10 Rekomendasi Pisau Dapur Serbaguna untuk Ibu Rumah Tangga -->

Kategori Berita

.

10 Rekomendasi Pisau Dapur Serbaguna untuk Ibu Rumah Tangga

Faisol abrori
Selasa, 28 Juni 2022



Pisau dapur serbaguna tentunya menjadi alat yang harus ada di dapur untuk kegiatan masak-memasak. Menggunakan pisau yang tajam dan nyaman tentunya membuat masak lebih menyenangkan. Berikut beberapa pisau yang dapat Anda coba sebagai pelengkap dapur.


 10 Pisau Dapur Serbaguna Untuk Menemani Acara Masak-Masak Di Dapur


Berikut ini sebagai rekomendasi pisau dapur untuk mengatasi masalah Anda saat memasak di dapur karena pisau yang kurang tajam dan nyaman. Berikut daftarnya untuk Anda.


1. Victorinox Swiss Classic


Pisau dapur serbaguna yang pertama yaitu Victoria Swiss Classic dengan kisaran harga Rp 573.000 per setnya. Pisau ini memudahkan Anda untuk memotong, ergonomis dan tentu saja serbaguna. Terbuat dari bahan berkualitas tinggi dengan mata pisau sepanjang 20 cm.


Bentuknya ramping dan super tajam sehingga dapat membantu Anda memotong secara halus serta seragam dengan waktu singkat. Tak hanya itu pisau ini dilengkapi dengan ukiran klasik khas Swiss yang membuat Anda lebih nyaman saat memasak di dapur.


2. Santoku 165mm AE-5200


Pisau serbaguna dengan harga Rp 2.800.000 ini dapat memotong makanan dengan hasil sempurna dan tidak akan merusak tekstur. Merupakan pisau buatan Jepang yang sudah dikenal karena kualitasnya juara.


Terbuat dari bahan damascus high carbon stainless steel (VG10) membuat pisau tersebut anti karat dan tajam. Gagang kayu laminated reinforced wood handle digunakan agar Anda lebih nyaman saat menggunakan pisau.


3. Kiyotsuna Yasugi Hagane Deba 180 mm


Pisau jenis ketiga masih sama yaitu pisau keluaran Jepang. Dibandrol dengan harga Rp 1.890.000 dengan kualitas terjamin serta menggunakan bahan terbaik. Bahan yang digunakan yaitu baja white Yasuki Hagane ditambah high carbon steel membuat pisau tajam dan mengkilap.


4. Oxone OX-928


Jika Anda membeli pisau dapur serbaguna Oxone OX-928 maka akan mendapat bonus berupa alat pengupas serbaguna. Dibandrol dengan harga Rp 146.000 saja, pisau ini mempunyai ketajaman yang pas sehingga tidak perlu susah payah lagi untuk mengatasinya. 


5. Wusthof Gourmet Slicer 20 cm


Pisau dengan panjang 20 cm ini merupakan produk buatan Jerman, panjangnya disesuaikan agar memudahkan pengguna saat memotong serta mencincang daging. Layaknya chef profesional Anda akan dimanjakan dengan pisau tersebut karena mudah dan cepat untuk memotong buah dan sayur.


6. Zwilling J.A Henckels Twin Pollux Chef Knife 8


Merupakan pisau dengan kualitas terbaik, ergonomis dan tajam. Memasak lebih mudah dan nyaman ketika menggunakan pisau tersebut. Hal tersebut dikarenakan karakteristiknya yang lembut membuat irisan atau potongan lebih sempurna.


Tak hanya itu, pegangan pisau Zwilling J.A terbuat dari material POM yang nyaman serta pas saat digunakan. Pisau ini dibandrol dengan harga Rp 1.350.00 dan sudah tersedia di berbagai toko mulai dari online market sampai offline.


7. Newair Stainless Steel Kitchen Knife Single


Pisau dapur serbaguna selanjutnya yaitu paling cocok digunakan untuk memotong makanan agar terlihat lebih rata, berbentuk kecil dan cepat. Anda dapat memakai pisa4. u tersebut untuk memotong sayuran, mencincang daging serta memotong buah-buahan dengan mudah.


8. Ecopan Eco Chef


Ecopan Eco Chef Pisau Set 6pc set-hitam ini dilengkapi dengan berbagai pisau diantaranya paring knife, kitchen shears, chef knife, serrated utility knife, santoku knife dan cleaver knife. Sehingga Anda bisa leluasa untuk memotong, mencincang, mengiris serta menyayat sayuran akan jauh lebih mudah.


Terbuat dari bahan stainless steel sehingga kuat, mudah dibersihkan, tidak mudah berkarat dan tajam. Seperangkat pisau ini dapat melengkapi kegiatan memasak Anda di dapur, harganya pun cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 188.000 saja.


9. Jamie Oliver JB7300


Merk pisau ini sudah banyak dikenal terutama bagi kalangan chef atau ibu-ibu yang sering memasak. Produk dari Jamie Oliver memang menjadi incaran karena desainnya yang modern, stylish ditambah kualitasnya bagus.


10. Vicenza V910K


Pisau dapur serbaguna yang terakhir yaitu Vicenza V910K yang dilengkapi dengan 7 buah pisau, 1 buah gunting, 1 rak kayu dan 1 buah talenan. Terbuat dari bahan stainless steel yang terkenal kuat dan tajam membuat pisau Vicenza direkomendasikan untuk Anda. 


Pisau merupakan alat yang harus ada di rumah karena saat memasak pasti membutuhkan benda satu ini. Pisau dapur serbaguna menjadi pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan kenyamanan saat memasak.