Kategori Berita

ZMedia

Daftar Rekomendasi Hotel Bintang 4 Saat Berlibur di Labuan Bajo

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Rabu, 01 Juni 2022


Pertumbuhan pariwisata di Labuan Bajo yang kian hari semakin meningkat membuat semakin banyak hotel yang tersebar. Mulai dari hotel kelas melati hingga hotel berbintang 4 muali menjamur memadati Labuan Bajo.

 

Hampir semua hotel berbintang di Labuan Bajo letaknya berjejer di jalan Pantai Pede dan semuanya menawarkan akses ke pantai langsung dari halaman belakang hotel . Secara pelayanan, jajaran hotel berbintang 4 di Labuan Bajo terbilang sudah memuaskan, dan fasilitas yang diberikan juga oke.

 

List Penginapan Mewah/Hotel Mewah di Labuan Bajo


Berikut ini Daftar Hotel Bintang 4 Labuan Bajo yang mungkin bisa menjadi rekomendasi kamu saat berlibur di Labuan Bajo.

 

1.       Bintang Flores Hotel

 


Bintang Flores Hotel bisa dikatakan sebagai hotel paling sering di kunjungi oleh para wisatawan jika berkunjung ke Labuan Bajo. Hotel ini memiliki fasilitas yang terbaik di kelasnya.

 

Jumlah kamar di Bintang Flores Hotel adalah 61 ruangan yang tersebar di 5 lantai. Dengan fasilitas kolam renang serta akses pantai hotel bintang 4 Labuan Bajo ini terbilang bagus. Selain itu pengunjung hotel juga bisa menikmati fasilitas alat fitnes yang diberikan oleh hotel.

 

2.       The Jayakarta Suites Komodo Flores

 


Nama besar Jayakarta Hotel berpengaruh besar dengan keberadaan hotel ini The Jayakarta Suites Komodo Flores di Labuan Bajo.

 

Hotel yang terletak di Jalan Patai Pede ini memberikan fasilitas yang tak kalah lengkap dengan Bintang Flores Hotel.

 

Dengan jumlah kamar yang lebih banyak dibanding dengan Bintang Flores yaitu berjumlah 71 Room, The Jayakarta membagi kamar dalam 3 kelas yaitu : Deluxe , Jayakarta Suites, dan Presidential Suites.

 

Design yang diusung tergolong mewah dengan paduan properti yang berkelas, hotel terasa nyaman untuk di tempati.

 

3.       La Prima Hotel Labuan Bajo

 


Ini adalah hotel berbintang 4 yang menurut saya mempunyai pemandangan laut yang bagus. Selain itu pelayanan staff hotel juga terbilang cekatan.

 

Ada fasilitas antar dan jemput bandara yang disediakan oleh pihak hotel.  Jumlah kamar La Prima terbilang paling banyak dibanding dengan semua hotel yang ada di Labuan Bajo.

 

Dengan jumlah kamar 88 ruangan yang tersebar di 9 lantai dan menyediakan kamar dengan pembagian kelas kamar sebagai berikut : Superior Hill View, Superior Beach View, Deluxe Room dan Laprima Suite Room.

 

Hotel ini juga memilki akses langsung menuju pantai pede. Jarak hotel ini menuju Bandara hanya 10 menit saja.

 

4.       Luwansa Beach Resort

 


Hotel ini terbilang resort hotel terbaik di Labuan Bajo. Meski hanya memiliki 35 Ruangan yang tersebar di 2 lantai, namun fasilitas hotel ini terbilang cukup lengkap.

 

Untuk kelas hotel berbintang 4, Luwansa tergolong murah dengan berbagai fasilitas yang disediakan seperti :

 

Kolam Renang, Wifi, Gratis Antar Jemput Bandara, TV Cable, Resto, Laundry services dan lain-lain.

 

Setiap kamar tersedia TV Flat, Mini Bar, Deposit Box dan hot and cold shower.

 

Itu tadi Daftar Hotel Bintang 4 Labuan Bajo untuk anda. Selain itu ada hotel Eco Lodge yang memberikan harga murah dengan pemadangan dan akses pantai.

 

Selamat Berlibur !

 

>