Kategori Berita

ZMedia

7 Rekomendasi Sunscreen Terbaik dengan Harga Terjangkau + Link Pembelian

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Minggu, 03 April 2022

pexels/moose


Bagi yang sering melakukan aktivitas diluar ruangan, paparan sinar matahari dapat merusak kulit. Misalnya saja menimbulkan flek-flek hitam pada wajah dan tubuh, selain itu paparan sinar matahari dapat membuat kulit menjadi terbakar, mudah iritasi dan kemerahan. Oleh karenanya gunakan sunscreen sebelum beraktivitas diluar ruangan. Banyak pilihan sunscreen saat ini, namun inilah 7 rekomendasi sunscreen terbaik dengan harga terjangkau yang bisa dijadikan pilihan:

1. Garnier - Light Complete Super UV




Produk 7 rekomendasi sunscreen terbaik dengan harga terjangkau yang pertama adalah dari Garnier. Dengan kandungan light complete super UV yang ada didalamnya, tidak hanya mampu melindungi kulit saja namun juga kaya akan SPF 50+ dan Vit. E didalamnya. Dengan kandungan ini selain melindungi kulit juga dapat membuat kulit Tampak lebih cerah dan bersinar.

Terdapat dua jenis varian produk sesuai dengan jenis kulit penggunaannya. Bagi yang memiliki kulit normal dan cenderung kering maka gunakanlah barian matte finish. Sedangkan yang memiliki kulit normal namun cenderung berminyak menggunakan varian natural finish. Harga resmi dari produk ini hanya 65.000 rupiah saja, sangat terjangkau bukan? Untuk membelinya, klik disini

2. Macaria - Macaria Sunscreen Spray

Macaria mengandung jojoba oil sehingga dapat membuat kulit menjadi lebih glowing. Bagi yang memiliki kulit sensitif maka cocok dengan sunscreen spray satu ini, karena tidak mengandung alkohol sehingga tidak akan merusak kulit sensitif. Selain itu sunscreen ini tidak mengandung parfum sehingga lebih alami dan aman digunakan. Dikemas didalam botol sehingga praktis dibawa kemana saja dan mudah digunakan.

Untuk harganya sendiri sekitar 119.000 rupiah saja. Harga ini sangatlah murah dan sebanding dengan manfaat yang bisa didapatkan. Jika ingin bermain ke pantai atau tempat lainnya, gunakanlah sunscreen ini. Aktivitas diluar ruangan yang lama bisa membuat kulit terpapar sinar matahari dan menyebabkan munculnya kerusakan dan tanda-tanda penuaan dini.

3. Elsheskin - Daily Protection Gel For Acne Skin

Bagi yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat maka produk satu ini sangat direkomendasikan yaitu daily protection gel for acne skin dari Elsheskin. Dilengkapi dengan SPF 30 yang berbentuk gel sehingga mudah meresap kedalam kulit jadi tidak akan terasa lengket saat menggunakannya. Selain dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari, kandungan salicylic acid dan sulfur didalamnya dapat merawat kulit yang berjerawat.

Untuk harga produk ini sangatlah terjangkau, yaitu 87.000 rupiah saja. Produk sunscreen untuk kulit berjerawat memang banyak namun harus hati-hati dalam memilihnya. Jika salah pilih maka jerawat di wajah bisa semakin parah. Untuk penggunaan pertama, maka cukup oleskan sunscreen tipis-tipis saja di bagian wajah, hal ini bertujuan untuk melihat reaksi kulit apakah muncul tanda-tanda kemerahan atau tidak.

4. Parasol – Cooling Mist Sun Spray SPF 25+ PA++

7 rekomendasi sunscreen terbaik dengan harga terjangkau yang selanjutnya adalah parasol. Keriput adalah salah satu tanda-tanda penuaan yang sangat dihindari oleh kaum wanita. Keriput tidak hanya datang ada wanita yang sudah berumur saja, namun ketika kulit sering terpapar sinar matahari maka bisa jadi keriput akan muncul lebih cepat. Untungnya ada sunscreen parasol yang memiliki manfaat untuk mencegah penuaan dini.

