Ini Cara Membuat Bingkai Facebook di Android dengan Mudah -->

Kategori Berita

.

Ini Cara Membuat Bingkai Facebook di Android dengan Mudah

Rianda
Rabu, 01 Juni 2022


Saat ini, sosial media Facebook semakin menawarkan berbagai fitur menarik yang bisa dicoba oleh pengguna termasuk untuk penampilan yang memuaskan. Apalagi ada beberapa cara membuat bingkai Facebook di Android yang tentu saja mudah untuk dilakukan tanpa memakan waktu yang banyak.


Facebook saat ini pada umumnya tidak hanya dipakai untuk kebutuhan pribadi dari penggunanya namun juga membantu dalam mempromosikan sebuah bisnis. Walaupun begitu, baik untuk kepentingan yang bersifat pribadi ataupun tidak, tetap diperlukan profil yang menarik seperti tambahan bingkai berikut ini:


Baca:


Mengapa Perlu Membuat Bingkai FB?


Sebelum mengenali informasi yang khusus untuk membuat bingkai pada FB yang tepat, sebaiknya kenali juga pentingnya memakai bingkai FBi ini. Ditambah lagi, walaupun memang disediakan dalam waktu yang cukup lama, FB selalu aktif dalam memberikan pembaharuan kepada para penggunanya saat ini.


Sama seperti halnya aplikasi untuk sosial media lainnya, aplikasi FB ini juga dilengkapi dengan tampilan profil yang dapat disesuaikan penggunanya. Penggunaan profil ini pada awalnya juga disediakan dalam model sederhana sehingga para pengguna bisa menambahkan beberapa tampilan bingkai yang diperlukan.


Penampilan profil atau beranda yang dimiliki oleh sebuah akun FB sebenarnya bisa membuat akun tersebut menjadi lebih dipercaya oleh lainnya. Selain itu, nantinya ada berbagai jenis bingkai yang cukup menarik untuk dipakai oleh setiap pengguna sesuai selera warna yang dimiliki.


Tutorial Membuat Bingkai FB di HP


Kali ini, ada jenis informasi yang lainnya yang jangan sampai ketinggalan untuk dikenali oleh pengguna FB terutama demi membuat bingkai. Tentu saja sebagian besar orang pada masa sekarang lebih memilih untuk memanfaatkan bantuan dari Android demi bisa mengakses aplikasi FB.


1. Membuat Bingkai dengan Template


Untuk cara membuat bingkai Facebook di Android, setiap orang bisa memulai untuk memanfaatkan bantuan template yang sudah disediakan di sana. Untungnya, memang ada beberapa cara yang bisa diikuti oleh pengguna tanpa harus memakan banyak waktu seperti dalam uraian berikut ini:


  • Setiap pengguna bisa memulai dengan masuk terlebih dahulu ke akunnya.
  • Setelah itu, jangan lupa untuk masuk ke bagian khusus penyedia bingkai.
  • Nanti akan ada banyak pilihan sebelum menentukan mana yang sesuai.
  • Cukup pilih bingkai yang diinginkan dan ditambah dengan foto yang sesuai.
  • Setelah itu, lanjutkan dengan mengubah bagian Pengaturan Zoom yang ada.
  • Jika memang sudah tepat, maka jangan lupa untuk mengatur jangka waktu.
  • Terakhir, hanya perlu menekan bagian untuk menggunakan bingkai foto tersebut.


2. Membuat Bingkai dengan Model Sendiri


Kemudian ada jenis cara membuat bingkai Facebook di Android yang sangat mudah untuk dilakukan setiap orang sesuai selera yang dimiliki. Ditambah lagi, berbeda dengan yang sebelumnya, nantinya para pengguna hanya memerlukan model sendiri untuk bingkainya, seperti tata cara berikut ini:


  • Sama seperti sebelumnya, awali dengan masuk ke aplikasi Facebook dahulu.
  • Setelah itu, jangan lupa untuk masuk langsung ke bagian Frame Studio.
  • Nantinya memilih untuk membuat bingkai sendiri sembari mengatur bagian Frame.
  • Jika memang sudah selesai, maka tentukan foto profil yang digunakan.
  • Selanjutnya, coba atur bingkai yang ada sesuai dengan keperluan masing-masing.
  • Jangan lupa untuk menuliskan nama dari pemilik atau pembuat bingkai tersebut.
  • Terakhir, hanya perlu menekan Next dan bingkaimu dapat dinikmati nantinya.


Beberapa jenis cara membuat bingkai Facebook di android di atas tentu saja jangan sampai ketinggalan untuk dicoba oleh setiap pengguna. Apalagi ternyata nantinya bisa mencoba untuk membuatnya dengan sesuka hati baik dengan bantuan dari template atau juga dengan buatan sendiri.