Wujudkan Traveling ke Destinasi Impian dengan Pinjaman Bunga Rendah Saja -->

Kategori Berita

.

Wujudkan Traveling ke Destinasi Impian dengan Pinjaman Bunga Rendah Saja

Faisol abrori
Sabtu, 16 April 2022

https://www.freepik.com/free-photo/beautiful-girl-standing-viewpoint-koh-nangyuan-island-near-koh-tao-island-surat-thani-thailand_13249972.htm#query=thailand&position=48&from_view=search


Berbagai objek wisata kini telah diperbolehkan beroperasi dan dibuka untuk umum. Anda yang suka traveling pastinya tidak sabar ingin jalan-jalan ke destinasi impian. Bahas soal traveling, tentunya tidak lepas dari persoalan biaya. Kini semua bisa diatasi karena ada pinjaman bunga rendah.

5 Rekomendasi Destinasi Wisata Terbaik di Asia Tenggara

Salah satu wilayah yang kaya akan destinasi menarik adalah kawasan Asia Tenggara. Ada banyak tempat wisata yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi. Mau tahu selengkapnya? Mari simak beberapa rekomendasi destinasi wisata tersebut.

  1. Bali, Indonesia

Pasti sudah mengenal destinasi wisata yang satu ini bukan? Tentu saja karena Bali merupakan destinasi wisata yang begitu populer di mancanegara. Sebagai orang Indonesia, sudah selayaknya Bali ini masuk dalam destinasi impian Anda.

Biaya traveling ke Bali pasti mahal ya? Mau mahal atau tidak, itu bukanlah masalah besar selama Anda memiliki pinjaman bunga rendah. Untuk itu, manfaatkanlah kesempatan tersebut untuk menikmati pesona Pulau Bali.

Bali pasti identik dengan pantainya saja ya? Tidak juga karena ada banyak destinasi menarik yang perlu ditawarkan dari Bali. Bali memang tenar akan keindahan pantainya, tetapi wisata budaya di Bali juga tidak kalah menariknya.

  1. El Nido, Filipina

Selain Bali, wisata pantai lainnya yang populer di kawasan Asia Tenggara adalah El Nido di Filipina. Tempat wisata ini berada di Filipina bagian barat daya, tepatnya di ujung utara Pulau Palawan.

Anda yang suka panorama pantai akan dimanjakan dengan perairan yang alami dengan warnanya hijau toska dan airnya bening alami. Didalamnya juga terdapat laguna, gua rahasia, dan berbagai jenis pantai.

Tertarik untuk datang ke sana? Wujudkan segera dengan memanfaatkan pinjaman bunga rendah. Dipastikan keindahan alam bawah airnya tidak akan mengecewakan. Anda bisa menikmati indahnya kehidupan bawah air dengan menyelam atau snorkeling.

Jika Anda senang dengan hal yang praktis, disarankan untuk menyewa jasa travel atau memilih paket liburan khusus. Masalah dana tidak perlu dirisaukan selama pinjaman bunga rendah yang dimiliki masih ada. Jika habis, tinggal ajukan kembali saja.

  1. Siem Reap, Kamboja

Ada apa dengan wisata Kamboja? Tentu saja ada banyak destinasi seru yang wajib dikunjungi. Salah satu wisata yang banyak diminati di Kamboja adalah Angkor Wat. Objek wisata tersebut telah ada sejak abad ke-12 dan kini telah diresmikan sebagai warisan budaya oleh UNESCO.

Di dalamnya terdapat bangunan candi dengan bangunan menara-menara yang berbeda. Serunya lagi, terdapat Taman Arkeologi Angkor yang berisi berbagai peninggalan sejarah. Ingin berkunjung ke sana? Segera wujudkan dengan menggunakan pinjaman online dengan bunga rendah.

