Apa Saja Keuntungan Mengajukan KTA OK Bank? Ini Dia Selengkapnya -->

Kategori Berita

.

Apa Saja Keuntungan Mengajukan KTA OK Bank? Ini Dia Selengkapnya

Faisol abrori
Sabtu, 09 April 2022


 

Hadirnya OK Bank akan menjadi kemudahan mendapatkan pinjaman tanpa agunan. Banyak keuntungan yang bisa diraih para debiturnya dengan mengajukan KTA OK Bank. Hal ini tentu patut untuk dipertimbangkan calon debitur. Apa saja keuntungannya? Yuk cari tahu!

Sekilas Tentang OK Bank

Munculnya OK Bank bukanlah hal baru. Perbankan yang satu ini mulai berdiri sejak 1991 yang telah silam. Adapun kantor pusatnya berada di kawasan Jakarta. Namun, sejak tahun 2018, OK Bank mengalami akuisisi oleh sebuah perusahaan finance Korea Selatan.

Namun, proses akuisisi tidak mengubah layanan yang diberikan. OK Bank tetap memberikan layanan pinjaman tanpa adanya jaminan. Untuk mengajukan KTA dari OK Bank ini tidak jauh berbeda dengan bank lain, yakni bisa via online maupun offline.

Keuntungan Mengajukan KTA OK Bank

Meskipun cara pengajuannya serupa dengan bank lain, tapi OK Bank menyajikan keunggulan tertentu. Berbagai keuntungan bisa diraih debitur yang mengajukan KTA di OK Bank. Adapun keuntungan yang bisa didapatkan sebagai berikut:

1. Penetapan Suku Bunga yang Kompetitif

Pertama, para debitur akan dikenakan biaya suku bunga yang kompetitif. Suku bunga menjadi salah satu aspek yang banyak diperhatikan para calon debitur. Menariknya, suku bunga OK Bank akan disesuaikan dengan riwayat kredit seorang debitur.

Adapun penetapan suku bunganya mulai dari 0.89 persen. Selanjutnya, akan disesuaikan dengan penilaian kredit yang bagus atau tidaknya. Jadi, setiap debitur harus bisa menyajikan riwayat kredit yang bagus.

2. Plafon Pinjaman yang Cukup Besar

Selanjutnya, calon debitur bisa mendapatkan keuntungan plafon pinjaman yang tinggi. Maksimal plafon pinjamannya mencapai 200 juta rupiah. Penetapan plafon yang besar ini akan menjadi keuntungan tersendiri bagi para debitur yang butuh dana besar.

OK Bank satu di antara perbankan yang patut dipertimbangkan guna memenuhi pinjaman yang dibutuhkan. Dana yang dibutuhkan pun bisa didapatkan dengan mudah dan praktis. Pastikan syaratnya terpenuhi dengan baik.

3. Memiliki Tenor Lebih Panjang

Selain plafonnya yang besar, tenor yang disuguhkan pun lebih panjang. Inilah satu di antara keuntungan lainnya yang bisa diraih dari KTA OK Bank. Jika tenornya lebih lama, otomatis angsuran tiap bulan akan lebih rendah.

Namun, pilihan tenor ini bisa disesuaikan dengan kemampuan masing-masing debitur. Jika ingin mendapat biaya angsuran yang lebih rendah bisa menentukan tenor yang lebih lama. Hal ini bisa disepakati antara pihak OK Bank dengan debitur.

4. Tanpa Agunan

Keuntungan lainnya yakni OK Bank menyediakan kredit tanpa jaminan apa pun. Siapa yang tidak tergiur dengan layanan yang satu ini. Para debitur tidak perlu menjadikan aset berharga sebagai jaminan.

Selain itu, sangat membantu para debitur yang tidak memiliki aset ataupun harta yang bisa dijadikan agunan. Tidak heran, kredit dari OK Bank cukup banyak diminati. Hingga kini, nasabahnya pun semakin banyak.

5. Persyaratan Mudah

Tidak hanya itu, pinjaman OK Bank menyajikan syarat yang mudah. Setiap dokumen yang diperlukan tidak terlalu banyak. Umumnya, mencakup KTP, NPWP, slip gaji, buku tabungan dan sebagainya.

Selain itu, prosesnya pun tidak rumit. Calon debitur bisa mengajukan pinjaman via offline. Berikutnya bisa mengisi formulir yang tersedia. Pastikan dilengkapi dengan syarat yang diberlakukan.

6. Penggunaan Tidak Terbatas

Para debitur bisa menggunakan dana pinjaman secara bebas. Maksudnya, debitur tidak hanya menggunakannya untuk modal bisnis. Namun, bisa digunakan untuk kebutuhan lainnya yang terkait.

Demikianlah beberapa keuntungan yang bisa diraih dengan mengajukan pinjaman KTA OK Bank. Pastikan setiap syaratnya terpenuhi dan dokumen yang dibutuhkan benar adanya. Hal demikian akan memperlancar proses pengajuan pinjaman.