Rekomendasi Aplikasi Android Untuk Belajar Bahasa Jerman Terbaik -->

Kategori Berita

.

Rekomendasi Aplikasi Android Untuk Belajar Bahasa Jerman Terbaik

Faisol abrori
Selasa, 15 Maret 2022



Memiliki kemampuan berbahasa Asing tentu saja menjadi skill yang dibutuhkan di era seperti sekarang ini.

Nah salah satu bahasa Asing yang wajib anda pelajari dan kuasai saat ini selain bahasa Inggris adalah Bahasa Jerman.

Sebab perlu anda ketahui bahwa Bahasa Jerman adalah bahasa Internasional yang diwajibkan di dunia setelah bahasa Inggris, oleh sebab itu akan menjadi hal yang sangat bermanfaat jika anda bisa berbahasa Jerman dengan lancar.

Nah saat ini selain mengikuti tempat kursus belajar bahasa Jerman di sekitar anda, misalnya seperti melalui Maxfieldreview.org, anda juga bisa belajar bahasa Jerman dengan mudah melalui beberapa aplikasi yang memang didesain khusus untuk membantu belajar bahasa Jerman di android.

Daftar Aplikasi Belajar Bahasa Jerman Untuk Android

Seperti yang kita ketahui bahwa android adalah salah satu sistem operasi ponsel terbaik saat ini. Dimana smartphone android saat ini membantu berbagai macam kebutuhan kita sehari-hari, termasuk juga dalam hal belajar berbahasa Jerman.

Nah untuk anda yang ingin belajar bahasa Jerman lewat smartphone android. Berikut dibawah ini sudah saya tuliskan beberapa rekomendasi aplikasi belajar bahasa Jerman terbaik di Android yang bisa anda gunakan.

Babbel

Rekomendasi aplikasi belajar bahasa Jerman di Android yang pertama adalah Babbel. Dimana dengan menggunakan bantuan aplikasi android yang satu ini, anda bisa segera belajar bahasa Jerman dengan mudah dan cepat.

Alasannya adalah karena aplikasi ini dikembangkan langsung oleh ahli hukum terbaik yang ada di Eropa.

Dengan metode pembelajaran yang tidak membosankan tentu saja bisa membuat anda yang sebelumnya malas belajar bahasa Jerman, menjadi semangat untuk belajar bahasa Jerman dengan metode pembelajaran yang mengasyikan.

Pada saat pertama kali membuka aplikasi ini, anda akan diperkenalkan dengan keterampilan untuk kecakapan dasar berbahasa Jerman yang umum.

Setelah itu, nantinya aplikasi ini bisa menyesuaikan dengan kemampuan yang anda miliki. Aplikasi ini juga mengetahui kelemahan anda apa saja selama belajar Bahasa Jerman.

Dengan begitu, anda bisa melakukan evaluasi terhadap pembelajaran bahasa Jerman yang cocok untuk anda seperti apa nantinya.

Rosetta Stone

Berikutnya ada aplikasi Rosetta Stone yang bisa anda andalkan untuk belajar bahasa Jerman dengan mudah dan cepat. Dimana jutaan orang sudah menggunakan aplikasi ini untuk belajar bahasa baru setiap hari nya.

Di dalam aplikasi ini terdapat beberapa pilihan bahasa yang bisa anda pelajari seperti bahasa Jerman, bahasa Arab hingga bahasa Spanyol.

Dimana setiap pelajaran terdiri dari suara, teks hingga skenario secara real time sehingga materi baru bisa tersimpan dengan mudah di dalam ingatan. Tentu saja kita setuju jika proses belajar yang menggunakan media akan lebih efektif.

Nah Rosetta Stone memahami hal tersebut, sehingga proses pembelajaran dilakukan dengan menggunakan bantuan media seperti gambar, teks, hingga file audio yang membuat proses belajar bahasa Jerman menjadi tidak membosankan lagi.

Memrise

Rekomendasi aplikasi belajar bahasa Jerman berikutnya adalah Memrise, dimana Memrise ini merupakan aplikasi generasi baru yang bisa digunakan untuk membantu belajar berbagai bahasa asing.

Setidaknya sudah ada 15 juta orang yang menggunakan aplikasi ini untuk belajar bahasa asing setiap hari nya.

Terdapat lebih dari 2 juta kosa kata dan frasa yang sangat berguna untuk keseharian. Selain itu aplikasi ini juga memiliki lebih dari 30 ribut video penutur yang bisa membantu anda selama proses pembelajaran bahasa Jerman.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah diekmbangkan oleh para ahli dan juga bekerja sama dengan guru linguistik terbaik sehingga kualitas yang dihasilkan tentu saja membuat Memrise menjadi aplikasi belajar bahasa Jerman terbaik yang pernah ada.

Fitur menarik lainnya dari aplikasi ini adalah terdapat fitur Chatbots yang bisa memberi anda kesempatan untuk melatih kecakapan berbahasa Jerman, terutama saat chatting dengan orang Jerman.

Bot yang aktif selama 24 jam setiap hari nya tentu saja bisa anda manfaatkan untuk melakukan pembelajaran bahasa Jerman dengan mudah.

Nah itulah beberapa rekomendasi aplikasi android untuk belajar bahasa Jerman terbaik.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mencari daftar rekomendasi aplikasi android yang bisa membantu mengembangkan kemampuan berbahasa asing, terutama bahasa Jerman.