Kategori Berita

ZMedia

10 Aplikasi Penambah Followers IG Terbaik Dan Populer

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Sabtu, 23 April 2022


Instagram merupakan salah satu media sosial yang cukup populer saat ini. Banyak orang yang berlomba-lomba untuk mendapatkan followers Ig yang banyak. Hal ini karena banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan dengan memiliki followers yang banyak. Misalnya saja menjadi selebgram atau untuk promosi suatu bisnis.

Baca : Rekomendasi Aplikasi Nonton Drama Korea Untuk Smartphone Android

Namun untuk mendapatkan followers tidaklah sesulit yang dibayangkan. Ada cara mudah mendapatkan followers yang banyak, yaitu dengan menggunakan aplikasi penambah jumlah followers IG yang bisa digunakan secara gratis dan secara berbayar. Berikut ini beberapa aplikasi yang paling recommended untuk digunakan agar followers Ig semakin banyak dan terus bertambah:

1. TrackPro


Aplikasi penambah followers IG ini hadir untuk membantu menambah jumlah follower di akun anda. Selain itu, aplikasi TrackPro juga bisa memberikan bantuan coment dan like yang tentunya membuat pengguna merasa puas menggunakannya.

Kelebihan dari aplikasi ini antara lain memiliki fitur yang bisa digunakan untuk melihat grafik pertumbuhan dari akun instagram. Misalnya saja melihat jumlah followers yang bertambah atau berkurang. Jika ingin merasakan fitur keran lainnya, anda bisa menggunakan mode VIPnya. Dengan mode VIP ini pengguna bisa mendapatkan tambahan pengikut setiap hari. Ini tentunya sangat mudah dan menguntungkan, apalagi yang menggunakan instagram sebagai bisnis.

2. Followers+

Aplikasi Followers+ bisa digunakan untuk melihat akun-akun yang memfollow anda atau akun yang mengunfollow anda. Bahkan dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa tahu akun mana saja yang memblokir akun instagram anda. Selain itu, aplikasi ini bisa memberikan informasi tentang  siapa saja yang sering mengunjungi profil anda.

Untuk bisa melihat perkembangan juah followers, anda tidak perlu membuka aplikasi Followers+ ini terus-menerus. Karena aplikasi ini akan mengirimkan notifikasi dengan otomatis ke smartphone anda jika ada informasi terkini terkait followers.

3. Neutrino+


Neutrino adalah aplikasi penambah followers IG yang terbaik. Tidak heran karena mudah digunakan maka pengguna aplikasi ini cukup banyak dan menjadi aplikasi yang populer dalam meningkatkan jumlah followers.

Untuk bisa menggunakan aplikasi ini caranya cukup mudah. Yaitu dengan menggunakan poin sebanyak mungkin yang nantinya bisa ditukarkan dengan jumlah followers. Semakin banyak point yang dikumpulkan maka semakin banyak pula jumlah followers yang bisa didapatkan.

4. Meteor+

Cara kerja aplikasi ini adalah dengan mengumpulkan diamond sebanyak banyaknya. Diamond ini dihasilkan dari daily bonus atau bonus harian dan ada pula bonus kenaikan level. Diamond inilah yang nantinya bisa ditukarkan dengan followers.

Ingin memiliki diamond lebih banyak? Caranya mudah dengan mengundang teman sebanyak banyaknya untuk menginstall aplikasi ini. Cara lainya yang lebih mudah adalah dengan melakukan pembelian diamond. Followers yang didapatkan dari aplikasi ini adalah followers aktif artinya bukan akun palsu. Tertarik untuk mencobanya? Langsung kunjungi website resminya untuk menginstall aplikasi ini.

5. Get Real Followers

Ingin menambah followers aktif yang real? Maka cobalah untuk menggunakan aplikasi ini. Get Real Followers cukup bagus untuk membantu meningkatkan jumlah followers dengan cepat dan mudah. Selain itu ukuran dari aplikasi ini kecil sehingga ringan untuk dijalankan. Maka tidak heran bila aplikasi ini menjadi aplikasi favorit bagi pengguna android.

Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah. Yaitu pengguna harus menjalankan misi terlebih dahulu untuk mendapatkan point. Point inilah yang nantinya bisa ditukarkan dengan pengikut baru. Semakin banyak point yang dihasilkan dalam menjalankan misi maka akan semakin banyak pula mengikuti yang bisa didapatkan.

6. Fast Followers Boost

Ingin mendapatkan followers dengan cara yang mudah dan gratis? Coba untuk menginstall aplikasi Fast Followers Boost. Seperti namanya aplikasi satu ini bisa memberikan buster followers dengan cepat dan mudah. Selain mudah digunakan, aplikasi ini memiliki ukuran yang kecil dan tingkat kompatibilitas yang tinggi. Sehingga banyak yang menggunakannya karena tidak membebani smartphone terlalu berat.

7. Followers & Unfollowers

Aplikasi Followers & Unfollowers ini dapat membantu pengguna untuk mendapatkan tambahan followers dengan cara organic. Keunggulan dari aplikasi ini adalah bisa menambah followers berkali kali lipat dari jumlah followers saat ini.

Pengguna juga akan mendapatkan tambahan followers sesuai dengan kesukaannya. Hal ini dalam artian pengikut instagram yang didapatkan adalah orang-orang yang memiliki minat dan hobi yang sama dengan pengguna. Mereka inilah yang nantinya akan mem follow back.

8. GetFly Followers+

Sama seperti aplikasi aplikasi lainnya, aplikasi getFly Followers+ membantu pengguna dalam mendapatkan pengikut sebanyak-banyaknya secara gratis. Caranya cukup mudah yaitu dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, kemudian nantinya koin ini ditukarkan dengan follower asli.

Jika ingin mendapatkan jumlah koin tambahan maka bisa didapatkan dengan menyebarkan kode referral. Jadi ajaklah teman-teman untuk menginstall aplikasi ini kemudian arahkan untuk melakukan pendaftaran menggunakan kode referal yang anda miliki. Dengan hal ini anda akan mendapatkan 100 koin secara langsung.

9. Royal Like For Instagram

Mungkin nama aplikasi ini sudah tidak asing lagi. Yah bagi orang-orang yang aktif di media sosial khususnya instagram pastinya sudah mengenal aplikasi Royal Like For Instagram. Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk menambahkan jumlah followers dengan gratis dan pengguna tidak perlu memfollow siapapun. Selain itu akses aplikasi ini cepat dan jarang sekali mengalami error.

Bagi yang ingin mendapatkan follower banyak dalam kurun waktu yang singkat bisa mencoba aplikasi ini. Kinerja dari aplikasi ini bagi sehingga sangat recommended digunakan. Untuk menggunakan aplikasi ini juga cukup mudah dan tidak sulit sehingga pemula sekalipun bisa menggunakannya.

10. Turbo Followers For Instagram

Selain bisa menambah jumlah followers IG, aplikasi ini bisa digunakan untuk menambah jumlah like dan komentar pada postingan anda. Menarik sekali bukan? Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan. Anda tinggal memfollow akun Ig milik orang lain dan mengumpulkan koin yang bisa didapatkan. Selanjutnya tukarkan koin yang didapatkan tersebut dengan followers aktif atau followers asli. Namun sayangnya, aplikasi ini tidak bisa didapatkan di play store atau app store, sehingga untuk mendownloadnya bisa langsung ke halaman resminya.

Masih banyak lagi aplikasi penambah followers Ig yang bisa digunakan dan gratis. Semua aplikasi ini memiliki tujuan yang sama yaitu membantu mendapatkan followers sebanyak-banyaknya. Ada aplikasi yang bisa dinikmati secara gratis namun ada pula aplikasi yang bisa di upgrade menjadi premium sehingga lebih maksimal dalam memberikan tambah followers.

Nah, itulah beberapa aplikasi penambah followers yang bisa digunakan. Semua aplikasi tersebut bisa dicoba untuk mengetahui aplikasi yang terbaik. Jika dirasa menggunakan aplikasi masih sulit, maka tidak ada salahnya untuk mencoba jasa tambah follower berbayar. Anda bisa mendapatkan suntikan jumlah follower dengan harga yang murah. Hal ini tentunya sangat cocok untuk anda yang menggunakan instagram untuk bisnis atau promosi suatu produk.

>