Kategori Berita

ZMedia

OMEN Play to Progress 2022: Di Balik Kegagalan akan Hadir Keberhasilan!

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Sabtu, 09 April 2022


 



Sebagai seorang gamer, tantangan dalam hidup harus dihadapi. Sama seperti tantangan yang harus diselesaikan dalam setiap game yang dimainkannya. Realita memang tidak sesederhana game yang dimainkan dimana kesulitan akan berhenti manakala kemenangan sudah ditangan. Bahkan dalam bermain game sekalipun, setiap gamer harus menjalani PROSES sebelum menemukan jati dirinya. 

 

Budaya Yang Utama Dalam Dunia Gaming

Bersama HP, OMEN selalu mendampingi para gamers dan sangat meyakini bahwa ada sebuah budaya yang sangat penting dalam dunia gaming, yaitu PROGRESS. Merupakan sebuah hal yang lumrah jika manusia bertemu dengan proses perubahan dan pertumbuhan. Ini adalah sebuah upaya untuk meraih mimpi dan tujuan hidup yang berharga.

 


Kegagalan Adalah Bagian Dari Progress

Banyak orang sukses di Indonesia yang berkisah bahwa kegagalan itu menjadi satu paket dengan keberhasilan. Hal ini bisa diartikan bahwa seseorang harus merasakan pahitnya kegagalan terlebih dahulu agar dapat memaknai indahnya sebuah keberhasilan. OMEN melihat kegagalan sebagai sebuah bagian dari progress yang harus dijalani seorang gamer.

 

Kegagalan akan menjadi motivasi dan cambuk untuk para gamers agar terus berjuang untuk meraih keberhasilan. Di dalam prosesnya itu sendiri, selalu memperbaiki dan mengupgrade kemampuan diri sendiri merupakan sebuah kunci dalam meraih keberhasilan. 

 

Thank You LOSSES!

Sebagai motivasi bagi para gamers dalam meraih keberhasilan dalam perjalanan hidupnya, OMEN mengajak para gamers di seluruh Indonesia untuk mengucapkan terima kasih kepada setiap kekalahan demi kekalahan yang dialaminya. Ajakan ini diwujudkan dalam campaign bertajuk THANK YOU LOSSES yang akan digelar di sepanjang Q2 dan Q3 2022.

 

Beberapa komunitas gamers dan para gamers yang menjadi rekanan OMEN akan hadir dan menceritakan setiap detail progress yang mereka jalani selama menjadi gamer. Disini semua akan terbuka, apa saja yang harus dialami para gamer sebelum akhirnya menemukan jalan menuju keberhasilan yang dicita-citakan. Kegagalan hanya sebuah keberhasilan yang tertunda, dan itu benar adanya. 

 


Hadapi Kegagalan Dan Bersiaplah Untuk Meraih Keberhasilan

Ada satu hal yang menjadi keyakinan OMEN, bahwa setiap progress yang dialami manusia akan memberikan pelajaran yang berharga jika manusia tersebut menyadarinya. Tidak pernah ada kesuksesan yang terjadi begitu saja.  Dibalik keberhasilan, ada begitu banyak kegagalan yang harus dirasakan. 

 

HP berharap agar semua gamers dan masyarakat di Indonesia tetap tersenyum dan bersemangat ketika berhadapan dengan kegagalan. Berikan motivasi terbaik dalam diri agar selalu tersenyum, bertumbuh dan berkembang dalam situasi sesulit apapun.

 

 

>