Kategori Berita

ZMedia

Harga Tiket Masuk Victory Waterpark Soreang Bandung, Lokasi dan Fasilitas

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Senin, 02 Mei 2022

harga tiket masuk victory park bandung


Kota Bandung kini menjadi jujugkan para wisatawan, karena terkenal akan wisatanya yang banyak. Beragam tempat wisata telah tersedia mulai dari wisata alam hingga wisata buatan ada di Bandung. Ditambah kondisi alamnya yang mendukung tentu menjadi daya tarik bagi wisatawan. Salah satu wisata buatan yang populer untuk berwisata bersama keluarga iyalah Victory Waterpark Soreang Bandung. Sebuah tempat wisata di Bandung dengan menyuguhkan taman air yang sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

 

Baca:


Victory Waterpark merupakan obyek wisata di Bandung yang masih tergolong baru, namun telah sukses memikat hati para pengunjung. Waterpark di Bandung ini tidak kenal kata sepi, pada setiap  harinya telah dikunjungi banyak wisatawan. 


Kolam Renang di Sadu Seroang ini menyediakan berbagai wahana permainan air yang menarik untuk dicoba, yang paling unik tempat wisata di Bandung ini juga tersedia banyak spot foto untuk mengabadikan momen dengan berswa foto selfie.

 

Dengan wahana permainan yang menarik dan spot foto yang instagramable ditambah dengan desain tempatnya yang kekinian menjadikan Wisata Air Victory Waterpark Sadu Soreang tempat wisata populer di Bandung. Selain bermain air di Waterpark Soreang, wisatawan juga akan menemukan panorama alam yang indah. 


Mengingat Lokasi Victory Waterpark Seroang ini berada di perbukitan tentunya menawarkan hawa yang sejuk. Pokoknya tempat rekreasi keluarga berupa taman bermain air di Bandung Jawa Barat ini sangat rekomended untuk dikunjungi.

 

Kolam Renang Victory Waterpark Soreang Bandung

 


Taman Wisata Air di Soreang Bandung ini masih tergolong wisata perawan, karena baru diresmikan pada pertengahan tahun 2019 kemarin. Sesampai di Lokasi Waterpark Soreang wisatawan akan disambut dengan desain tempat yang begitu kekinian, layaknya Waterpark Populer di Indonesia. Selain itu wisatawan juga akan dihibur dengan berbagai Wahana Permainan di Victory Waterpark yang begitu beragam.

 

Kolam Renang Victory Waterpark Soreang kini menjadi salah satu tempat wisata favorit di Bandung. Bagaimana tidak, dengan menempati lokasi yang strategis menjadi obat para treveler yang jauh dari tempat wisata khususnya waterboom. Walaupun ramai, wisatawan masih tetap leluasa bermain air disana karena tempatnya yang sangat nyaman dan luas.


Victory Waterpark Soreang Bandung dibangun dengan memanfaatkan keindahan alam yang ada. Waterpark ini dikelilingi tebing dan pepohonan yang hijau seolah - olah membatasi tempat ini dari kesibukan kota menjadikan liburan kalian semakin mengesankan.

 

Seperti halnya Waterpark yang ada di Indonesia, mengenai Wahana di Victory Waterpark juga cukup banyak dan seru untuk dicoba. Selain wahana permainan yang beragam Wisata Air di Jawa Barat ini juga memiliki area Resto. Di Resto tersebut wisatawan dapat memesan berbagai kuliner yang lezat untuk menemai keseruan di taman wisata air ini. Tak lupa dengan Fasilitas yang lengkap Dan Tiket Masuk Victory Waterpark yang murah akan sangat disayangkan jika sampai terlewatkan.

 

Fasilitas dan Wahana Victory Waterpark Soreang Bandung

 

Wahana di Waterpark Soreang ini tidak hanya diperuntukkan untuk anak anak, melainkan orang dewasa juga bisa menikmatinya. Berikut Wahana Victory yang tersedia :

  • Kolam Renang Anak
  • Kolam Renang Dewasa
  • Kolam Bermain
  • Kolam Seluncur
  • Taman Bermain
  • Ember Tumpah
  • Ember Busa
  • Air Mancur
  • Water Slider
  • Rumah Hobbit 
  • Dan Lainnya

 

Selain wahana yang beragam, Fasilitas di Victory Waterpark Bandung juga sudah memadai. Berukut Fasilitas yang tersedia di Waterpark Pupuler Bandung :

  • Area Parkir
  • Gazebo
  • Toilet
  • Kamar Mandi
  • Kamr Ganti
  • Kantin
  • Shower
  • Mushola
  • Ban Renang
  • Dan masih banyak lagi lainnya.

 

Selain itu Waterpark ini juga tersedia spot foto berupa Rumah Hobbit. Rumah Hobbit di Victory Waterpark ini menjadi spot favorit para wisatawan untuk mengabadikan momen. Bagi wisatawan yang kurang puas berwisata di waterpark ini, bisa menyewa Penginapan Segitiga di Victory Waterpark. Villa ini berbentuk segitiga dengan dihiasi oleh warna yang menawan yang dapat menampung hanya 2 - 3 orang saja dalam per villa.

 

Harga Tiket Masuk Victory Waterpark Soreang Bandung

 


Bagi wisatawan yang tertarik mengunjungi Victory Waterpark di Bandung ini, alangkah baiknya untuk mengetahui Harga Tiket Masuk Victory Waterpark Soreang Bandung yang berlaku. HTM Victory Waterpark sebagai berikut :

 

Weekend : Rp 25.000

Weekday : Rp 20.000

Tiket Libur Nasional dan Lebaran : Rp 25.000

 

Sebagai wisata populer di Bandung, Promo Victory Waterpark selalu menjadi daya tarik wisata air ini. Demikian informasi harga tiket wisata Victory Waterpark. Harga terebut dapat sewaktu-waktu berubah.

 

Lokasi dan Rute Menuju Victory Waterpark Soreang

 

Untuk lokasi Waterpark ini berada di Bandung tepatnya terletak di alamat Sadu, Soreang, Bandung, Jawa Barat 40913. Untuk Rute Menuju Victory Waterpark jika dari arah Pusat Kota Bandung bisa arahkan kendaraan anda menuju daerah Soreang. Dari daerah Soreang hanya berjarak sekitar 3 Km untuk menuju lokasi.

 

Jam Buka Victory Waterpark Bandung

 

Mengenai Jam Buka / Jam Operasional Victory Waterpark dibuka mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB pada setiap harinya.

>