Kategori Berita

ZMedia

Serum Pencerah Wajah Pond’s Triple Glow Serum & Mask, 60x Lebih Efektif dari Vitamin C!

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Sabtu, 05 Maret 2022

 

serum pencerah wajah terbaik

Review Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum & Triple Glow Serum Mask - Kesehatan kulit menjadi satu hal yang sangat penting bagi setiap orang saat ini. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan dan estetika kulit, salah satunya dengan menggunakan serum pencerah wajah dengan baik dan benar. Nah, kali ini aku akan review penggunaan serum pencerah wajah terbaik, yakni Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum & Triple Glow Serum Mask.


Mungkin sebagian orang, banyak yang bingung dalam memilih serum yang baik untuk wajah, seperti kandungan yang baik untuk kulit apa, apakah serum sudah sesuai dengan kebutuhan kulit kita, dan banyak hal lainnya. Tentunya, dalam memilih serum terbaik untuk kulit wajah, kita harus cermat memilih, bukan hanya serum yang sekadar mempercantik saja, namun juga memiliki fungsi untuk menyehatkan kulit wajah.


serum pencerah wajah Pond's


Nah, Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum diklaim mampu mencerahkan wajah dengan kekuatan 60 x lebih efektif dari Vitamin C, sehingga membuat kulit wajah jadi lebih sehat, cerah, dan lembab. 


Kandungannya terdiri dari 3 kekuatan terbaik, yakni:


1. Gluta-Boost-C dengan kandungan glutathione, yang dikenal mampu mencerahkan kulit, dan formula uniknya dinilai efektif dalam menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.


2. Vitamin B3+ yang berfungsi melembutkan, dan menyamarkan pori-pori wajah.


3. Hyaluronic Acid, dengan kandungan ini, kulit tampak lembab, karena mampu menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis wajah.


Untuk kemasannya, setiap sachet Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum berisi 7,5g dengan dominasi packaging berwarna pink. Karena berbentuk sachet yang praktis dan ekonomis, jadi mudah untuk dibawa ketika bepergian atau sedang traveling. 


Menariknya lagi, terdapat foto Wendy RED VELVET beserta tanda tangannya di ujung kemasan, wah pasti ini menarik apalagi untuk fans-fans RED VELVET hehe.


Tekstur Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum sendiri, cukup cair, aromanya mirip seperti bunga, namun menurut saya tidak terlalu menyengat dan cepat meresap. 


Cara penggunaannya cukup mudah, tuangkan 2-3 tetes Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan ratakan pada area wajah. Dapat digunakan dua kali yakni siang atau malam hari sehabis menggunakan hydrating toner.


Harganya cukup terjangkau, Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dapat dibeli di indomart terdekat dengan harga Rp18.000/sachet. 


First impressionku sehabis menggunakan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum, kulit menjadi tampak lebih sehat dan lembab, cocok untuk di-apply di kulitku, dan kulitku tampak lebih cerah daripada sebelumnya.


Jika kita merasa kulit butuh nutrisi tambahan pada kulit, ada baiknya kamu mencoba produk serum pencerah wajah dari Pond's yang satu ini.



Selain kemasan serum, saya juga mencoba untuk yang Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Kandungan dan manfaatnya juga sama, namun ini lebih dibuat versi maskernya. Untuk setiap kemasan, berisi 1 sheet dengan berat 20 gram, seharga Rp19.000/sachet (dapat dibeli di Indomaret terdekat).


Cara menggunakannya sangat mudah, cukup buka lembar masker dan ratakan mengikuti pola wajah, diamkan 15 hingga 20 menit, lalu lepaskan masker dan pijat perlahan pada area wajah.


Klaim produk ini, yakni mengandung 100x niacinamide lebih banyak dari sheet mask lainnya. Ini adalah rahasia kulit glowing ala Wendy RED VELVET, yang diformulasikan khusus dengan konsentrat brightening yang mengandung 3 kekuatan skincare terbaik seperti Gluta-boost-C yang mencerahkan, Vitamin B3+ yang melembutkan, dan Hyaluronic Acid yang melembabkan. Ketiga kandungan ini sangat ampuh untuk memancarkan triple action glow pada kulit kamu.


Keduanya, baik Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum maupun Triple Glow Serum Mask, merupakan serum pencerah wajah terbaik keluaran Pond's. Apalagi dengan kemasannya yang sachetan dan mudah dibawa kemana-mana, membuat rutinitas skincare kita jadi makin efektif.


Nah, setelah membaca ini, kita semakin tahu rekomendasi serum pencerah wajah terbaik untuk kulit, dan kalian bisa langsung mencobanya agar merasakan manfaat kebaikan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum & Triple Glow Serum Mask, semoga dapat membantu kamu.

>