5 Rekomendasi Primer Untuk Remaja, Solusi Tampil Glowing! -->

Kategori Berita

.

5 Rekomendasi Primer Untuk Remaja, Solusi Tampil Glowing!

Faisol abrori
Minggu, 26 Juni 2022


Fase remaja memang menjadi titik awal menjalani kehidupan yang baru. Selain bisa dipengaruhi lingkungan, sebagian remaja pasti akan berusaha mencari jati diri dengan mencoba make up. Singkatnya, make up adalah hal wajar bagi remaja tetapi perlu diketahui bahwa mempertimbangkan jenis primer untuk remaja adalah hal wajib.


Baru terjun ke dunia kecantikan bukan berarti Kamu bisa bertindak seolah-olah bebas memilih produk. Selain bisa merusak wajah, salah dalam memilih produk khususnya primer akan membuat make up tidak sesuai expetasi. Lalu bagaimana cara amannya? Maka gunakan rekomendasi primer seperti informasi berikut ini;


Kelebihan Primer Jika Diaplikasikan Pada Wajah Remaja


Primer diaplikasikan umumnya sebelum foundation, tujuanya adalah untuk menjaga kulit. Ada yang mengatakan bahwa pemilihan make up yang tepat juga akan membantu dalam menjaga keawetan make up. Dibalik itu semua terdapat fakta-fakta baru mengenai penggunaan primer.


Primer untuk remaja akan memberikan kesan baby face dengan kulit yang mulus. Setidaknya dengan menggunakan primer Kamu bisa memiliki kulit dengan permukaan yang halus. Tetapi sangatlah sulit menemukan primer remaja dengan kualitas terbaik jika tidak memulainya dari sekarang.


Kulit remaja lebih cenderung sensitif juga dibandingkan dengan orang dewasa. Hal ini membuat pemilihan produk primer juga harus berorientasi pada komposisinya, tidak hanya jenis brand saja. Sayangnya saat ini masih terdapat remaja yang beranggapan bahwa semua produk sama saja.


Apabila hal terus berlanjut maka sangat sulit untuk bisa menemukan produk yang cocok untuk diri Kamu sendiri. Jika sampai hal ini terjadi maka lebih baik Kamu antisipasi dengan menyimak daftar rekomendasi primer untuk remaja.


5 Produk Primer Untuk Remaja Masa Kini


Kamu yang bimbang terhadap pilihan produk yang bisa dibeli sekarang bisa sedikit lega. Alasanya, karena tersedia rekomendasi primer terpercaya yang aman untuk kulit remaja. Selain harganya juga ekonomis, kualitasnya juga tidak main-main. Bahkan ada yang bisa setara dengan produk ternama. Berikut ini contoh primer remaja yang aman:


1. Azarine Matte My Dat Hydraveil Primer Serum




Mempertimbangkan bahan kimia yang terdapat di dalam make up memang menjadi sebuah tantangan. Tetapi berbeda dengan Azarine, yang berhasil memberikan kepuasan terhadap pelanggan terhadap melalui primer matte my day hydraveil primer serum.


Dengan sistem seperti primer, Kamu bisa mendapatkan sebuah produk yang bisa bekerja sekaligus sebagai serum. Teksturnya tergolong ringan dan bisa mengendalikan pori-pori. Jika Kamu juga mengalami skin barrier tidak perlu khawatir karena produk dari ajaran ini juga akan membantu mengatasinya.


2. Instaperfect POREFECTION Skin Primer By Wardah



Produk kecantikan berikutnya yang tidak boleh terlewatkan ketika membahas mengenai primer untuk remaja adalah produk dari Wardah. Sebenarnya mengenai harga tergolong lebih terjangkau dan cara mendapatkannya tidak perlu repot karena sudah tersedia bahkan di Indomaret dan Alfamart.


Teksturnya ringan dan memiliki antisipasi terhadap sinar UV. Artinya ketika kamu menggunakan produk ini selain pori-pori kamu bisa tersamarkan kamu juga tidak perlu khawatir kulit menjadi gosong. Produk dari Wardah ini tergolong matte jadi lebih tahan terhadap air ketika dioleskan di wajah, makanya sangat direkomendasikan bagi para remaja.


3. Velvet Mattifying Primer 20 Ml By Make Over




Wajar remaja tidak hanya sensitif terhadap sinar UV akibat kandungan sunscreen, tetapi beresiko terhadap jerawat dan komedo. Jika kamu ingin mencari produk primer yang bisa membantu mengatasi jerawat dan komedo maka jawabannya adalah Velvet Mattifying Primer 20 ML by Makeover.


Selain kemampuan dalam menghadapi salah dan komite rumah ternyata primer dari make over ini juga bisa berperan sebagai oil control untuk wajah. Secara tidak langsung produk ini sangat berguna bagi Anda yang memiliki karakteristik kulit berminyak. 


4. Maybelline New Baby Skin Instant Pore Eraser



Berbicara mengenai primer ternyata sekarang ini terdapat jenis primer yang bentuknya seperti gel yang tipenya hampir sama seperti silikon based. Selain menyamarkan pori-pori secara instan jenis primer ini sangatlah tepat dipilih remaja karena memiliki packaging yang kekinian.


Produk khusus dengan kandungan ekstrak Cherry juga memiliki manfaat yang berbeda yaitu untuk berperan sebagai antioksidan dalam mengatasi kelembaban kulit. Setelah produk ini dioleskan secara merata pada permukaan kulit bagian wajah, anda tidak perlu merasa risau karena meskipun hasilnya produk ini akan tetap beradaptasi terhadap kulit.


5. Balance Priming Water



Mencari primer untuk remaja yang bebas alkohol sekarang juga tergolong mudah karena ada Balance Premier Water. Susunan formulanya memang dikhususkan bagi kamu yang memiliki kulit berminyak. Karena Hal inilah sangat direkomendasikan bagi para remaja yang rata-rata memiliki tipe kulit berminyak.


Agar hasilnya terlihat natural dan maksimal ada trik khusus dalam penggunaan Balance Priming Water ini. Trik pertama adalah menyemprotkan primer sebelum menggunakan make up. Selanjutnya ketika berada pada lapisan make up tengah. Terakhir pada bagian akhir setelah make up selesai di aplikasikan.

Setelah melihat daftar rekomendasi produk-produk terkini dari primer untuk remaja ternyata dapat kita ketahui bahwa sekarang untuk menjadi cantik tidak hanya membutuhkan operasi saja. Berlatih menggunakan make up dan menggunakan alat-alat yang aman merupakan upaya dalam mempercantik diri sendiri.