5 Rekomendasi Aplikasi Edit Warna Rambut yang Harus Dicoba -->

Kategori Berita

.

5 Rekomendasi Aplikasi Edit Warna Rambut yang Harus Dicoba

Faisol abrori
Jumat, 20 Mei 2022

 


Rambut merupakan bagian atas tubuh yang penting bagi penampilan seseorang. Warna rambut yang monoton terkadang terasa membosankan, sehingga muncul keinginan untuk mengubah warnanya. Akan tetapi, muncul kekhawatiran jika ternyata warna baru yang diinginkan tidak sesuai ekspektasi. Tidak perlu khawatir, sebab kini sudah tersedia aplikasi edit warna rambut yang dapat digunakan di berbagai jenis handphone.

Aplikasi ini memungkinkan seseorang untuk melihat gambaran dirinya dengan warna rambut sesuai keinginan. Keberadaan aplikasi semacam ini sangat berguna terutama untuk orang yang gemar mengubah warna rambut. Berikut rekomendasi aplikasi edit warna rambut yang patut dicoba.

Aplikasi Pewarna Rambut Otomatis

1. Hair Color Changer Real

Aplikasi Hair Color Changer Real dapat digunakan pada perangkat Android maupun iPhone. Aplikasi ini di dalamnya tersedia kurang lebih 70 warna rambut yang dapat dicoba untuk diedit sebelum mewarnai rambut secara asli. Warna rambut yang ada pada aplikasi ini beragam, dari warna yang natural hingga warna cerah.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah terdapat pilihan warna mata sehingga dapat dipakai juga oleh pengguna yang ingin menyesuaikan atau memilih warna untuk softlens. Aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya untuk mengedit gaya rambut.

Aplikasi Edit Warna Rambut Pria

2. Fabby Look

Aplikasi Fabby Look memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan warna rambut yang cocok dengan mereka. Aplikasi ini dilengkapi kamera untuk selfie sehingga dapat dipakai mencocokkan diri penggunanya dengan bermacam warna rambut yang ada.

Setelah melakukan percobaan pada beberapa warna, bisa diputuskan akan memilih warna yang mana yang dirasa tepat. Fabby Look juga dilengkapi fitur mengatur style rambut.

3. Hair Color Changer

Rekomendasi aplikasi edit warna rambut yang berikutnya adalah Hair Color Changer. Aplikasi ini memuat banyak warna maupun kombinasi warna yang dapat dicoba, bahkan memungkinkan penggunanya untuk mengubah bagian tertentu yang ingin diberi warna atau menghapus bagian yang telah diberi warna.

Keunggulan dari aplikasi Hair Color Changer adalah mampu memberikan hasil atas kesiapan rambut untuk diberi warna. Rambut yang dalam kondisi rusak, maka tidak direkomendasikan untuk diwarnai.

Aplikasi Edit Warna Rambut untuk Wanita

4. Hair Color

Aplikasi Hair Color memiliki kelebihan yakni user friendly, sehingga pengguna baru pun akan mudah dalam menggunakan aplikasi ini. Pengguna dapat dengan bebas memilih warna rambut yang dirasa cocok dengan bentuk wajah maupun warna kulit.

Aplikasi ini juga memuat berbagai macam efek yang bisa dikatakan lengkap serta dapat digunakan dalam waktu yang relatif cepat. Hair color sangat bermanfaat bagi yang sering galau dalam menentukan warna rambut.

5. MakeupPlus

Aplikasi ini sekilas terdengar seperti aplikasi untuk kebutuhan make up, tetapi aplikasi ini ternyata dapat digunakan juga untuk mengedit warna rambut. Pengguna dapat melakukan selfie dengan bermacam filter yang tersedia. Filter tersebut salah satunya yakni filter untuk mewarnai rambut.

Hasil dari selfie menggunakan filter pada aplikasi ini terlihat seumpama nyata. Pengguna aplikasi ini juga dapat menggunakan fitur kecantikan untuk mengedit warna mata, rona wajah, bedak, lipstik, dan lainnya. Tentunya membuat hasil foto jadi lebih menarik dan unik, bukan?

Demikian rekomendasi aplikasi edit warna rambut yang dapat dicoba sebelum mewarnai rambut yang sebenarnya. Percobaan dapat dilakukan agar warna yang dipakai nantinya benar-benar sesuai dengan bentuk wajah maupun warna kulit. Keunggulan yang ditawarkan masing-masing aplikasi beragam dan menyesuaikan dengan kebutuhan dari para pengguna. Tentu ada baiknya juga memperhatikan keadaan rambut supaya hasil akhirnya sesuai yang diinginkan.