Kategori Berita

ZMedia

Harga Tiket Masuk (HTM) dan Lokasi Wisata Bukit Hud Karang Bolong

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Jumat, 29 April 2022

harga tiket masuk (HTM) Bukit Hud


Kebumen merupakan sebuah Kabupaten di Jawa Tengah, Kabupaten ini memiliki sejuta pesona dan panaroma alam yang menakjubkan dan masih banyak yang tersembunyi, sehingga masih banyak orang yang belum mengetahui akan keindahan dan tempat keren yang ada di Kebumen tersebut. Kebumen punya banyak Spot objek wisata keren, mulai dari Situs budaya, situs bersejarah, spot foto foto kekinian, Pantai – Pantai yang indah, sampai air terjun yang sangat memanjakan mata dan harus segera kalian jelajahi. Jika Anda punya rencana untuk berlibur ke Kebumen, jangan bingung ada tempat wisata yang super menakjubkan, yakni Bukit Hud Karang Bolong.

 

Baca:


Bukit Hud Karang Bolong adalah tempat wisata yang unik wisata di atas bukit dan wisatawan akan disuguhkan pemandangan lautan yang begitu exotis. Bukit Hud Karang Bolong mempunyai ketinggian sekitar 150 mdpl, jadi kalian dapat melihat luasnya lautan yang biru. Tempat wisata ini menyediakan spot foto yang unik dengan background lautan biru dan pemandangan hutan. Disini wisatawan juga dapat menikmati keindahan sunset dan sunrise yang memanjakan mata.

 

Fasilitas Bukit Hud Karang Bolong

 

Di wisata ini kalian akan menemukan berbagai spot foto yang menarik dengan view pesona alam yang begitu eksotis. Tidak hanya itu, fasilitas umum juga tersedia di Bukit Hud Karang Bolong, seperti tempat parkit yang nyaman, toilet, mushla, warung warung.

 

Harga Tiket Masuk Bukit Hud Karang Bolong

 


Mengenai HTM Bukit Hud Karang Bolong termasuk murah, untuk dapat masuk wisata pengelola menetapkan HTM sebesar Rp 4.000 untuk dewasa, Rp 2.000 untuk anak-anak. Dan untuk tarif parkir anda akan membayar sebesar Rp 2.000 untuk motor, dan Rp 5.000 untuk mobl. Gimana murah bukan wisata yang saatu ini. Wisata yang wajib dikunjungi, karena pengunjung akan merasakan puas dengan htm yang murah tetapi disuguhkan pemandangan yang begitu indah.

 

Lokasi Bukit Hud Karang Bolong

 

Bukit Hud Karang Bolong terletak di Kebumen tepatnya di Desa Karang Bolong, Kecamata Buayan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, di sebelah barat pantai Karang Bolong. Wisata ini buka 24 jam. Jadi wisatawan dapat mengunjungi kapan saja. Tetapi jangan sampai terlewatkan wisata alam yang satu ini.

 

Setelah mengetahui HTM dan Lokasi Bukit Hud Karang Bolong, kalian wajib menyisakan waktu untuk berliburan disini. Demikian info mengenai Bukit Hud,

>