Deretan Hotel Mewah untuk Bersantai di Yogyakarta -->

Kategori Berita

.

Deretan Hotel Mewah untuk Bersantai di Yogyakarta

Faisol abrori
Senin, 18 April 2022


Yogyakarta tidak hanya dikenal sebagai kota pendidikan tetapi juga dikenal sebagai kota yang memiliki beragam budaya dan pusat kesenian. Oleh karenanya Yogyakarta ini juga sering dikunjungi para wisatawan untuk berwisata budaya dan berwisata ke tempat-tempat menarik yang ada di Yogyakarta.

Menjadi tempat wisata membuat Yogyakarta menghadirkan berbagai penginapan seperti Hotel guna mengakomodasi para pengunjung yang datang ke Yogyakarta. Meskipun mungkin bukan hotel terbesar di Indonesia, hotel-hotel ini bisa menjadi pilihan untuk bersantai. Di antara sekian banyak hotel yang ada, berikut adalah deretan hotel mewah di Yogyakarta.

Tentrem Hotel



Tentrem Hotel ini merupakan salah satu penginapan yang bisa ditemukan di Yogyakarta. Tentrem sendiri merupakan istilah Jawa yang memiliki arti ketenangan dan kedamaian. Sesuai dengan namanya, Tentrem Hotel berusaha untuk menghadirkan kenyamanan bagi para pengunjung yang datang. Hotel ini memiliki 274 kamar dan suite yang nyaman dan mewah. Bagian desain interior dari hal ini dikombinasikan dengan elemen modern dengan adanya sentuhan tradisional.

Royal Ambarrukmo



Hotel bernama Royal Ambarrukmo ini merupakan Hotel bersejarah yang pernah menjadi taman Keraton Yogyakarta dan istana. Hotel ini merupakan hotel bintang 5 dan menjadi salah satu yang terbaik di Yogyakarta. Nuansa kemegahan begitu terpancar dari hotel ini. Hotel ini berlokasi di Sleman dan cukup strategis karena berada dekat dengan Plaza Ambarukmo dan juga museum Affandi. Sementara itu untuk menuju Malioboro berjarak sekitar 5 mil.

The Phoenix hotel



Nuansa yang dihadirkan oleh hotel ini cukup menarik karena menampilkan keanggunan klasik khas Jawa. Foto Butik ini cukup bersejarah dan megah serta bernuansa elegan dan menjadi tempat yang cocok untuk para pelancong yang ingin mencari pengalaman berkesan. Mungkin saja tidak kalah berkesan dengan mengunjungi wisata raja ampat.

Hotel ini berjarak cukup dekat dari pemandian Taman Sari dan kerajinan perak Kotagede karena hanya butuh waktu sekitar 10 hingga 15 menit berkendara. Alamatnya sendiri berada di Jalan Jenderal Sudirman 9 Yogyakarta.

Melia Purosani



Hotel Melia purosani ini berada di pusat kota Yogyakarta. Hotel bintang 5 ini menawarkan kenyamanan unggulan dengan adanya layanan yang dipersonalisasi. Hotel ini berjarak dekat dengan pusat perbelanjaan Malioboro serta berjarak sekitar 1,4 km dari Keraton Sultan dan pemandian Taman Sari. Untuk alamat lengkap sendiri berada di Jalan Suryotomo No. 31 Yogyakarta.

Grand Mercure



Hotel Grand Mercure ini berada di Jalan Adisucipto dan menyebut waktu sekitar 15 menit ke bandara internasional Adisucipto dan stasiun kereta api Tugu. Hotel ini memadukan sentuhan budaya Prancis dan juga tradisi Jawa sehingga menghadirkan perspektif baru yang cukup unik.

Di sini para pengunjung bisa menikmati pengalaman fine dining dan juga menyaksikan Sunset yang menakjubkan dari kolam renang. Untuk alamat lengkapnya sendiri berada di Jalan Laksda Adisucipto nomor 80 Sleman Yogyakarta.