Kategori Berita

Blogger JatengInovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

10 Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Terbaik

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Kamis, 23 Juni 2022


Apakah Anda bosan dengan suasana perabotan rumah yang sederhana saja? Mungkin Anda memerlukan 10 rekomendasi kulkas 2 pintu terbaik yang akan dibahas dalam artikel berikut ini. Selain penampilannya yang menarik, merk kulkas terbaik 2 pintu banyak diminati oleh masyarakat karena dapat menampung banyak barang seperti sayur dan buah-buahan.


Hal tersebut dikarenakan kulkas 2 pintu masih menjadi pilihan terbaik bagi sebagian masyarakat. Selain fleksibel dan efisien, manfaat menggunakan kulkas 2 pintu ini akan memudahkan Anda dalam memisahkan makanan matang dan makanan mentah. Tidak hanya itu kulkas 2 pintu akan membantu Anda dalam memisahkan makanan beku dan juga sayuran atau buah.


Beberapa rekomendasi kulkas 2 pintu terbaik


10 rekomendasi kulkas 2 pintu terbaik bisa Anda jadikan referensi sebelum membeli kulkas tersebut. Pasalnya dengan memperhatikan kualitas dan kuantitas suatu produk seperti kulkas 2 pintu ini akan membantu Anda dalam merawat produk supaya tidak cepat rusak. Ketika membeli kulkas 2 pintu terbaik ini, tentu saja Anda juga harus memperhatikan konsumsi daya.


Pasalnya tidak seperti kulkas pada umumnya, kulkas 2 pintu biasanya lebih banyak menggunakan daya listrik. Namun sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi, karena sekarang sudah tersedia kulkas 2 pintu yang hemat daya. Berikut beberapa rekomendasi kulkas 2 pintu yang bisa Anda jadikan referensi.


1.      Kulkas 2 pintu Sharp SJ-236ND-FW/FP/FB


Salah satu rekomendasi kulkas 2 pintu terbaik yang bisa Anda beli adalah Sharp SJ-236ND-FW-FP-FB. Kulkas 2 pintu yang satu ini dilengkapi dengan teknologi fan cooling yang membuat udara dingin diarea kulkas bisa menyebar dengan rata. Kulkas 2 pintu ini dilengkapi dengan kapasitas 205 liter dengan daya 100 watt. Sementara untuk harganya sekitar 2,4 juta rupiah.


2.      Kulkas 2 Pintu Sharp SJ-195MD-SR/SG


Dari 10 rekomendasi kulkas 2 pintu terbaik, terdapat salah satu kulkas merek Sharp SJ-195MD-SR/SG yang bisa Anda coba miliki. Kulkas 2 pintu terbaik yang satu ini memiliki kapasitas sebesar 175 liter dengan daya sekitar 130 watt. Harga jual dari kulkas yang satu ini juga terjangkau yaitu sekitar 2,4 juta rupiah.


3.      Kulkas 2 pintu Polytron Belleza 3 PRM 28 QN


Penampilan yang menarik dengan sistem photocatalytic deodorizer merupakan keunggulan dari kulkas 2 pintu Polytron Belleza 2 PRM 28 QN. Kulkas tersebut dilengkapi dengan kapasitas 210 liter dan daya yang digunakan sekitar 110 watt. Jika dilihat dari berbagai fitur yang ditawarkan, harga kulkas 2 pintu Polytron Belleza 3 PRM 28 QN ini sekitar 3 juta rupiah.


4.      Kulkas 2 pintu Polytron Belleza 2 PRM 21SLX


10 rekomendasi kulkas 2 pintu terbaik selanjutnya adalah kulkas dengan merek Polytron Belleza 2 PRM 21SLX. Kulkas yang satu ini cocok untuk semua anggota keluarga, karena kapasitasnya sekitar 210 liter dan bisa menampung banyak bahan makanan. Sementara untuk daya yang dibutuhkan sekitar 140 watt, kulkas 2 pintu terbaik ini bisa Anda beli dengan harga 2,7 juta rupiah.


5.      Kulkas 2 pintu Panasonic NR-B209NS


Kulkas Panasonic NR-B209NS bisa menjadi salah satu referensi sari 10 rekomendasi kulkas 2 pintu terbaik. Kulkas ini termasuk hemat listrik karena daya yang diserap sekitar 80 watt dengan kapasitas 151 liter. Sedangkan untuk harga jual dari kulkas 2 pintu terbaik ini sekitar 5 juta rupiah.


6.      Kulkas 2 pintu Panasonic NR-B229S


Jika Anda sedang membutuhkan referensi kulkas 2 pintu terbaik, maka Panasonic NR-B229S bisa menjadi solusinya. Kulkas ini juga lebih hemat listriknya hingga 26 persen serta ditunjang dengan teknologi semi inverter. Selain itu terdapat fitur twin jumbo yang memudahkan untuk menyimpan sayur serta makanan beku.


7.      Kulkas 2 pintu Aqua AQR-D270


Aqua AQR-D270 merupakan satu dari 10 rekomendasi kulkas 2 pintu terbaik yang bisa Anda miliki. Keunggulan kulkas ini berada pada fitur nano ferrite yang membuat makanan terjaga dari bakteri. Kulkas yang satu ini bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar 2,6 juta rupiah lengkap dengan fiturnya.


8.      Kulkas 2 pintu Aqua AQR D260


Sama halnya seperti kulkas 2 pintu terbaik lainnya, Aqua AQR D260 ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Kulkas ini hadir dalam kapasitas 209 liter dengan daya 105 watt, Anda bisa mendapatkan kulkas ini dengan mengeluarkan dana sebesar 2,3 juta rupiah.


9.      Kulkas 2 pintu LG GN-B372RLNL


Jika dilihat dari segi eksterior, kulkas 2 pintu LG GN-B372LNL ini hadir dengan warna glossy dalam kapasitas 333 liter. Sedangkan untuk konsumsi sumber dayanya, kulkas yang satu ini memerlukan daya sebesar 220 watt. Kulkas yang satu ini juga dilengkapi dengan material tempered glass.


10.  Kulkas 2 pintu Samsung RT25FARBDSA


Rekomendasi kulkas 2 pintu yang terakhir adalah Samsung RT25FARBDSA. Kulkas tersebut juga telah diakui kekuatan dan ketahanannya. Memiliki kapasitas 225 liter akan memudahkan Anda dalam mengatur jenis makanan sesuai dengan jenisnya. Selain itu harga kulkas ini juga terjangkau yaitu sekitar 4,4 juta rupiah.


10 rekomendasi kulkas 2 pintu terbaik bisa Anda jadikan referensi online. Melalui rekomendasi tersebut Anda bisa menyesuaikan kulkas yang ingin dibeli dengan biaya Anda. Sebaiknya Anda membeli kulkas yang sesuai dengan budget namun tetap memperhatikan kualitas dan kuantitasnya.

>