Daftar Aplikasi Pinjaman Cepat Cair Paling Terpercaya -->

Kategori Berita

.

Daftar Aplikasi Pinjaman Cepat Cair Paling Terpercaya

Faisol abrori
Senin, 25 April 2022

Belakangan ini penggunaan aplikasi pinjaman online atau biasa disingkat pinjol memang sudah tidak asing lagi. Penggunaan dan cara memanfaatkan aplikasi yang tidak rumit serta pencairan dana yang terbilang mudah dan cepat tentu menjadi poin plus tersendiri. Jika pengguna ingin mencoba untuk meminjam online, pastikan telah mengetahui beberapa rekomendasi aplikasi pinjaman cepat cair.

Baca : Tips Memilih Pinjaman Online Tenor Panjang Terbaik

Baca : Apakah Pinjaman Bank BCA Jaminan Kartu Jamsostek Bisa Dilakukan? Ini Jawabannya

Tentunya sebelum meminjam online, pastikan bahwa aplikasi yang didownload adalah aplikasi yang legal serta diawasi oleh OJK. Hal tersebut bertujuan agar nantinya tidak terjadi peristiwa yang akan memberikan kerugian pada pengguna di kemudian hari. Berikut beberapa aplikasi pinjaman cepat cair bisa dipilih:

1. Julo

Aplikasi pinjaman online yang pencairan dananya terbilang lumayan cepat adalah Julo. Aplikasi ini sudah diluncurkan sejak tahun 2016 dan telah melayani pinjaman online banyak pelanggan. Aplikasi ini juga sudah terdaftar di OJK, sehingga kelegalan aplikasi ini tidak perlu diragukan lagi.

Aplikasi Julo menawarkan pinjaman mulai dari 2 juta hingga 8 juta dengan bunga yang terbilang kecil sekitar 0,1% saja. Jika pengguna tertarik untuk menggunakan pinjaman online, aplikasi Julo ini layak untuk dipertimbangkan penggunaannya.

2. Kredit Pintar

Aplikasi selanjutnya yang memasuki deretan aplikasi pinjaman cepat cair adalah Kredit Pintar. Sudah dikenal banyak pengguna, aplikasi ini juga sudah mengantongi izin dari OJK. Aplikasi Kredit Pintar menawarkan pinjaman mulai dari 500 ribuan hingga paling banyak 20 juta, dengan waktu pembayaran cicilan mulai 14 hari hingga 12 bulan. Bunga dari pinjaman di aplikasi ini juga tergolong cukup ringan, antara 0,19% sampai dengan 0,5% setiap harinya.

Persyaratan mengambil pinjaman di aplikasi Kredit Pintar juga tidak rumit, pengguna hanya perlu menyiapkan identitas diri seperti KTP, wajib berdomisili di Indonesia, serta berusia lebih dari 18 tahun juga memiliki akun bank pribadi.

3. Rupiah Plus

Jika pengguna ingin mencoba sensasi meminjam online dengan nominal pinjaman yang rendah, maka aplikasi Rupiah Plus ini layak untuk dicoba. Aplikasi Rupiah Plus ini menawarkan pinjaman dan mulai sebesar 600 ribu hingga 1,5 juta rupiah dengan tenggang waktu pengembalian pinjaman 7 hingga 14 hari.

Pencairan dana dari aplikasi ini juga terbilang cukup cepat, hanya 1x24 jam dan pinjaman akan masuk ke rekening pengguna. Persyaratan untuk menggunakan pinjaman online Rupiah Plus juga terbilang mudah, pengguna wajib memiliki KTP, berusia lebih dari 21 tahun, memiliki penghasilan yang tetap dan tinggal di Indonesia.

4. Akulaku KTA Kilat

Aplikasi Akulaku ini jelas sudah tidak asing lagi dikalangan para pengguna aplikasi pinjaman. Untuk pinjaman online sendiri aplikasi Akulaku baru saja meluncurkan aplikasi Akulaku KTA Kilat yang sengaja diperuntukkan untuk para pengguna yang ingin mengambil pinjaman online. Maksimum dana yang dapat dicairkan dari aplikasi ini adalah 2 juta rupiah. Rentang waktu pengembalian 40 hari dan bunga 1,5% saja.

Aplikasi ini mengklaim bahwa dana yang akan dipinjam oleh pelanggan dapat dicairkan dalam waktu 5 menit saja. Persyaratan penggunaan aplikasi ini juga tak jauh berbeda, yaitu wajib berusia 18 tahun keatas, memiliki pekerjaan tetap, memiliki KTP serta merupakan warga negara Indonesia.

5. Dana Bjiak

Aplikasi pinjaman online berikutnya yang pencairan dananya juga cepat adalah Dana Bijak. Aplikasi ini sudah jelas terdaftar di OJK, sehingga tidak perlu diragukan lagi keresmian aplikasinya. Pelanggan dapat meminjam dengan dana maksimal 3 juta rupiah dan tenggang masa pengembalian 30 hari. Dana yang dipinjam bisa langsung cair dan masuk ke rekening pribadi pelanggan.

Persyaratan menggunakan pinjaman aplikasi online Dana Bijak adalah wajib memiliki KTP, wajib memiliki rekening pribadi, berusia lebih dari 21 tahun, memiliki penghasilan minimal 1,6 juta setiap bulannya serta berdomisili di Indonesia.

Itu tadi beberapa aplikasi pinjaman cepat cair yang sudah terbukti kelegalan aplikasinya dan telah terdaftar di OJK, serta persyaratan yang mudah. Sebelum memutuskan untuk menggunakan aplikasi pinjaman online tentunya pengguna sudah harus lebih dulu memahami konsekuensi dan risiko dari penggunaan aplikasinya. Dengan begitu, tidak menimbulkan hal-hal yang merugikan di waktu mendatang seperti bunga yang membengkak karena tidak dapat membayar cicilan.