Inilah 7 Deretan Aplikasi Penghasil Diamond Mobile Legend yang Harus Kamu Coba! -->

Kategori Berita

.

Inilah 7 Deretan Aplikasi Penghasil Diamond Mobile Legend yang Harus Kamu Coba!

Faisol abrori
Senin, 25 April 2022


Perkembangan teknologi yang pesat, membuat game online yang dulunya dinikmati secara terbatas, kini dapat diakses secara mudah hanya bermodalkan smartphone. Salah satu game online di smartphone yang populer dan banyak dimainkan oleh kalangan milenial adalah Mobile Legend. Namun, bagi pengguna permainan tersebut, disarankan untuk menggunakan tambahan aplikasi penghasil diamond Mobile Legend yang bisa di akses secara gratis.

Baca : Ini Dia 6 Perbedaan Nintendo Switch dengan Switch Lite, Mana yang Paling Bagus?

Baca : 5 Jenis Lag di Game Online Perlu Kamu Ketahui! Khusus Gamers

Diamond adalah mata uang yang digunakan pada Mobile Legend untuk membeli berbagai macam hero, skin dan efek lainnya. Untuk memperoleh diamond tersebut, pengguna harus merogoh sejumlah uang yang tidak sedikit. Oleh sebab itu, adanya tambahan aplikasi penghasil diamond secara gratis, mampu membuat pengguna meng-upgrade alat permainannya tanpa keluar uang. Yuk simak rekomendasi aplikasi penghasil diamond:

1. Cashtree

Cashtree adalah aplikasi penghasil diamond Mobile Legend yang bisa digunakan. Sebenarnya, ini merupakan aplikasi untuk mendapatkan pulsa gratis. Pengguna diminta untuk menyelesaikan misi sesuai perintah dan mendapatkan koin ketika misi tersebut selesai dengan benar. Nah, koin yang diperoleh dalam aplikasi tersebut, ditukarkan ke dalam bentuk pulsa, kemudian pulsa yang diperoleh ditukarkan lagi untuk diamond Mobile Legend.

2. Jakpat

Jakpat adalah aplikasi kedua yang bisa digunakan untuk mendapatkan diamond gratis. Sama seperti Casthree, Jakpat merupakan aplikasi untuk memperoleh pulsa secara gratis dengan mengisi beberapa survei untuk mendapatkan poin.

Terkumpulnya poin-poin tersebut dapat ditukarkan oleh beberapa pilihan hadiah, salah satunya yaitu pulsa. Setelah ditukar dalam bentuk pulsa, maka pengguna dapat mengubahnya menjadi diamond.

3. Vodi

Vodi dapat menjadi alternatif lain untuk mendapatkan diamond gratis. Ini adalah aplikasi untuk mengirim pesan, panggilan telepon dan video layaknya aplikasi chatting. Namun, setiap kali pengguna melakukan kegiatan tersebut, akan mendapatkan reward dalam bentuk poin yang disebut V-coins. Poin-poin yang sudah terkumpul di Vodi dapat ditukarkan dengan pulsa yang kemudian dapat dibelikan diamond Mobile Legend.

4. Wesing

Tidak hanya sebagai aplikasi untuk menyanyi dan merekam lagu, Wesing berguna juga untuk penghasil diamond Mobile Legend. Caranya cukup mudah, pengguna harus melakukan rekaman lagu dan aktif karaoke selama 7 hari berturut-turut. Nantinya pengguna akan mendapatkan reward dan dapat ditukar dengan uang cash atau pulsa yang bisa digunakan untuk menukar diamonds Mobile Legend.

5. Nimo TV

Nimo TV tidak asing tentunya di kalangan gamer, karena kerap kali digunakan untuk mendapatkan hadiah berupa uang virtual yang disebut Gems. Namun, pengguna harus melakukan live streaming game di aplikasi ini dan akan mendapatkan Gems jika penonton menyukai live streaming tersebut. Gems yang diperoleh, juga bisa dikonversikan dalam bentuk mata uang dollar sehingga lebih menguntungkan.

6. MPL

Cara lain untuk memperoleh diamond Mobile Legend yaitu memanfaatkan aplikasi MPL. Ini adalah aplikasi game online yang bisa dimainkan untuk mendapatkan diamond secara gratis. Pengguna harus memenangkan pertandingan dalam game tersebut dan akan mendapatkan hadiah berupa diamond MPL. Kemudian, diamond MPL yang diperoleh dapat ditukarkan menjadi diamond Mobile Legend melalui menu Saku di aplikasi MPL.

Baca : Cara dan Panduan Mudah Top Up COD Mobile (CODM)

7. Cash Shop

Cash Shop merupakan aplikasi yang menghasilkan uang ataupun pulsa dengan cara menyelesaikan misi-misi yang diperintahkan. Jika misi terselesaikan dengan sempurna, akan mendapatkan imbalan berupa koin.

Selain itu, pengguna bisa mengundang teman dan melakukan check in di aplikasi tersebut setiap hari. Koin yang terkumpul bisa ditukarkan dalam bentuk pulsa yang nantinya ditukarkan lagi untuk diamond Mobile Legend.

Itulah deretan aplikasi penghasil diamond Mobile Legend yang bisa digunakan dengan mudah. Bagi pengguna Mobile Legend, menguntungkan sekali bila memanfaatkan salah satu dari aplikasi di atas dan sudah terbukti bekerja. Aplikasi itu menjadikan alternatif lain agar tidak perlu merogoh uang ataupun tabungan hanya untuk membeli diamond. Uang aman, pengguna pun bermain dengan senang. Selamat mencoba!

Baca : Cara Mengembalikan akun Mobile Legend Yang Hilang