Kategori Berita

Blogger JatengInovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Kutabawa Flower Garden Purbalingga Terbaru

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Jumat, 29 April 2022

harga tiket masuk kutabawa flower garden


Kota Purbalingga yang terletak di provinsi jawa tengah ini ternyata menyimpan banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Purbalingga terkenal dengan wisata alamnya ternyata juga memiliki wisata buatan yang sangat menyenangkan. Kutabawa Flower Garden Purbalingga hadir sebagai pengobat rindu akan keseruan bermain bersama keluarga. Salah tempat wisata hits di Purbalingga berupa Taman bunga yang menyuguhkan keindahan bunga dengan perpaduan warna merah dan kuningnya yang mempesona.

 

Baca:


Taman Bunga Kutabawa Flower Garden hadir memberikan warna baru Wisata Purbalingga. Tempat wisata di Purbalingga ini memberikan konsep taman bunga luas yang sukses membius wisatawan untuk datang berkunjung. Lokasinya yang berada di Kaki Gunung Slamet mampu memberikan suasana khas pegunungan yang nyaman dan damai. Di samping itu udara yang sejuk dan masih sangat asri akan mendampingi wisatawan saat berburu foto dilokasi wisata Hits Purbalingga ini.

 

Obyek Wisata Kutabawa Flower Garden Purbalingga

 


Kutabawa Flower Garden Purbalingga merupakan sebuah obyek wisata keluarga yang menawarkan berbagai jenis bunga yang mempesona. Kebun Bunga di Purbalingga ini bahkan selalu menjadi wisata favorit bagi masyarakat Purbalingga dan sekitarnya. Hamparan Bunga Di Kutabawa Garden ini viral di media sosial karena tempatnya yang indah dan romantis. Hamparan pemandangan bunga yang tumbuh ditata rapi dan berwarna-warni tentunya menghadirkan sensasi berselfie atau wefie yang berbeda.

 

Wisata Kutabawa Flower Garden Purbalingga ini memiliki banyak sekali aneka jenis bunga nan indah. Wisatawan dapat menikmati suasana bunga-bunga indah bermekaran indah seperti halnya lautan bunga yang terbentang luas. Selain itu wisatawan juga akan dimanjakan hawa sejuk khas pegunungan Purbalingga. Suasana yang menenangkan serta udara dingin khas pegunungan bakal membuat pengunjung bisa menenangkan pikiran dan istirahat sejenak dari aktivitas sehari-hari melelahkan.

 

Taman di Purbalingga ini memiliki jenis bunga yang beragam, wisatawan akan dimanjakan 18 jenis Bunga yang menawan. Kutabawa Flower Garden menyuguhkan jenis bunga mulai dari Begonia, Lavender, Petunia, Tanggo, Marigold, Iriancis hingga bunga Celosia Pagoda. Wisata Purbalingga ini merupakan tempat yang fotogenik banget. Banyak wisatawan yang datang melakukan hunting foto di lokasi wisata ini. Karena Taman Bunga Kutabawa Flower Garden memiliki spot untuk mengabadikan momen. Banyak ornamen yang cocok untuk spot selfie, seperti Spot Jalan Cinta yang dihiasi dengan pernak pernik Love. Sementara Fasilitas yang lengkap dan Tiket Masuk Kutabawa Flower Garden Purbalingga yang murah tentunya sangat disayangkan jika sampai terlewatkan.

 

Fasilitas Kutabawa Flower Garden Purbalingga

 

Membahas tentang Fasilitas di Taman Flower Garden Purbalingga tentunya sudah layaknya Wisata Populer di Jawa Tengah. Taman ini telah memiliki fasilitas berupa :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Gazebo
  • Spot Foto
  • Wahana Permainan Anak
  • Dan lainnya

 

Di sekitar Lokasi Kutabawa Flower Garden juga tersedia banyak Penginapan / Villa yang siap menyambut para wisatawan yang berasal dari luar kota.

 

Harga Tiket Masuk Kutabawa Flower Garden Purbalingga

 

Untuk dapat berswafoto di Taman Bunga Flower Garden Purbalingga wisatawan tentunya harus membayar biaya retribusi yang berlaku. Wisatawan akan dikenakan HTM Kutabawa Flower Garden terbaru sebesar Rp 5.000 / orang. Harga tersebut bisa di jadikan patokan untuk mengunjungi wisata tersebut. Bagi kalian yang mencari tempat wisata murah di Jawa Tengah, Taman yang berada di daerah purbalingga ini pilihan yang paling tepat untuk dikunjungi.

 

Baca:


Lokasi Kutabawa Flower Garden Purbalingga

 

Lokasi Kebun Bunga Purbalingga ini tepatnya berada di alamat Pejagan 1, Kutabawa, Karangreja, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53357. Untuk Rute Menuju Kutabawa Flower Garden bisa ditempuh dari pusat Kota Purbalingga dengan jarak sekitar 24 Km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 39 menit.

 

Jam Buka Kutabawa Flower Garden Purbalingga

 

Mengenai Jam Buka ? Jam Operasional Kutabawa Flower Garden dibuka mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB pada setiap harinya.

 

Demikian informasi tentang Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Kutabawa Flower Garden Purbalingga Terbaru semoga bermanfaat. Untuk informasi seputar kuliner bisa kunjungi

>