Kategori Berita

ZMedia

Mengenal Pantai Karma Kandara Private Beach, Beach Club Terindah di Bali

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Senin, 09 Mei 2022

pantai karma kandara


Bali memang terkenal dengan berbagai macam keindahan pantai yang menjadi spot paling tepat untuk berlibur. Tidak terkecuali Pantai Karma Kandara, yang menyuguhkan pesona keindahan alam terbaik dan menakjubkan. Bagi masyarakat yang ingin mengunjungi pantai ini, perlu mengetahui berbagai informasi penting dan tips yang bermanfaat sebagai berikut:

Harga Tiket Masuk dan Rute Lokasi Karma Kandara Beach


Pantai Karma Kandara Private Beach Bali


Salah satu informasi penting bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke Pantai Karma Kandara adalah tentang harga tiket dan rute menuju lokasi. Jam buka wisata ini dapat dikunjungi pada pukul 7.00-22.00 WITA. Wisata ini mematok harga tiket masuk sebesar Rp 250 ribu untuk satu orang, yang mana harga dapat berubah-ubah setiap waktunya.

Harga ini memang termasuk mahal, karena Karma Kandara Beach merupakan private beach. Karena tidak terbuka untuk umum, maka kepuasan pengunjung akan terjamin ketika sudah masuk ke area pantai. Berbagai keindahan alam, birunya laut dan hanya terdapat segelintir orang akan membuat pengunjung akan jatuh cinta terhadap pesonanya.

Walaupun lokasi pantai ini terpencil, namun rute menuju lokasi tidaklah sulit. Lokasi Karma Kandara Beach berada di Ungasan, Kuta Selatan. Pengunjung dapat mengakses lokasi ini menggunakan kendaraan bermotor atau mobil pribadi.

Baca artikel menarik lainnya : Air Terjun Tukad Cepung Bali, Rute, Lokasi, dan HTM

Fasilitas Terbaik Karma Kandara Beach

Sebagai salah satu private beach terbaik di Bali, Pantai Karma Kandara tentu memiliki berbagai fasilitas terbaik mulai dari fasilitas umum maupun eksklusif. Wisata yang ditujukan untuk turis domestik maupun internasional ini memiliki 4 fasilitas terbaik, yaitu:

1. Spot Foto Instagramable

Fasilitas utama dari wisata Karma Kandara Beach adalah spot foto terbaik yang sangat instagramable. Pengunjung dapat berfoto dengan pemandangan birunya langit dan laut, serta pasir pantai yang putih. Wisata pantai ini akan memberikan hasil foto terbaik bagi pengunjung untuk dibagikan ke berbagai media sosial.

Baca : 5 Tempat Wisata di Bali dengan Pemandangan Cantik dan Instagenic

2. Restoran dan Beach Club

Sebagai salah satu private beach club terbaik di Bali, Karma Kandara menawarkan fasilitas restoran dan beach club lengkap dengan berbagai variasi makanan dan minuman yang lezat. Untuk harga makanan dan minuman, restoran di sekitar pantai mematok harga mulai dari Rp 25 ribu. Tentunya pengunjung tidak boleh melewatkan kesempatan bersantap ria dengan pemandangan indah.

3. Tempat Renang dan Snorkeling

Bagi pengunjung yang ingin menikmati laut dari dekat, maka terdapat fasilitas berenang dan snorkeling. Karma Kandara Beach juga menyediakan perahu kano yang dapat digunakan untuk mengeskplor air laut lebih dekat. Selain itu, pengunjung juga dapat melihat pemandangan bawah laut dengan snorkeling yang dapat disewa di area pantai.

4. Villa dan Resort Terbaik

aktivitas karma beach bali

Pengunjung yang ingin menikmati wisata lebih lama sambil bermalam, Karma Kandara Beach juga menyediakan villa dan resort untuk tempat bermalam. Jika bermalam di pinggir pantai, pengunjung akan merasakan debur ombak dan angin pantai yang sangat menyejukkan dan tentu akan memberikan pengalaman liburan terbaik.

Tips Berkunjung Karma Kandara Beach



Jika pengunjung sudah mengetahui tentang informasi umum dari Pantai Karma Kandara, sebaiknya pengunjung juga mengetahui tips-tips ketika berkunjung ke wisata ini. Pertama, pengunjung dapat datang ke pantai pada pagi hari. Hal tersebut karena pemandangan pantai terbaik dapat dilihat di pagi hari. Kedua, maksimalkan waktu pengunjung untuk mengambil foto, berenang dan berjemur.

Ketiga, membawa uang lebih agar pengunjung dapat menikmati fasilitas pantai dengan baik dan menyenangkan. Terakhir, selalu menjaga kebersihan pantai karena Karma Kandara merupakan private beach sebaiknya pengunjung selalu awas terhadap kebersihan sekitar pantai.

Itulah berbagai informasi tips, fasilitas dan lokasi wisata Pantai Karma Kandara yang patut diketahui oleh pengunjung yang ingin mencari lokasi berlibur. Untuk mengunjungi pantai ini, pastikan pengunjung mengerti tentang tipsnya agar liburan pengunjung lebih nyaman dan seru.

Kabar Menarik! Kamu memiliki jasa atau produk Trip and Travel dan ingin melakukan promosi tapi bingung harus promosi di mana? Yuk, promosikan bisnis atau tempat wisatamu melalui The Faisol Times. Bisnis kamu bisa dilihat hingga ribuan pengunjung situs ini lho.. Hubungi sekarang : 082334052484
>