Kategori Berita

ZMedia

Ide Desain Rumah Kontemporer dengan Nuansa yang Keren dan Alami, Bikin Betah!

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Jumat, 04 Maret 2022


Desain rumah kontemporer terbaru

Bagi sebagian orang, memilih desain rumah merupakan suatu hal yang menyenangkan sekaligus menantang. Terdapat banyak pilihan yang bisa dipakai untuk kenyamanan hunian yang akan ditempati. Ada yang memilih desain rumah minimalis, ada juga yang memilih ide desain rumah kontemporer.


Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan ide desain rumah kontemporer dengan nuansa yang keren dan alami, jujur ketika saya melihatnya juga betah dan ingin berlama-lama tinggal di sini. Oke, semoga bermanfaat.


Contoh Desain Rumah Kontemporer dengan Sirkulasi Cahaya yang Baik


Desain rumah kontemporer


Desain rumah kontemporer yang baik, memiliki banyak ruang yang cukup untuk keluar masuknya cahaya, sehingga sirkulasi cahaya dalam rumah menjadi lebih baik. 


Desain Rumah Kontemporer 2 Lantai yang Keren


Interior desain rumah kontemporer


Fakta menarik dari desain rumah kontemporer, yakni desainnya yang memiliki karakter "tampil beda" dan menonjol, baik interior maupun eksteriornya dapat menghasilkan keselarasan yang unik dan keren.


Ide Desain Rumah Kontemporer yang Ramah Lingkungan




Rumah kontemporer yang ramah lingkungan dapat menjadi pilihan, karena biasanya memiliki lahan yang cukup untuk menaruh tanaman maupun pot bunga yang estetik. 


Contoh Rumah Kontemporer Cocok di Pedesaan




Tempat hunian kontemporer seperti model di atas juga bisa diterapkan di pedesaan dengan view yang hijau dan masih asri. 


Ide Interior Desain Rumah Kontemporer Terbaru



Untuk kitchennya sendiri, tampak lebih "wide" dengan pemandangan pepohonan di balik kaca jendela. 

Dengan begitu, aktivitas memasak akan semakin menyenangkan untuk dilakukan. 



Desain interior rumah minimalis ini cocok untuk kamu yang suka dengan style yang elegan, dengan pencahayaan yang maksimal. 






Untuk kamar tidurnya, berada di lantai 2, dan tetap terlihat classy dengan jendela yang mengarah ke ruang terbuka, sehingga dapat melihat panorama indah secara keseluruhan. 

Ide Hunian Kontemporer Alami dengan Nuansa yang Asri


Nah, ide gambar rumah kontemporer dapat dipakai untuk kamu yang suka rumah dengan pemandangan ala pedesaan, dan stay classy. 


Kamu dapat menyesuaikan rumah idaman dengan budget yang tersedia, mulai dari lebar, hingga interiornya. Semoga bermanfaat! 


Sumber gambar : http://Facebook.com/yarkmebaanwoii

>