebih dahulu.

Hal tersebut untuk memastikan bahwa kulit pengguna tidak mengalami penolakan ketika diaplikasikan krim satu ini. Selain itu, proses percobaan itu juga bertujuan menghindarkan dari hal-hal buruk yang bisa saja terjadi. Terutama adanya infeksi pada kulit wajah pemakai.

Harga Wardah Lightening Night Cream

Ada beberapa macam harga dari produk Wardah Lightening Night Cream. Harga yang dibanderol untuk satu wadah ini sangatlah ekonomis dan tidak akan menguras kantong para pembelinya. Untuk harga krim dengan ukuran 20 ml adalah sekitar Rp. 26.000,00.

Sedangkan untuk harga produk krim Wardah Lightening Night Cream dengan ukuran 30 gram adalah sekitar Rp. 40.000,00. Dengan menggunakannya, maka orang-orang akan sangat menyukai manfaat dari produk ini. Bahkan akan sangat membantu dalam proses mencerahkan kulit.

Harga yang terjangkau itu, pastinya tidak akan memberatkan semua pembeli yang ingin mendapatkan produk berkualitas di kelasnya.

Sekian penjelasan mengenai berbagai macam penjelasan tentang review produk Wardah Lightening Night Cream yang perlu Anda ketahui. Ini perlu seseorang tahu sebelum memakai krim satu ini. Sekarang ini, jenis produk kecantikan tersebut sudah sangat banyak dijual di banyak tempat.