Kategori Berita

ZMedia

7 Aplikasi Pembuat Logo Gaming, Lengkap dan Mudah!

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Jumat, 20 Mei 2022

Rekomendasi Aplikasi Pembuat Logo Gaming, Lengkap dan Mudah


Logo gaming merupakan hal penting bagi sebuah komunitas, perusahaan, atau tim. Logo dapat berfungsi sebagai pengenal dan dapat menjadi branding untuk mempromosikan produk game tertentu. Di zaman ini, bukanlah hal yang sulit dalam membuat logo gaming yang menarik. Saat ini banyak aplikasi pembuat logo gaming yang dapat digunakan secara gratis.

Aplikasi-aplikasi tersebut memiliki berbagai fitur yang memudahkan penggunanya dalam membuat logo. Banyak juga aplikasi yang sudah menyediakan template-template bagus yang dapat langsung digunakan atau diedit oleh penggunanya. Berikut adalah rekomendasi aplikasi untuk membuat logo game.

Kumpulan Aplikasi Pembuat Logo Game Terbaik

1. Logo E-Sport Maker: Create Gaming Logo Maker

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Quantum APPx yang memiliki fitur yang mudah dan lengkap. Di dalamnya terdapat banyak template logo yang dapat dijadikan inspirasi. Template-template tersebut juga bisa dipilih dan diedit secara langsung sesuai keinginan dan kebutuhan penggunanya.

2. Gaming Logo Maker: Design Ideas

Aplikasi pembuat logo gaming selanjutnya adalah Gaming Logo Maker. Selain memiliki banyak template, aplikasi ini juga memiliki banyak ikon, font, dan bahan lain yang bisa digunakan sesuai kebutuhan penggunanya. Selain itu, pengguna juga bisa dengan mudah menambahkan teks atau slogan di logo.

3. Logo Maker 2020

Aplikasi ini memiliki banyak template logo yang dapat dikostumisasi sesuai keinginan pengguna. Bahkan keunggulan lainnya yaitu berupa tersedianya tools pengeditan yang lengkap dan bisa melihat preview logo dengan rotasi 3D. Selain itu, pengguna juga dapat menambahkan filter sesuai keinginan dan logo dapat disimpan dalam format PNG.

4. Design Logo Ideas: Best Logo

Aplikasi pembuat logo gaming selanjutnya ialah Design Logo Ideas: Best Logo. Sama seperti aplikasi pembuat logo lainnya, aplikasi ini juga memiliki banyak template logo. Dengan begitu, pengguna dapat mengembangkan atau mengedit sesuai keinginan mereka.

buat logo gaming sendiri

5. Logo Maker: Edit a Design

Aplikasi selanjutnya yaitu Logo Maker: Edit a Design. Aplikasi ini bisa digunakan bagi pengguna iOS maupun android dan dapat digunakan secara gratis. Logo Maker memiliki 7000+ desain template logo yang bisa dikustomisasi oleh penggunanya sesuai kebutuhan. Aplikasi ini juga memiliki 5000+ ikon logo yang dapat dijadikan inspirasi.

6. Gaming Logo Design Ideas

Aplikasi lain yang bisa dipilih untuk mengedit logo gaming adalah Gaming Logo Design Ideas. Aplikasi ini dikembangkan oleh akun anime.id dan dapat diunduh melalui Google Play. Selain tampilannya yang simple dan menarik, aplikasi ini juga dapat memudahkan penggunanya dalam membuat logo gaming.

Dalam aplikasi ini terdapat 1000 desain logo menarik yang bisa digunakan secara gratis. Penggunanya dapat menggunakan logo sesuai dengan tema yang diinginkan. Cukup mudah dan bermanfaat, bukan?

7. FF Logo Maker: Avatar Esport

Rekomendasi terakhir yaitu FF Logo Maker: Avatar Design yang dikembangkan oleh Ya Desain. Pengguna bisa menggunakan aplikasi ini dalam versi gratis atau premium. Versi gratis memiliki fitur yang cukup terbatas, sedangkan versi premium memiliki fitur yang lebih lengkap. Tak kalah dari aplikasi lainnya, aplikasi ini juga terdapat banyak pilihan logo dan font yang bisa dikostumisasi. Penggunanya dapat memilih logo sesuai dengan tema atau kategori squad tim.

Itulah 7 rekomendasi aplikasi pembuat logo gaming terbaik yang bisa diunduh dengan gratis oleh pengguna. Semua aplikasi ini tentunya memiliki fitur dan pilihan desain menarik yang dapat dikostumisasi oleh penggunanya. Dengan itu, membuat logo kini bukanlah menjadi hal yang sulit lagi. Tertarik mencobanya?

>