Kategori Berita

ZMedia

Solusi Kebutuhan Belanja Grosir Kosmetik Terbaik di Zilingotrade.id

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Selasa, 22 Maret 2022

pexels/harper sunday


Saat ini sedang trend berbisnis perlengkapan secara grosir. Karena bisnis yang satu ini menawarkan profit yang cukup menjanjikan. Bayangkan saja, bisnis grosir meyediakan berbagai macam perlengkapan dan alat rumah tangga yang dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari maka tidak heran bila bisnis ini laris manis, termasuk yang sedang naik daun saat ini, yakni produk-produk kecantikan, seperti kosmetik, bedak, dan lain-lain.

Namun, tantangan terberat bagi pelaku bisnis yang menjual berbagai perlengkapan rumah tangga dan make up adalah mencari tempat untuk berbelanja grosir dengan harga yang murah. Ternyata kini ada xilingotrade yang menawarkan berbagai macam barang untuk belanja secara grosir dengan harga yang sangat bersahabat. Yuk, kenali lebih jauh tentang zilingotrade.id:

Mengenal Zilingotrade.id

 Zilingotrade.id adalah marketplace B2B untuk mempermudah proses jual dan beli secara grosir dengan berbagai macam kategori yang ada untuk berjualan secara online dengan mudah. Tersedia katalog yang bisa kamu lihat untuk mencari barang-barang kekinian dengan harga termurah.

Uniknya, jika kamu belanda di sini, maka kamu bisa menikmati layanan pesan antar yang akan dilakukan secara cepat. Para pelaku bisnis dapat menikmati manfaat pelayanan penjualan, pemasaran dan keuangan dari Zilingo Trade.

Kelebihan Zilingo Trade

Marketplace B2B ini menawarkan banyak kelebihan yang bisa digunakan oleh para konsumennya, terutama bagi para pebisnis grosir. Berikut ini beberapa kelebihan Zilingo Tradedibandikan marketplace lainnya:

1. Proses Pendaftaran yang Mudah dan cepat

Untuk bisa melakukan proses jual beli di zilingo trade, kamu harus mendaftarkan diri terlebih dahulu di marketplace ini. Caranya adalah dengan mengklik tombol daftar/login pada situs. Setelah itu situs akan membawa kamu ke menu untuk mendaftar. Tidak banyak syarat yang diberikan, kamu cukup mengisi email yang masih aktif saja. Setelah mendaftar, kamu bisa masuk ke situs dan mendapatkan berbagai macam penawaran.

2. Banyak Metode Pembayaran yang Diterima

Selain banyak barang yang tersedia, pada situs Zilingo Trade juga mudah karena menerima banyak metode pembayaran. Misalnya seperti pay later, cicilan dari penjualan, menerima kartu kredit dan debit, serta cicilan kartu kredit dan transfer bank.

Pembeli cukup memilih metode pembayaran mana yang akan digunakan. Jadi pembeli tidak perlu repot-repot mencari cara pembayaran yang paling aman dan mudah. Karena semua metode aman dan mudah.

3. Tersedia Sistem Kredit

Bagi yang ingin membuka usaha namun belum mendapatkan modal, jangan khawatir ya. Di Zilingo Trade terdapat kredit yang disediakan khusus untuk modal usaha. Kamu bisa mengajukan pinjaman kemudian nanti akan mendapatkan limit kredit untuk membuka usaha.

Selain bisa digunakan untuk membuka usaha baru, limit kredit ini bisa juga untuk mengembangkan usaha. Para pelaku usaha yang sudah berjalan mengembangkan usaha perlengkapan ini, bisa mengajukan limit kredit untuk mengembangkan usahanya. Dengan bantuan kredit ini diharapkan setiap pebisnis bisa terus menaikan omset dan penjualan.

Kelebihan Berbelanja di Zilingo Trade


Pexels/tamina


Kenapa harus belanja di zilingo trade? Karena banyak sekali kelebihan yang bisa didapatkan. Bagi yang belum mengenal situs satu ini, berikut beberapa kelebihan berbelanja di zilingo trade:

1. Produk Yang Disediakan Beraneka Macam

Di zilingo trade terdapat banyak sekali barang yang dijual. Pembeli bisa memilih barang-barang tersebut untuk jual kembali. Apa saja yang ada, berikut ini beberapa diantaranya:

Fashion: di Zilingo Trade terdapat banyak model pakaian dan fashion kekinian yang sedang trend dan banyak dicari oleh kaum remaja hingga dewasa. Tentunya dengan kualitas yang bagus.

