Aplikasi Cari Jodoh Muslim Paling Terpercaya dan Populer -->

Kategori Berita

.

Aplikasi Cari Jodoh Muslim Paling Terpercaya dan Populer

Faisol abrori
Kamis, 21 April 2022

 


Memilih jodoh bukanlah hal yang mudah. Banyak orang tentunya sudah merasakan jatuh bangun mencari jodoh. Karena dalam mencari jodoh haruslah mempertimbangkan banyak hal. Tidak jarang, banyak yang sudah berusia mapan namun tidak kunjung mendapatkan jodoh.

Di zaman yang canggih ini, mendapatkan jodoh yang seagama tidak lagi sulit. Anda bisa menggunakan aplikasi pencari jodoh untuk mendapatkan jodohnya. Banyak sekali aplikasi cari jodoh muslim yang bisa dipercaya dan paling populer. Berikut ini beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk mendapatkan jodoh:

1. Muzmatch

Aplikasi tinder mungkin sudah banyak dikenal untuk mendapatkan kenalan dan jodoh secara online. Namun aplikasi tinder tidak dikhususkan untuk pengguna yang beragama muslim. Untungnya ada aplikasi muzmatch yang mirip dengan aplikasi tinder namun dikhususkan untuk orang islam saja.

Muzmatch sangatlah populer digunakan untuk mendapatkan pasangan hidup. Cara penggunaannya pun tidaklah sulit sehingga cocok digunakan oleh orang awam sekalipun. Dalam aplikasi ini pengguna akan diarahkan untuk mendapatkan jodoh yang baik sesuai dengan kriteria pengguna masing-masing.


Aplikasi untuk Cari Jodoh Muslim


2. Salams

Aplikais yang kedua beranam aplikasi salams. Dulu Nya aplikasi ini diberi nama Minder namun kini berubah menjadi Salams dan menjadi tempatnya orang muslim dalam mencari jodoh secara online.

Layanan khususnya yaitu mempertemukan dua pengguna yang sedang mencari jodoh. Banyak orang yang sudah membutuhkan dan mendapatkan pasangan hidupnya melalui aplikasi satu ini.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah mengedepankan privasi dari setiap penggunanya. Pihak developer Salams menjamin dna berkomitmen tidka akan menjual data pengguna ke pihak lainnya. Selain itu developer juga melengkapi fitur keamanan untuk para penggunanya.

3. Taaruf ID

Aplikasi cari jodoh islami yang selanjutnya ini merupakan aplikasi buatan anak negeri. Diberi nama aplikasi Taaruf ID dan berkomitmen untuk membantu penggunaannya dalam menemukan pasangan hidupnya. Dalam aplikasi ini menawarkan layanan untuk mendapatkan jodoh yang siap menikah dengan lokasi pasangan yang tidak jauh dari penggunaannya. Tentunya hal ini memanfaatkan fitur GPS.

Selai itu Ta'aruf ID juga memanfaatkan algoritma khusus untuk menampilkan peserta yang sudah siap menikah. Peserta yang ditawrapilahkan tersebut akan diurutkan sesuai dengan lokasi yang terdekat dengan pengguna. Hal ini sangatlah mempermudah pengguna untuk mendapatkan jodoh yang paling dekat.

4. Hawaya

Aplikasi Hawaya adalah aplikasi cari jodoh islam yang berasal dari negeri mesir. Meskipun begitu aplikasi ini bisa digunakan untuk seluruh Negara yang ada di dunia. Keunggulan dari aplikasi ini yaitu mengedepankan privasi dari setiap penggunaannya. Sehingga data pengguna aman dan tidak akan mudah dicuri oleh orang asing.

Selain itu developer aplikasi Hawaya juga berusaha untuk mencegah penggunaan profil palsu. Agar tidak ada pengguna yang merasa tertipu atau dijebak. Semua akun yang terdaftar di aplikasi hawaya dijamin asli dan sesuai dengan kenyataan.

5. Way To Nikah

Seperti nama aplikasi ini mencerminkan bahwa tujuan aplikasi ini adalah untuk menjembatani dua orang yang ingin menikah. Jika ingin serius mendapatkan pasangan menikah tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi satu ini.

Way to nikah pada awalnya adalah sebuah website yang sudah mempertemukan banyak calon pasangan kemudian dikembangkan menjadi sebuah aplikasi agar lebih mudah digunakan dan lebih mudah di install di smartphone pengguna.

