Kategori Berita

ZMedia

Review Zwitsal Baby Shower Sabun Mandi Bayi + Harga

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Kamis, 17 Februari 2022

Membuat Bayi harum dan tetap wangi seharian bukanlah perkara mudah. Anda membutuhkan produk aman dan pastinya mampu memenuhi keinginan agar anak-anak semakin wangi dan bersih walaupun sudah berkeringat seharian. Mari coba bersama review Zwitsal Baby Shower sabun mandi bayi.

Kemasan Dari Zwitsal Baby Shower Sabun Mandi Bayi

Bunda atau para orang tua pastinya membutuhkan produk yang tahan dan praktis dibawa kemana saja. Karena sejatinya mengurus anak kecil bukanlah hal mudah. Butuh kesabaran ekstra dan pengawasan penuh. Untuk itu Anda perlu Zwitsal Baby Shower sabun mandi bayi.

Ada bentuk kemasan 450 ml yang bisa dijadikan cadangan refill beberapa kali pemakaian. Dengan begitu Anda tidak perlu harus stok banyak barang ketika sedang belanja bulanan. Cukup dengan satu jenis produk saja untuk pemakaian satu bulan lebih.

Selain itu ada juga zwitsal baby shower sabun mandi dalam bentuk batangan. Kemasan satu ini memang lebih praktis dan mudah dibawa kemana saja. Saat bepergian jauh selama beberapa hari, pergi main sampai sore hari dan banyak lagi jenis kegiatan di luar ruangan lainnya.

Ingredients Zwitsal Baby Shower Sabun Mandi Bayi

Memilih sebuah produk untuk anak-anak, apalagi balita bukanlah hal mudah. Anda butuh banyak pertimbangan, salah satunya adalah memastikan jika komposisi barang tersebut memang baik dan sudah teruji klinis. Nah mari kita bedah apa saja ingredients dari Zwitsal baby shower.

·         Parfume

·         Acrylates Copolymer

·         Aloe Barbadensis Leaf Extract

·          Avena Sativa

·           Behentrimonium Chloride

·         Carboner

·         Decyl Glucoside

·         Fragrance

Cara Pakai Zwitsal Baby Shower Sabun Mandi Bayi

Memilih sebuah produk untuk bayi bukanlah hal mudah. Anda membutuhkan sebuah produk yang sudah terbukti aman dan cocok dipakai tanpa menimbulkan efek samping di tubuh bayi, mengingat memang kulit bayi masih terlalu sensitif dan tidak bisa sembarangan bahan bisa masuk.

·           Bilas badan bayi dengan air suhu normal atau hangat

·          Pastikan semua badan sudah tersiram air

·         bilas sabun batangan dengan sedikit air

·         Jika pakai refill maka tuangkan ke tangan

·         Kemudian diusap dengan kedua tangan sampai berbusa

·         Usapkan ke seluruh area badan bayi

·         Bilas jika sudah selesai, pastikan tidak ada yang tertinggal

·         Tinggal keringkan badan si kecil dengan handuk

Pemakaian sabun mandi dari Zwitsal memang praktis, Anda tidak perlu mencampurkannya dengan berbagai merk produk lain. Cukup pakai air saja maka sudah cukup. Namun jangan sampai mengenai area mata karena itu adalah daerah sensitif dan tidak boleh terkena sabun.

Kelebihan Zwitsal Baby Shower Sabun Mandi Bayi

Jika melihat pasarannya, Zwitsal Baby Shower sudah banyak digunakan oleh banyak orang tua di Indonesia. Hal tersebut tentunya dikarenakan banyaknya manfaat yang diperoleh dari produk tersebut. Salah satunya dari segi kesehatan, hygiene atau kebersihan.

1.     Membuat Si Kecil Wangi Seharian

Bila Anda menginginkan si kecil wang seharian mungkin produk sabun mandi dari Zwitsal shower ini adalah jawabannya. Kandungan parfume yang aman dan wanginya yang khas membuat si kecil tetap harum sampai seharian. Tak perlu takut bau matahari dan asem.

Apalagi jika Anda rutin menggunakannya setiap hari kulit si kecil akan terasa lembab, kenyal dan harum. Hal tersebut pastinya sangat diinginkan para bunda, si kecil bisa tumbuh berkembang dengan aktif tanpa adanya gangguan bau tak sedap karena keringat berlebih.

2.     Membuat Kulit Kenyal dan Lembut

Selanjutnya zwitsal baby shower juga bisa membuat kulit si kecil tetap kenyal dan lembut walaupun sudah beraktivitas seharian di luar ruangan. Apalagi sekarang cuaca sedang panas dan tidak bersahabat untuk kulit si kecil. Membuat kering dan kusam.

Jika sudah demikian maka kulit bayi juga bisa rentan terkena penyakit lain. Dia akan merasa gatal dan sering garuk-garuk sendiri sampai lecet. Zwitsal baby shower sabun mandi bisa jadi solusi atas masalah itu.

3.     Membuatnya Segar Seharian

Terakhir Zwitsal baby shower juga memberikan kesegaran ekstra bagi si kecil. Kulit harum, wangi, bebas bau asem dan tahan seharian. Dengan harga ekonomis bunda sudah bisa memberikan yang terbaik untuk si kecil. Tak perlu mahal-mahal.

Anda juga bisa mengkombinasikannya dengan bentuk produk lain dari Zwitsal seperti parfume, minyak rambut. Dengan baunya yang khas Anda bisa membuat si kecil semakin menawan dan pastinya jadi rebutan orang-orang sekitar untuk di peluk cium .

Harga Dari Produk Zwitsal Baby Shower

Untuk harga sendiri Zwitsal sabun mandi refill dijual dengan harga sekitar Rp 55.000 dan Rp 15.000 dalam bentuk batang nya. Keduanya sudah ada di seluruh toko retail atau pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia.

Kesimpulannya produk Zwitsal baby shower ini punya banyak sekali keunggulan dan manfaat yang bisa Anda rasakan. Cari produk  untuk bayi memang tidaklah mudah. Anda harus pintar-pintar cari tahu kandungan komposisi bahan di dalamnya agar tidak ada efek samping serius pada si kecil.

Itulah beberapa hal yang bisa Anda ketahui mengenai Zwitsal baby shower. Untuk kemudian hari jika sudah merasa cocok bisa langsung ke produk lainnya juga yang bagus dan juga membuat si kecil tampil lebih harum wangi seharian.

>