Inilah Aplikasi Penambah Follower IG Gratis yang Sangat Direkomendasikan -->

Kategori Berita

.

Inilah Aplikasi Penambah Follower IG Gratis yang Sangat Direkomendasikan

Faisol abrori
Jumat, 20 Mei 2022


Kebutuhan manusia terhadap media sosial bukanlah hal yang asing lagi. Orang berlomba-lomba menunjukkan eksistensi mereka lewat beragam postingan yang dibagikan di laman media sosial mereka, salah satunya platform Instagram. Biasanya, jumlah pengikut (follower) menjadi tolok ukur tingkat eksistensi tersebut. Bagi mereka yang minder karena jumlah follower sedikit, sekarang sudah ada aplikasi penambah follower ig gratis yang dapat menjadi solusinya.

Aplikasi yang direkomendasikan berikut dapat membantu orang-orang untuk mendapatkan follower tanpa harus mengeluarkan biaya alias gratis. Cukup unduh aplikasinya dan follower akun Instagram akan bertambah dalam waktu yang relatif cepat. Beberapa aplikasi juga dilengkapi fitur tambahan yang mendukung tingkat eksistensi penggunanya di media sosial. Berikut uraian rekomendasi aplikasi penambah follower yang patut dicoba.

1. Followers+

Followers+ dapat menjadi alternatif aplikasi penambah follower IG gratis. Fitur yang dimiliki Followers+ salah satunya yaitu dapat melihat bermacam akun yang mengikuti ataupun batal mengikuti akun Instagram. Pengguna juga dapat memperoleh info terkait teman yang melakukan pemblokiran terhadap akun Instagramnya.

Aplikasi ini bahkan dapat memberikan informasi mengenai siapa saja follower yang aktif mengikuti update atas postingan penggunanya. Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah dapat mengecek perkembangan follower akun Instagram yang setiap hari kian bertambah. Pengguna Followers+ tidak harus selalu membuka aplikasi untuk mendapatkan info, sebab aplikasi ini yang dengan sendirinya akan mengirimkan notifikasi.

2. TrackPro

Keberadaan aplikasi TrackPro bertujuan untuk menambah follower pada akun Instagram. Aplikasi ini juga dilengkapi fitur yang dapat mendatangkan banyak like dan komentar, sehingga terasa semakin meyakinkan. TrackPro juga memungkinkan penggunanya untuk memantau grafik jumlah follower akun Instagramnya dari waktu ke waktu.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah adanya mode VIP yang dapat membuat penggunanya memperoleh banyak follower setiap harinya secara otomatis. Keunggulan ini sangat bermanfaat bagi mereka yang sedang merintis usaha atau mempromosikan produk jualannya.

3. Neutrino+

Aplikasi penambah follower IG gratis yang selanjutnya adalah Neutrino+. Aplikasi Neutrino+ dapat dikatakan sebagai aplikasi terbaik dalam meningkatkan jumlah follower di Instagram. Hal ini terbukti dari banyaknya orang yang menggunakan aplikasi ini.

Cara menggunakan aplikasi Neutrino+ dapat dibilang mudah, yakni dengan cara mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Neutrino+ juga mampu melakukan update dengan rutin sehingga jarang terjadi error. Cara untuk mendapatkan aplikasi ini adalah dengan mengunduhnya pada situs resminya (neutrino.plus), sebab aplikasi ini tidak ada di PlayStore ataupun AppStore.

4. Meteor+

Aplikasi Meteor+ adalah salah satu aplikasi penambah follower yang layak dicoba. Cara menggunakan aplikasi ini yaitu dengan mengumpulkan jumlah diamond sebanyak mungkin yang bisa diperoleh dari bonus harian serta kenaikan level.

Pengguna juga dapat mengajak sahabat atau kenalannya untuk memasukkan kode referral yang tersedia di akun Meteor+. Semakin banyak orang lain yang diajak menggunakan kode referral, maka akan semakin banyak juga jumlah diamond yang didapatkan. Diamond ini nantinya dapat ditukarkan dengan follower aktif.

5. Get Real Followers

Aplikasi Get Real Followers dapat diunduh pada PlayStore. Aplikasi ini cukup efektif untuk menambah follower Instagram secara cepat. Kelebihannya adalah ukuran aplikasinya yang kecil sehingga tidak banyak membutuhkan memori handphone. Hal tersebut juga menjadi alasan banyak pengguna perangkat Android yang memakai aplikasi ini.

Aplikasi Get Real Followers juga cukup mudah dijalankan, pengguna akan memperoleh misi untuk mengikuti akun Instagram orang lain di aplikasi Get Real Followers. Selanjutnya, pengguna akan meraih poin yang dapat ditukarkan dengan follower.

Demikian rekomendasi aplikasi penambah follower IG gratis yang sangat patut dicoba. Kelengkapan fitur maupun keunggulan yang ditawarkan beragam, sesuai kebutuhan pengguna. Beberapa di antaranya mengharuskan penggunanya untuk mengunduh di situs resmi mereka.