Furniture: selain fashion di Zilingo Trade tersedia aneka macam furniture yang keren dan aesthetic. Tentunya furniture ini sangat cocok untuk dijual lagi. Selain kualitasnya bagus harga yang ditawarkan sangat bersaing dengan lainnya.

Perlengkapan Rumah Tangga: produk perlengkapan rumah tangga memang beraneka macam dan selalu dibutuhkan. Tidak heran bila produk perlengkapan rumah tangga selalu laris di pasaran. Di Zilingo Trade kamu bisa mendapatkan perlengkapan rumah tangga dengan harga yang sangat miring untuk dijual kembali.

Kain: selain barang-barang di atas, di Zilingo Trade juga tersedia kain untuk partai besar. Jika membutuhkan kain dalam partai besar maka bisa langsung ke Zilingo Trade.

Kecantikan : terakhir, di Zilingo trade tersedia berbagai macam produk kecantikan sehari-hari. Mulai Dari kapas kecantikan, make up, bedak, hand and body, lipstick, mascara dan lain sebagainya tersedia disini. Produk kecantikan di Zilingo Trade sangat lengkap dan harganya bersaing sehingga cocok jika untuk dijual kembali.

Masih banyak lagi produk lainnya yang ada di Zilingo Trade. Kamu bisa melihat katalog onlinenya pada situs zilingo trade.id.

2. Tersedia Lebih Dari 6.000 Penjual

Di Zilingo Trade terdapat lebih dari 6.000 penjual yang menawarkan produknya. Tentunya hal ini menjadi daya tarik tersendiri, karena dengan banyaknya penjual maka berarti semakin banyak barang yang ditawarkan dan harganya pun berbeda-beda. Kamu bisa memilih barang favorit kamu dengan harga yang termurah. Namun dipastikan kualitas barang tersebut original dan baik.

3. Harga Untuk Grosir Sangatlah Hemat

Untuk pembelanjaan grosir jangan takut kantong jadi jebol. Karena harga di Zilingo Trade sangat murah apalagi lagi jika kamu berbelanja secara grosir maka potongan harga yang akan didapatkan semakin besar pula jadi kamu bisa berhemat. Banyak sekali ya keuntungannya jika belanja disini.

4. Memiliki 50.000 Klien Bisnis

Di Zilingo Trade setidaknya memiliki 50.000 klien bisnis. Para klien bisnis ini yang bekerjasama dengan Zilingo Trade. Dengan banyaknya klien bisnis ini menjadikan Zilingo sebagai salah satu situs terpercaya untuk berbelanja.

5. Dapat Melakukan Pengiriman ke Seluruh Indonesia

Untuk pengiriman barang dari Zilingo Trade bisa dilakukan hampir di seluruh Indonesia. Jadi bagi kamu yang merasa di wilayah yang sulit dijangkau, jangan khawatir membeli barang di Zilingo. Karena barang akan dikirim secara langsung dan sampai di tujuan dengan aman.

6. Fitur Bayar Belakangan

Ingin membeli banyak barang namun belum memiliki modal yang cukup? Tenang, Zilingo Trade menawarkan fitur bayar belakangan. Terdapat beberapa jenis metode pembayaran yang bisa digunakan untuk mendapatkan bantuan untuk usaha. Seperti pay later, limit pinjaman dan cicilan.

Salah satu yang paling laku keras di pasaran adalah produk kecantikan atau make up. Produk ini sangat menjanjikan dari segi penjualan dan keuntungan. Bagi kamu yang ingin mulai menjual produk kecantikan, kamu bisa lansgung kunjungi web https://zilingotrade.id/id/Beauty-and-Personal-Care/Makeup. Disana terdapat banyak promo dan potongan harga untuk make up.

Jadi tunggu apa lagi? Segera kunjungi www.zilingotrade.id dan dapatkan banyak penawaran didalamnya. Banyak sekali keuntungan yang bisa dirasakan oleh para pemula bisnis perlengkapan rumah tangga dan grosir atau bagi pebisnis yang ingin mengembangkan usahanya. Semua kemudahan berbelanja grosir tersedia di Zilingo Trade solusinya.

 

 

>