  1. Chiang Rai dan Chiang Mai, Thailand

Kenal Lisa Blackpink? Jika kenal, barangkali Anda ingin berkunjung ke negara asal idol K-pop tersebut. Negara tersebut, yakni Thailand. Buat Anda yang sedang mencari wisata alam dengan gaya hidup masih asri sebaiknya datang ke Chiang Mai.

Sementara apabila datang ke Chiang Rai, Anda dapat menemukan kekayaan budaya Thailand. Uniknya, di sana Anda dapat bertemu dengan salah satu suku terkenal akan penduduk wanitanya yang berleher panjang yang identik memakai kalung.

Suku tersebut adalah suku Long Neck Karen. Tentunya ini sangat menarik dan menambah pengetahuan budaya lokal salah satu suku di Asia Tenggara. Jika ada kesempatan, tidak ada salahnya liburan ke sana memakai pinjaman bunga rendah.

  1. Luang Prabang, Laos

Wisata terkenal di Asia Tenggara bukan hanya dari Indonesia, Thailand, Singapura, Malaysia, tapi juga ada negara Laos. Negara yang satu ini bisa dikatakan memang tidak setenar beberapa negara Asia Tenggara lainnya.

Namun, bukan berarti tempat wisata di sana tidak menarik. Justru karena tidak banyak dikenal dan mungkin termasuk Anda pula, disarankan untuk traveling ke sana. Mengapa demikian? Hal itu dikarenakan ada banyak spot wisata menarik.

Salah satunya adalah Luang Prabang, tempat yang pernah menjadi ibukota Laos tersebut memiliki Kerajaan Lan Xang yang dilindungi oleh UNESCO. Destinasi wisata ini juga kaya akan tradisi budaya dan kegiatan spiritualnya.

Selain itu, panorama alamnya indah dengan dikelilingi sungai-sungai, pegunungan, dan pesona alam lainnya. Tentu momen indah tersebut tidak ingin Anda lewatkan bukan? Tanpa menunggu lama untuk menabung, Anda bisa gunakan pinjaman bunga rendah.

Bebas Liburan Keliling Asia Tenggara Menggunakan DBS KTA


https://www.freepik.com/free-photo/wat-arun-temple-bangkok-thailand_13181373.htm#query=thailand&position=3&from_view=search


Mau traveling keliling Asia Tenggara tapi terbatas modalnya? Tenang, DBS KTA akan membantu Anda meraih mimpi berkunjung ke berbagai destinasi impian menggunakan pinjaman online dengan bunga rendah.

Ragu untuk mengajukan pinjaman karena tarif bunganya? Tidak perlu cemas berlebihan karena DBS KTA menawarkan pinjaman bunga rendah. Tak hanya itu, masih ada beberapa kelebihan yang bisa dinikmati sebagai berikut.

       Batas pinjaman hingga 300 juta

Nasabah dapat mengajukan pinjaman bunga rendah dengan nilai maksimal yang dapat diajukan sebesar Rp 300 juta.

       Bunga flat mulai dari 0,88%

Sedang mencari pinjaman online dengan bunga rendah? DBS KTA jawaban tepatnya. Hal itu dikarenakan DBS KTA menawarkan bunga tetap mulai dari 0,88%.

       Masa cicilan 36 bulan

Tidak hanya pinjaman bunga rendah, DBS KTA juga memberikan kesempatan bagi nasabah untuk melunasi cicilan hingga batasnya 36 bulan.

       Persyaratan mudah

Ditambah lagi, syarat untuk mengajukan pinjaman tersebut juga mudah. Syaratnya, yaitu berdomisili di Jabodetabek, mempunyai e-KTP dan NPWP, berpenghasilan minimal Rp5 juta. Namun, jika ada kredit di bank lain maka limit sedikitnya Rp10 juta.

Masih ragu mengajukan pinjaman bunga rendah di DBS KTA? Seharusnya tidak, apalagi dengan banyaknya kemudahan yang ditawarkan sehingga mengajukan pinjaman di DBS KTA adalah pilihan tepat.