6. Single Muslim

Aplikasi single muslim bisa digunakan untuk mencari jodoh yang seiman. Setiap pengguna bisa memasukan berbagai macam kriteria jodoh yang diinginkan ke dalam aplikasi. Misalnya seperti pekerjaan yang diharapkan, pendidikan yang diinginkan, lokasi dan usia. Kemudian nantinya aplikasi akan mencarikan jodoh sesuai dengan kriteria uang sudah dibuat tadi.


Aplikasi Cari Jodoh Muslim Terbaik


7. Muslim Marriage

Pada aplikasi muslim Marriage setiap pengguna diminta untuk mengisi beberapa kolom kategori tertentu. Kemudian nantinya pengguna bisa melihat skor kecocokan dengan lawan jenis melalui kolom kategori yang diisi tadi.

Selain bisa mencari dan berkenalan dengan calon jodohnya. Pengguna bisa melakukan chatting dan melakukan video call untuk memastikan calon pasangannya. Apakah sesuai dengan yang diharapkan atau tidak.


Aplikasi Taaruf Online


8. Muslimah

Aplikasi yang selanjutnya adalah muslima. Untuk aplikasi ini sebenarnya sudah tergabung ke dalam jaringan media cupit yang mengoperasikan lebih dari 30 situs dan aplikasi yang populer. Aplikasi muslima dapat membantu siapa saja untuk menemukan jodoh muslim yang sesuai dengan kriteria masing-masing pengguna.

Untuk menggunakan aplikasi ini tidaklah sulit. Pengguna cukup melakukan proses registrasi dengan mengisi data diri yang lengkap dan sebenar-benarnya. Kemudian aplikasi akan mencarikan lawan jenis yang cocok dan sesuai yang diharapkan. Karena memiliki database yang besar maka pengguna akan diberikan rekomendasi calon jodoh dari berbagai macam type.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah sudah dilengkapi dengan fitur pesan yang canggih. Pengguna bisa berkomunikasi dengan calon pasangannya baik secara teks maupun dengan telepon.

9. buzzArab

Bagi yang berharap mendapatkan calon pasangan yang berasal dari Timur Tengan. Maka hukumnya wajib mencari aplikasi buzzArab satu ini. Setiap pengguna yang sudah mendaftarkan diri di aplikasi ini akan bertemu dengan orang-orang Arab baik dari timur tengah, amera, eropa hingga di seluruh dunia.

Proses registrasi yang sangat mudah membuat aplikasi ini populer digunakan di seluruh dunia. Setelah mendaftarkan aku setiap pengguna bisa melakukan pendekatan dengan pengguna lainnya melalui chatting dan bisa juga melalui menelpon.

10. Muzly

Aplikasi yang selanjutnya adalah aplikasi Muzly. Muzly sebenarnya mirip dengan aplikasi BUzzArab yaitu bisa memberikan rekomendasi calon jodoh yang berasal dari Timur Tengah atau Arab. Aplikasi satu ini berukuran kecil yaitu hanya 10 MB saja sehingga bisa di install untuk segala macam smartphone.

11. Bunga Jodoh

Jika mendengar namanya, tentunya sudah tahu bahwa aplikasi cari jodoh islami satu ini adalah buatan anak negeri. Aplikasi Bunga Jodoh bisa digunakan oleh orang Indonesia untuk mendapatkan jodohnya. Aplikasi ini dikembangkan oleh Ribar ID dan berusaha membantu pengguna untuk mempertemukan para single yang sudah ingin menikah.

Pada aplikasi Bunga Jodoh, pengguna bisa menemukan calon jodoh yang tepat melalui tiga pendekatan. Yaitu yang pertama dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sesuai dengan keserasian. Kemudian kedua yaitu menyaring calon pasangan sesuai dengan kriteria pengguna kemudian terakhir yaitu disesuaikan dengan jarak tempat tinggal pengguna agar lebih mudah untuk berinteraksi dan bertemu.

Ternyata sangat banyak aplikasi cari jodoh islam yang bisa digunakan. Saat ini sudah tidak sulit lagi mendapatkan jodoh yang seiman dan sesuai kriteria. Namun perlu diingat untuk berhati-hati dalam menggunakan aplikasi dating online ini. Sebelum melangkah lebih jauh maka pastikan terlebih dahulu apakah pasangan yang diharapkan tersebut memiliki background sesuai dengan data pada aplikasi atau tidak.

Itulah beberapa aplikasi cari jodoh islam yang bisa dicoba untuk mendapatkan jodoh yang seiman. Gunakan aplikasi tersebut dengan bijak dan hati-hati.