Kategori Berita

ZMedia

Kemudahan Beli Properti Grand Jati Junction di Medan, Ini Kelebihan dan Harganya

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Rabu, 02 Maret 2022

Apartemen Grand Jati Junction Medan

Pernahkah Anda merasa senang ketika membeli sebuah properti? Sama halnya dengan Beli Properti Grand Jati Junction di Medan, Ini Kelebihan dan Harganya yang bisa memberikan kesenangan tersendiri bagi Anda.

Selain itu harga properti yang ditawarkan juga terjangkau untuk masyarakat di seluruh Indonesia. Menariknya terdapat berbagai promo terbaik bagi Anda pelanggan setia. Berikut berbagai kelebihan dan harga properti Grand Jati yang perlu Anda ketahui.

Mengenal Apartemen Grand Jati Junction Medan

Istilah Grand Jati Junction mungkin masih terdengar asing di beberapa telinga masyarakat Indonesia. Grand Jati Junction sendiri merupakan sebuah kawasan atau apartemen yang telah sukses dikembangkan oleh PT. Mahardika Agung Lestari.

Luas kawasan dari apartemen dan properti Grand Jati Junction di Medan kurang lebih 7.500 meter persegi. Kawasan apartemen Grand Jati Junction sendiri juga dilengkapi dengan konsep mezzanine pertama di kota Medan.

Sementara alamat lengkap dari kawasan apartemen Grand Jati Junction berada di Jalan Perintis Kemerdekaan No.3A, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara. Sedangkan legalitas dari properti yang terdapat di apartemen Grand Jati Junction bisa Anda cek sendiri melalui website resminya.

Tidak hanya itu Mega Proyek pembuatan apartemen dan properti Grand Jati Junction di Medan menggunakan material bahan berkualitas, dengan tampilan gedung kaca 2 lapis. Hal tersebut membuat apartemen Grand Jati Junction menjadi gedung pertama yang menggunakan material kaca 2 lapis di kota Medan.

Kelebihan Dan Fasilitas Yang Terdapat Di Grand Jati Junction Medan

Sudah menjadi informasi umum bahwa Grand Jati Junction menjual berbagai apartemen mewah termasuk di kota Medan. Apartemen yang dijual oleh Grand Jati Junction tersebut dilengkapi dengan konsep mezzanine dengan suasana homey.

Properti Grand Jati Junction di Medan tidak hanya menjual unit reguler saja, namun terdapat unit SOHO yang bisa digunakan sebagai tempat tinggal sekaligus tempat berbisnis atau meniti karir.

Berbagai kelebihan serta fasilitas terbaik akan Anda dapatkan jika membeli properti Grand Jati Junction di kota Medan ini. Berikut berbagai kelebihan serta fasilitas dari Grand Jati Junction beserta penjelasannya.

1. Lokasi Strategis

Kelebihan utama dari kawasan apartemen Grand Jati Junction di kota Medan ini adalah lokasinya yang strategis. Dalam artian strategis di inti kota Medan, sehingga Anda bisa dengan mudah menemukan berbagai bangunan di sekitarnya.

Anda dapat membeli properti Grand Jati Junction di Medan ini, karena dekat dengan perguruan tinggi, sekolah menengah, stasiun kereta, pusat perbelanjaan hingga rumah sakit. Semua bangunan di sekitar kawasan apartemen Grand Jati Junction, bisa Anda tempuh hanya dengan menempuh jarak dan waktu beberapa menit saja.

2. Nilai Investasi Yang Tinggi

Tahukah Anda jika membeli salah satu properti di Grand Jati Junction Medan, bisa dijadikan sebagai investasi tersendiri. Pasalnya kawasan apartemen Grand Jati Junction di kota Medan memiliki nilai investasi yang tinggi.

Hal tersebut dikarenakan kawasan apartemen Grand Jati Junction, dikelilingi oleh berbagai infrastruktur terbaik dari kota Medan. Berbagai infrastruktur terbaik di kota Medan tersebut bahkan dibandrol dengan harga valuable.

Jika Anda ingin menjual kawasan apartemen mezzanine dengan luas unit yang besar, kemungkinan Anda akan mendapatkan harga yang sepadan dengan harga properti awal.

3. Fasilitas Lengkap

Kawasan Grand Jati Junction di kota Medan dilengkapi dengan fasilitas lengkap, fasilitas tersebut akan menunjang berbagai kebutuhan bisnis, essential hingga liburan Anda. Kualitas yang diberikan juga berstandar tinggi super lengkap.

Harga Properti Grand Jati Junction Di Medan

Selain kelebihan dari Grand Jati Junction, terdapat daftar harga properti Grand Jati Junction di Medan yang perlu Anda ketahui melalui penjelasan berikut ini.

1. Tipe Ebony A

Properti pertama yang bisa Anda beli adalah Tipe Ebony A dengan 2 tempat tidur ukuran sedang dan 2 kamar mandi. Spesifikasi lainnya dari Tipe Ebony A di Grand Jati Junction Medan antara lain living and dining cement well, ceiling painted gypsum, daya listrik 4.400 Watt dan lain sebagainya. Anda bisa membeli Tipe Ebony A tersebut dengan harga Rp 1.650.000.000,00.

2. SOHO 1

Luas tanah properti dari SOHO 1 sekitar 66 meter persegi. Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 1.668.591.000,00 untuk membeli properti dengan tipe SOHO 1 di Grand Jati Junction Medan.

3. Mahogany A

Tipe Mahogany A dilengkapi dengan 4 tempat tidur dan 3 kamar mandi. Harga yang ditawarkan untuk membeli properti apartemen tipe Mahogany A berkisar Rp 3.500.000.000,00.

4. Maple

Luas tanah yang terdapat di apartemen tipe Maple ini kurang lebih 146 meter persegi, dengan fasilitas 3 tempat tidur dan 3 kamar mandi. Harga yang ditawarkan berkisar Rp 3.600.000.000,00.

Informasi mengenai kemudahan membeli properti Grand Jati Junction di Medan lainnya bisa Anda dapatkan dengan membuka laman website resminya Grand Jati Junction Medan.

>