Kategori Berita

ZMedia

10 Rekomendasi Micellar Water Terbaik Untuk Wajah

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Minggu, 05 Juni 2022

rekomendasi micellar water terbaik harga terjangkau


Micellar water menjadi salah satu hal yang penting keberadaannya dalam dunia kosmetik. Mulai dari membersihkan wajah dari debu dan kotoran bahkan sisa make up yang tertinggal pada kulit. 


Berbagai micellar water terbaik untuk wajah kini tersedia di berbagai pasaran dalam varian yang beragam.


Dalam dunia skincare, micellar water merupakan produk yang digunakan pada tahap pertama sebelum membersihkan wajah dengan sabun pembersih wajah.


 Berikut ini terdapat berbagai informasi lengkap mengenai micellar water untuk pembersih wajah yang perlu diketahui.


10 Daftar Micellar Water Terbaik Untuk Wajah


Meskipun memiliki harga yang relatif mahal dibanding produk lainnya, micellar water terbaik kerap dipilih karena lebih unggul dari banyak sisi. Micellar water berbeda dengan produk-produk lainnya karena bebas kandungan alkohol. Lantas apa saja micellar water terbaik untuk pembersih wajah? Simak jawabannya di bawah ini.


1. Loreal Paris Micellar Water




Pembersih wajah ini mengandung hydrating agents yang dapat mencegah kekeringan berlebih. Salah satu micellar water terbaik untuk wajah ini sangat cocok bagi orang yang malas melakukan double cleansing. Hal ini disebabkan karena micellar water ini sangat efektif dalam membersihkan kotoran atau riasan.


Tersedia 2 varian yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit. Pertama terdapat varian yang dikemas dalam botol dengan tutup berwarna merah muda untuk kulit kering. Sedangkan varian kedua dikemas dalam botol dengan tutup berwarna biru untuk kulit berminyak.


Untuk varian pertama bersifat moisturizing atau melembapkan dan varian kedua bersifat refreshing atau menyegarkan. Tidak hanya sebagai pembersih, micellar water ini dapat merawat kulit wajah serta melembapkannya. Micellar water ini sangat cocok untuk kulit sensitif karena tidak mengandung alkohol dan bebas fragrance. Untuk membelinya, kalian bisa langsung cek di link berikut >> Loreal Paris Micellar Water


2. Pond's White Beauty Brightening Micellar Water


Micellar water satu ini mengandung formula lembut yang tidak menyebabkan kulit wajah menjadi kering, perih, ataupun panas bahkan saat tidak sengaja mengenai mata. Di dalamnya terkandung vitamin B3 yang berfungsi melembapkan, mencerahkan, dan mencegah penuaan dini.


Micellar water keluaran Pond's ini sangatlah cocok untuk semua jenis kulit. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, disarankan untuk memakai milk cleanser setelah menggunakan micellar water. Produk ini dapat menciptakan efek glowing untuk kulit yang berwarna kuning langsat.


3. Ovale Micellar Cleansing Water


Merupakan salah satu micellar water terbaik untuk wajah yang memiliki harga terjangkau dengan isi lebih banyak. Micellar water satu ini bebas alkohol dan fragrance sehingga tidak perih saat diaplikasikan pada kulit wajah. Dengan pemakaian sedikit hasil yang diberikan justru sangat maksimal.


Micellar water ini diklaim ideal untuk penggunaan pada area mata dan bibir tanpa membuatnya terasa kering. Produk satu ini memiliki lubang botol yang berukuran besar sehingga diperlukan kehati-hatian saat menggunakannya.


4. Nivea Make Up Clear Micellar Water


Micellar water satu ini dapat bekerja secara optimal dengan beberapa kali usap saat membersihkan wajah. Nivea menghadirkan micellar water yang cocok untuk kulit normal dan berminyak dengan sifat menyegarkan dan melembapkan.


Sebagian orang menggunakan produk ini untuk kulit kering tanpa ada efek tertarik atau kencang. Tak perlu khawatir akan bau yang menyengat karena micellar water ini mempunyai aroma yang begitu lembut. Wajah akan lebih sehat dan ternutrisi dengan menggunakan micellar water dari Nivea ini.


5. Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water


Micellar water ini dapat dikaterogikan sebagai micellar water terbaik untuk wajah karena kandungannya yang begitu aman bahkan untuk ibu hamil. Micellar water dari Wardah ini menawarkan hasil yang maksimal tanpa meninggalkan rasa lengket pada kulit wajah.


Micellar water ini terbuat dari bahan alami seperti ekstra rumput laut dan timun yang bermanfaat untuk relaksasi dan meremajakan kulit. Di dalamnya terkandung formula yang lembut dan ringan untuk menghilangkan bintik hitam dan bekas jerawat. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit dan kondisi badan.


6. Bioderma Sebium H2O


Merupakan micellar water yang bersifat mendinginkan dan tidak akan menyebabkan kulit wajah iritasi. Produk ini diklaim tidak menyebabkan kulit menjadi kering karena bebas bahan berbahaya seperti paraben dan pewarna.


Meski di dalamnya terkandung pewangi yang segar, produk ini dipastikan hypoallergenic dan tidak menimbulkan komedo. Bioderma Sebium H2O telah diperkaya bahan yang mampu membersihkan seperti gluconate zinc dan sulfat tembaga. Kedua bahan tersebut mampu memurnikan kulit, menahan laju produksi minyak berlebih, dan lain-lain.


7. Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water


Salah satu micellar water terbaik untuk wajah ini dapat membuat wajah terlihat lebih cerah beberapa tingkat. Diformulasikan dengan bahan minyak untuk menambah efektivitas dalam mengangkat sebum dan sisa riasan pada wajah termasuk yang bersifat waterproof.


Micellar Water keluaran Garnier ini didukung minyak argan yang akan menyuplai nutrisi baik bagi kulit wajah. Produk ini dapat dipakai oleh semua jenis kulit, bahkan sensitif sekalipun karena formulanya yang lembut dan aman untuk kulit.


8. Bioderma Sensibio H2O


Merupakan pembersih wajah sekaligus make up remover dengan formula ringan yang tidak perlu dibilas. Meski mahal, produk ini menjadi andalan banyak wanita karena kualitasnya yang benar-benar bagus. Banyak dokter kulit dan pakar kecantikan yang merekomendasikan produk ini.


Bioderma Sensibio H20 sangat cocok untuk kulit yang sensitif dan kering karena mengandung Dermo-patented untuk memperkuat pertahanan kulit dan memberikan efek lembab. Dikombinasikan dengan micelle technology dan fatty acid ester yang membuat pH seimbang dengan pH kulit sebesar 5,5.


9. Maybelline Micellar Water


Merupakan produk Maybelline yang mengandung gliserin sebagai pelembab wajah dan juga melembutkan kulit wajah. Terdapat kandungan disodium edta yang bertugas sebagai toner untuk membersihkan wajah dari make up, debu, ataupun kotoran.


Maybelline diklaim dapat memberikan berbagai manfaat pada kulit wajah. Diantaranya adalah mengangkat make up, membersihkan wajah, mengecilkan pori-pori, dan melembapkan kulit wajah. Selain itu, produk ini aman digunakan untuk area sekitar mata.


10. Azarine Cleansing Moist Micellar Water


Produk Azarine ini mempunyai fungsi yang sangat bermanfaat bagi kulit wajah. Fungsi tersebut adalah sebagai pembersih make up, membersihkan wajah tanpa dibilas, dan dapat dijadikan toner dalam satu langkah praktis. 


Cleanser ini bebas minyak, parfum, dan alkohol sehingga wajah bisa bernafas baik dan sehat.


Micellar water dari Azarine ini telah diperkaya dengan bahan-bahan alami segar seperti lidah buaya dan timun. 


Azarine Cleansing Moist Micellar Water dapat melembapkan, menenangkan, dan membersihkan kulit dari debu dan polusi saat beraktivitas seharian.


Itulah 10 Daftar Micellar Water terbaik yang bisa kalian coba. Semoga bermanfaat

>