5 Rekomendasi Hoodie Kekinian Untuk Pria, Dijamin Tampil Kiyowo -->

Kategori Berita

.

5 Rekomendasi Hoodie Kekinian Untuk Pria, Dijamin Tampil Kiyowo

Faisol abrori
Kamis, 30 Juni 2022


Sekarang fashion pria tidak lagi terpaku pada setelah formal dan kaku, sesekali Kamu harus berusaha tampil berbeda dengan mencoba hoodie kekinian untuk pria. Selain bisa dipadupadankan dengan berbagai celana, hoodie justru lebih direkomendasikan bagi Kamu yang mau mengikuti acara santai.


Kebanyakan orang mengira hoodie hanya cocok untuk Kamu gunakan ketika berada di rumah. Namun kenyataanya mulai berkembang trend busana terbaru yang menggunakan hoodie sebagai busana utamanya. 


Kenapa Hoodie Banyak Peminatnya? Simak Alasanya Berikut Ini


Hoodie selain lebih sering digunakan wanita, banyak pria yang berkeinginan menggunakanya. Selain tidak ribet, hoodie bisa menjadi alternatif cara berbusana simpel tapi keren bagi para pria. Tetapi image seperti ini hanya bisa dimiliki kaum pria berbadan tinggi dan langsing, tidak dengan pria-pria gembal. 


Sebenarnya Kamu cocok menggunakan hoodie meskipun tubuh Kamu gempal. Memanglah pada awalnya belum terbiasa, tetapi lama kelamaan akan menjadi terbiasa. Perlu Kamu ketahui bahwa yang membuat Kamu layak menggunakan suatu barang atau benda adalah diri Kamu sendiri. Sehingga mulai dari sekarang singkirkan saja pemikiran bahwa hoodie hanya layak bagi orang kurus.


Hoodie jika dilihat dari jaman dulu sudah ada, tetapi belum booming sekarang ini. Jika Kamu melihat gaya busana Raditya Dika atau grup band yang berasal dari luar negeri, banyak yang sering menggunakan hoodie.


Selain nyaman untuk berbagai kondisi, hoodie memiliki desain yang sederhana dan memungkinkan untuk berbagai kondisi. Dari sisi keuangan, hoodie juga tidak termasuk dalam kategori yang terjangkau. Membuat Kamu perlu mempertimbangkan hoodie sebagai gaya busana sehari-hari.


Rekomendasi Merek Hoodie Untuk Kaum Pria


Menggunakan hoodie memang menjadi rekomendasi yang sempurna bagi Kamu yang tidak mau ribet. Tetapi pernahkan Kamu berfikir bahwa di Indonesia ini memiliki berbagai merk hoodie? Dari sekian banyak merek yang ada berikut ini merupakan merk  hoodie kekinian untuk pria:


1. Jumper Black By VM




Rekomendasi pertama jatuh pada VM dengan jumper Black polos. Sekilas produk ini tidak jauh berbeda dengan produk-produk lainya, yang membedakan adalah jenis bahan dan label produknya saja. Secara kasat mata bahan yang digunakan adalah bahan lembut dan lentur, sangat cocok bagi Kamu yang mau menikmati cuaca dingin di pegunungan.


Hoodie kekinian untuk pria satu ini juga terkenal dengan harganya yang terjangkau. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 165.000 saja. Harga ini tentu terjangkau jika dibandingkan dengan hoodie-hoodie lainya yang bahkan bisa mencapai jutaan ribu rupiah.


2. Jul’s Hoodie 




Berlanjut pada rekomendasi berikutnya yaitu hoodie dari Okechuku. Hoodie ini diberi nala Jul’s Bog Size Hoodie Jacket Pocket. Sekilas setelah membaca namanya Kamu akan menyadari bahwa hoodie ini dikhususkan bagi pria dengan ukuran tubuh besar atau gagah.


Lingkar dari hoodie ini bisa menjangkau ukuran peia besar dewasa. Karena hal inilah, Jul’s Hoodie lebih direkomendasikan bagi Kamu yang mau membelikan hadiah untuk ayang tetapi tidak tahu ukuran tubuhnya. Harganya hanya berkisar Rp 129.000 saja, cukup terjangkau untuk produk berukuran big size.


3. Jacket Men By 3second




Mendengar naka 3second sepertinya sudah tidak asing lagi ditelinga Kamu, benar hoodie kekinian untuk pria selanjutnya adalah produk 3second. Sebenarnya model produknya tidak terpaku pada hoodie sajam tetapi Kamu bisa mendapatkan jaket yang kualitasnya tidak main-main.


Jaket pria 3second ini memiliki bahan yang mudah menyerap panas, sehingga sangat direkomendasikan bagi Kamu yang tidak tahan dingin. Selain itu, jaketnya tidak mati gaya dimana selalu terdapat pilihan-pilihan terbaru yang akan membuat fashion Kamu menjadi menarik.


4. Hoodie Tie Dye By Hoodieku




Malas dengan warna hoodie kekinian untuk pria yang selalu polos dan tanpa ada variasi. Maka sudah sepantasnya Kamu mempertimbangkan Hoodieku sebagai penyedia produk. Contoh produk yang sering diburu adalah Hoodie Tie Dye yang kebanyakan juga diminati kaum hawa.


Pemilihan warnanya juga tidak terpaku pada warna-warna gelap saja, karena tersedia pilihan warna terang yang cocok untuk Kamu si kulit sawo matang. Perpaduan warnanya antara lain, hitam, kuning, biru, pink dan abu-abu.


5. Men’s Heavyweight Throwback Embroidered Pullover Hoodie By The North Face



Rekomendasi hoodie kekinian untuk pria selanjutnya merupakan produk hoodie termahal. Selain memiliki kualitas bahan yang baik, hoodie ini juga memiliki model dengan gambar yang lebih menarik. Tidak heran jika kaum pria lebih  meminati hoodie ini meskipun harganya tergolong mahal.


Dari sekian banyak merek hoodie yang ada di pasaran, memilih brand sesuai dengan kemampuan kamu merupakan sebuah hal yang wajib. Jangan sampai Kamu terpaku pada brand dan melupakan syarat dalam menggunakan hoodie kekinian untuk pria yaitu nyaman.