Internet Lemot? Berikut Aplikasi Penguat Sinyal Terbaik yang Harus Kamu Coba! -->

Kategori Berita

.

Internet Lemot? Berikut Aplikasi Penguat Sinyal Terbaik yang Harus Kamu Coba!

Faisol abrori
Selasa, 26 April 2022


Koneksi internet yang lambat saat berselancar di media sosial serta lag saat streaming video dan bermain game online memang menyebalkan. Seringkali internet lambat karena koneksi sinyal melemah, sehingga kecepatannya menjadi terganggu. Maka dari itu, dibutuhkan aplikasi penguat sinyal no 1 di dunia untuk internet yang lemot. Nantinya aplikasi-aplikasi ini akan sangat membantu memperkencang koneksi.

Baca:

Banyak hal yang menjadi penyebab lemahnya koneksi internet, biasanya karena jaringan dari providernya itu sendiri yang tidak dapat menjangkau lokasi. Selain itu, lambatnya jaringan bisa terjadi karena cuaca buruk ataupun keterbatasan kecepatan jaringan yang disebabkan oleh banyaknya pengguna. Dari masalah inilah, tercipta aplikasi-aplikasi berikut untuk membantu untuk mengencangkan koneksi internet yang tidak stabil.

1. Net Optimizer: Optimize Ping

Telah digunakan oleh 5 juta orang, aplikasi Net Optimizer Optimize Ping merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh BGNmobi Network Technologies. Kelebihan yang akan didapatkan adalah menemukan serta terhubung dengan server DNS tercepat dari lokasi pengguna hanya dengan satu sentuhan. Net Optimizer juga bekerja untuk data seluler dari 3G, 4G, 5G dan WiFi.

Net Optimizer dilengkapi dengan penguat sinyal yang sudah tersedia di dalamnya untuk wilayah yang sulit dijangkau provider. DNS super yang didukung: Cloudflare, Google, Comodo Secure, DNS Watch, Verisign, Open DNS, OpenNIC, Alternate DNS, SmartViper, dan banyak lagi. Pengguna akan mendapatkan rute tercepat dan server DNS pengguna secara otomatis akan dapat terhubung ke situs web.

2. Connection Stabilizer Booster

Buffering saat beraktivitas menggunakan internet seperti bermain game daring Mobile Legend dan PUBG Mobile adalah sesuatu yang tidak dapat dihindarkan. Namun meskipun demikian, hal tersebut bisa teratasi jika menggunakan aplikasi Connection Stabilizer Booster ini. Dikembangkan oleh developer Supersonic Software, aplikasi ini akan memberikan jaringan koneksi internet yang tentunya akan jauh lebih stabil dari sebelumnya.

Tidak hanya bekerja pada jaringan 3G, 4G dan WiFi saja, tetapi juga untuk jaringan lemah seperti 2G GPRS dan Edge. Saat perangkat kehilangan koneksi walaupun jaringan masih ada, aplikasi ada akan dengan cepat dengan cepat menyambungkan ulang. Saat diaktifkan, fitur menyambungkan ulang ini akan dengan cepat bekerja, sehingga pengguna tidak perlu lagi lama menunggu.

3. Network Signal Refresh

Aplikasi ini sangat diperlukan untuk memulihkan kembali koneksi dan merupakan salah satu aplikasi penguat sinyal no 1 di dunia. Bekerja sebagai penyegar jaringan agar berfungsi lebih baik. Selain itu, pengguna juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengukur kecepatan internet. Dengan memakai fitur pengukur kecepatan ini, pengguna dapat mengetahui seberapa cepat data seluler maupun kecepatan jaringan yang terhubung.

4. Open Signal

Sinyal jaringan tidak dapat memperkuat dengan sendirinya maka dari hal itu, dibutuhkan aplikasi ini. Open Signal 5G, 4G, 3G Internet & WiFi Speed Test bebas digunakan bagi pengguna android dan memiliki banyak fitur. Untuk pengukuran yang akurat, aplikasi ini menggunakan metode tes unduhan 5 detik, unggahan kedua 5 detik dan tes ping.

5. Signal Guard Free

Aplikasi penguat sinyal ini mengklaim bahwa telah menghilangkan masalah kehilangan koneksi pada beberapa jenis android ponsel seperti Motorola dan Samsung. Tentu Signal Guard Free dapat mengembalikan fungsi jaringan yang patah dan lemah. Aplikasi ini juga dapat mempercepat koneksi dengan meningkatkan fungsi diagnostik. Fitur lainnya adalah memantau status kerja dan memulihkan jaringan ponsel dalam keadaan menyala atau mati.

Itu tadi merupakan kumpulan aplikasi penguat sinyal no 1 di dunia yang pasti dapat diakses dengan mudah kapan saja. Tentu aplikasi-aplikasi terbaik ini akan membantu pengguna yang kesulitan menjangkau sinyal jaringan atau koneksi yang lemah. Jadi, dari aplikasi yang telah direkomendasikan tadi, manakah yang menjadi pilihan pengguna sebagai pemulih jaringan?