Dengan kandungan extra moisturizing dalam parasol cooling mist sun spray ini dapat membantu mencegah timbulnya keriput pada wajah. Karena produk ini akan mencegah kulit dari dehidrasi yang bisa menjadi penyebab munculnya keriput.

Dengan bentuk spray, jenis sunscreen ini praktis digunakan saat pengaplikasian ulang. Ingat sebelum berolahraga gunakan sunscreen ini untuk mendapatkan perlindungan terbaik dari sinar matahari. Sedangkan untuk harganya sendiri terbilang murah yaitu 67.000 saja.

5. Erha – Perfect Shield Helios Daily Sunscreen

Selain sinar matahari yang dapat merusak kulit ternyata blue rays dari gadget juga bisa mengakibatkan kulit rusak dan munculnya penuaan dini. Padahal saat ini gadget adalah barang yang penting dalam kehidupan sehari-hari, bahkan tidak jarang seseorang bisa bermain gadget seharian penuh padahal gadget bisa berakibat buruk pada kulit.

Untungnya kini ada perfect shield helios daily sunscreen dari erha yang bisa digunakan sebagai perlindungan dari sinar matahari dan sinar blue ray. Selain bisa melindungi kulit kandungan didalamnya dapat memberikan efek cerah secara natural hanya dalam sekali pemakaian saja. Untuk harga dari produk ini sekitar 126.500, meskipun lebih mahal dari produk lainnya namun hal ini sebanding dengan manfaat yang didapatkan.

6. Belersdorf – Nivea Sun Protect Moisture Spray SPF 30

Bagi yang memiliki hobi atau sedang bermain dengan air sangat di rekomendasikan menggunakan sunscreen satu ini. Ketika melakukan kegiatan saat bermain dengan air seperti renang dibutuhkan pelindung kulit agar tidak rusak akibat paparan sinar matahari. Untungnya ada produk sunscreen dari beiersdorf yang membantu melindungi kulit dan waterproof atau tahan air, cocok sekali digunakan sebelum berenang.

Harga dari produk satu ini sekitar 99.900 rupiah saja untuk 150mlnya. Sangat terjangkau bukan? Ini menjadi perlengkapan wajib bagi yang ingin bermain air di luar agar kulit tetap sehat dan tidak rusak. Selain berenang gunakanlah produk sunscreen ini ketika ingin berada di pantai, diving dan kegiatan lainnya yang berhubungan dengan air.

7. Avoskin – The Great Shield Sunscreen

7 rekomendasi sunscreen terbaik dengan harga terjangkau yang terakhir adalah dari Avoskin.Ibu hamil dan menyusui memang memiliki kulit yang lebih sensitif dibandingkan yang lainnya. Hal ini tidak terlepas dari hormone-hormon di tubuh dan kondisi seseorang. Jika memiliki kulit sensitif maka harus lebih hati-hati untuk memilih produk kecantikan karena jika salah pilih maka kulit akan rusak.

Bagi ibu hamil dan menyusui yang sedang mencari produk sunscreen maka bisa mencoba produk satu ini, yaitu Produk dari Avoskin. Memiliki tekstur yang ringan sehingga bisa digunakan untuk semua jenis kulit terutamanya kulit sensitif. Bahan aktif didalamnya cocok bagi yang memiliki kulit sensitif. Produk ini menjadi salah satu produk yang paling direkomendasikan untuk kulit sensitif.

Untuk harganya sendiri yaitu 55.000 rupiah dengan isi 5 ml. Harga ini murah karena banyak kandungan bermanfaat di dalamnya seperti zinc oxide, niacinamide, vitamin C dan centella asiatica. Semua kandungan ini sangat baik untuk merawat dan menutrisi kulit.

Itulah beberapa 7 rekomendasi sunscreen terbaik dengan harga terjangkau yang bisa dipilih sesuai dengan jenis kulit masing-masing. Ingat bagi yang memiliki jenis kulit berjerawat dan sensitif tidak boleh sembarangan memilih produk Karena bisa merusak kulit.

Produk sunscreen diatas memang cukup terjangkau namun perlu diingat sebaiknya, sebelum membeli carilah infor lebih lengkap akan suatu produk. Bisa juga bertanya pada teman yang pernah menggunakan produk tersebut dan bagaimana hasilnya. Hal ini akan meminimalisir pilihan produk yang salah.

>