Mulai Usaha Rental PS dengan Pinjaman Uang di Bank -->

Kategori Berita

.

Mulai Usaha Rental PS dengan Pinjaman Uang di Bank

Faisol abrori
Kamis, 26 Mei 2022


https://www.pexels.com/photo/person-holding-game-pad-1174746/

Bermain game menggunakan HP memang semakin marak, akan tetapi bermain game konsol tetap masih memiliki banyak peminat hingga hari ini. Tak heran jika potensi bisnis rental PS (PlayStation) ini sangat menggiurkan. Karena termasuk jenis usaha yang membutuhkan modal besar maka banyak pelaku usaha memanfaatkan pinjaman uang di bank untuk merintis bisnis rental PS.

Saat ini, Anda pun bisa mengajukan kredit dengan menggunakan opsi pinjaman di bank tanpa jaminan seperti yang ditawarkan oleh DBS KTA. Selain memiliki jumlah pinjaman yang sangat besar, DBS KTA juga menghadirkan persyaratan yang cukup mudah kepada para nasabahnya.

Panduan Memulai Usaha Rental PS Lewat Pinjaman Uang di Bank

Meskipun usaha rental PS semakin menjamur, memulai bisnis rental PS tidaklah semudah yang terlihat. Ada banyak hal yang perlu Anda perhatikan sebelum dan selama menjalankan bisnis ini. Lalu, apa saja tips-tipsnya? Berikut informasinya untuk Anda.

1.      Memiliki Lokasi yang Strategis

Lokasi yang strategis juga mempengaruhi kesuksesan bisnis rental PS yang Anda jalankan. Pastikan untuk memilih lokasi yang mudah dijangkau dan ramai dengan anak-anak maupun para remaja yang gemar bermain game.

Anda bisa melakukan survey lokasi lebih dulu dengan melihat daerah mana yang ramai dan selalu dijadikan sebagai tempat tongkrongan anak-anak. Selain masalah lokasi, Anda juga bisa memanfaatkan pinjaman uang di bank untuk membangun ruangan rental PS yang nyaman dan aman untuk anak-anak.

2.      Menyiapkan Peralatan Konsol Terbaik




https://www.istockphoto.com/id/foto/pengontrol-permainan-gm133425591-18042700

Perlengkapan game terbaik tentu akan mempengaruhi ketertarikan para pemain game untuk bermain di tempat Anda. Oleh sebab itu, gunakanlah pinjaman uang di bank dengan sebaik mungkin untuk membeli peralatan konsol berkualitas mulai dari TV, LCD, DVD hingga joystick yang nyaman digunakan.

Lewat DBS KTA, Anda juga bisa menikmati pinjaman dengan total kredit mencapai 300 juta rupiah. Menarik, bukan?

3.      Melakukan Update Game Secara Berkala

Para pemilik bisnis rental PS tak hanya perlu menyiapkan peralatan game yang berkualitas tetapi juga wajib melakukan update game secara berkala. Seperti yang telah diketahui bahwa hampir setiap musimnya, kebanyakan game terutama game bola terus diupdate. Agar tak ketinggalan maka Anda perlu untuk terus mengikuti informasi terupdate soal game terbaru di setiap musimnya.

Beberapa jenis game umumnya juga menyediakan fitur berbayar sehingga Anda pun harus siap merogoh kocek lebih dalam. Sebagai solusinya, silahkan memanfaatkan pinjaman uang di bank untuk membeli jenis game terbaru tersebut.

4.      Menguasai Skill Dasar Operator PS

Saat memulai bisnis rental PS, sebagai pemilik Anda pun wajib memiliki skill dasar sebagai seorang operator PS. Dengan begitu, Anda bisa menjadi problem solver dari setiap masalah yang terjadi di dalam sebuah rental PS. Baik itu untuk urusan mengecek game yang sedang trend hingga persoalan memperbaiki konsol atau alat game lainnya.

Namun, jika Anda tak memiliki banyak waktu menjadi seorang operator maka silahkan mempekerjakan operator PS yang bisa diandalkan. Anda bisa menggunakan pinjaman uang di bank yang telah diajukan untuk menggaji operator tersebut.

5.      Mengecek Perlengkapan PS Secara Rutin

Selain rutin mengupdate game terbaru, Anda juga perlu untuk rajin mengecek semua perlengkapan PS secara berkala. Hal ini penting dilakukan untuk menghindari terjadinya kerusakan dini pada setiap peralatan game yang Anda miliki. Jangan sampai pinjaman uang di bank yang Anda gunakan menjadi terbuang sia-sia karena jarang memeriksa dan merawat semua perlengkapan game.

6.      Memilih Nama Rental PS yang Menarik

Pemilihan nama rental PS juga turut mempengaruhi branding bisnis Anda. Bagi beberapa orang hal ini mungkin tidak penting. Namun, sebuah branding yang menarik dan unik bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak orang.

7.      Melakukan Promosi Bisnis Rental PS dengan Efektif

Apapun bisnis yang dijalankan, pemasaran tetap menjadi bagian yang sangat krusial untuk bisa mendapatkan pelanggan. Begitu halnya dengan bisnis rental PS ini, Anda tetap perlu melakukan promosi secara tepat dan efektif agar orang-orang bisa berkunjung ke tempat Anda.

Manfaatkan sosial media dan link circle Anda untuk menggaet pelanggan sebanyak-banyaknya. Lakukan promosi semaksimal mungkin dengan memanfaatkan pinjaman di bank tanpa jaminan.

8.      Membatasi Waktu Bermain Untuk Anak-anak

Sebagai pemilik rental PS yang baik dan bijak, Anda juga perlu membatasi jam bermain untuk para anak-anak. Anda bisa memberikan pembatasan waktu bermain game misalnya selama 2-3 jam untuk setiap anak.

Dengan begitu, anak-anak pun tidak akan kecanduan bermain game dan tetap memiliki waktu luang untuk aktivitas mereka lainnya selama di rumah. Pemberlakukan pembatasan waktu ini tak hanya membantu orang tua tetapi juga membantu anak untuk tidak bermain game berlebihan.

Keunggulan Mengajukan Pinjaman Uang di Bank Bersama DBS KTA

Selain dana kredit yang sangat besar, berikut adalah keuntungan lain yang bisa Anda nikmati saat mengajukan pinjaman lewat DBS KTA.

        Limit Pinjaman Tinggi

Pinjaman di bank tanpa jaminan DBS KTA memiliki limit tinggi hingga 300 Juta.  

        Bunga Flat yang Rendah

Tak perlu khawatir saat ingin membayar cicilan karena bunga flat DBS KTA mulai dari 0,88% setiap bulannya. 

        Tenor Panjang

Anda tak hanya mendapatkan limit pinjaman tinggi dan bunga rendah saat mengajukan DBS KTA yang 36 bulan.  

        Syarat yang Cukup Mudah

Apa saja? Berikut list-nya:

1.      Anda hanya perlu memastikan bahwa Anda berdomisili di wilayah Jabodetabek.

2.      Memiliki e-KTP dan NPWP.

3.      Penghasilan minimum 5 juta.

4.      Memiliki kredit bank lain dengan  jumlah limit sedikitnya 10 juta.

Bagaimana, sudah siap untuk memulai bisnis rental PS impian Anda? Ayo, ajukan kredit pinjaman uang di bank sesegera mungkin bersama DBS KTA.