Kategori Berita

ZMedia

5 Keunggulan Sepatu Nike Indonesia yang Membuatnya Banyak Dipilih Masyarakat

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Rabu, 13 April 2022

pexels/Jock Mark


Nike Indonesia hadir untuk memberikan produk sepatu berkualitas, pastinya tak asing dengan brand yang satu ini bukan. Ia termasuk kedalam jajaran sepatu yang banyak digunakan oleh masyarakat. Meskipun bukan brand lokal, namun untuk gerainya sendiri sudah tersebar cukup banyak di Indonesia, Anda dapat menjumpainya di kota-kota besar jika seandainya ingin membeli. Sepatu Nike ini sendiri termasuk dalam kategori produk sepatu yang dikeluarkan khusus untuk menunjang olahraga.

 

Meskipun brand sepatu yang hadir di Indonesia banyak sekali, namun merk yang satu ini karena sudah ada sejak lama dan dikenal begitu baik oleh masyarakat, membuat peminatnya juga masih setia memakainya. Apalagi dengan begitu banyak inovasi-inovasi terbaru yang senantiasa mereka keluarkan ke pasaran. Belum lagi memang dengan beragam keunggulan yang ditawarkan oleh Nike Indonesia tersebut yang membuat banyak orang sulit untuk berpaling, diantaranya adalah:

 

  1. Menggunakan bahan berkualitas, masalah material atau bahan yang digunakan dalam pembuatan sepatu Nike ini tak perlu diragukan lagi, karena memang produsen sengaja membuat sepatu dari bahan yang berkualitas tinggi. Itulah mengapa sepatu tersebut nantinya bisa sangat awet, tahan lama sampai bertahun-tahun meskipun sudah sering digunakan. Sehingga tak perlu lagi gonta-ganti dengan yang baru bukan.
  2. Ringan digunakan, untuk ukuran sepatu olahraga atau yang digunakan untuk aktivitas tinggi maka Nike ini sendiri adalah pilihan terbaik bagi Anda, karena ia cukup ringan dipakai. Sehingga nantinya akan mempermudah di dalam bergerak, Anda tidak perlu khawatir kaki akan mudah lelah hanya karena sepatu yang dipakai tersebut, karena dengan Nike tidak akan lagi seperti itu.
  3. Menawarkan banyak varian produk, bahkan jika berbicara mengenai jenis atau series yang dikeluarkan oleh Nike ini juga tidak main-main, karena jumlahnya banyak sekali, mereka tak sekedar mengeluarkan sepatu untuk para atlet atau guna menunjang kebutuhan olahraga saja, melainkan juga produk sepatu untuk kegiatan sehari-hari juga ada.
  4. Desainnya yang kekinian, tampil gaya dengan sepatu Nike juga bisa, mengingat untuk look atau desainnya sendiri sangat jauh dari kesan kuno, meskipun mungkin series yang Anda beli tersebut sudah lama, namun sengaja dirancang tidak pernah lekang oleh waktu. Dengan desain yang kekinian tersebut nantinya Anda bisa tampil semakin gaya memakai sepatu tersebut, cocok untuk dipadukan dengan outfit seperti apapun.
  5. Pride, dengan memakai sepatu Nike juga akan memberikan pride tersendiri bagi Anda, faktanya Nike ini termasuk brand yang terkenal, ditujukan untuk kalangan menengah atas, mengingat harga jual produknya di pasaran juga masih relatif tinggi. Hal inilah yang membuat penggunanya akan mendapatkan pride tersendiri ketika memakai produk sepatu keluaran Nike. Karena memang tidak semua orang bisa membeli sepatu tersebut, apalagi yang benar-benar asli.

 

Ada banyak koleksi terbaru dari Nike yang dikeluarkan di pasaran, yuk intip produknya di ZALORA. Karena ecommerce yang satu ini memang benar-benar menjamin keaslian dari produk Nike tersebut, masalah kualitasnya memang tak perlu diragukan lagi, apalagi mereka juga memberikan garansi kepada Anda. Belanja di ZALORA juga banyak untungnya, apalagi setiap hari selalu ada voucher diskon istimewa yang diberikan kepada konsumen, sehingga belanja jadi makin hemat. Ada banyak juga diantara koleksi fashion item untuk lebaran terbaru yang bisa Anda temukan disini, ayo belanja mumpung sedang banyak diskon istimewanya.


BELI DI SHOPEE : LINK https://shope.ee/3fVTWFARsY https://shope.ee/VYRkVP5eM

>