Rekomendasi Payung Anti Sinar UV Terbaik (UPDATE 2022) -->

Kategori Berita

.

Rekomendasi Payung Anti Sinar UV Terbaik (UPDATE 2022)

Faisol abrori
Sabtu, 25 Juni 2022


Sebagai seorang wanita kulit merupakan identitas yang tidak boleh terlewatkan. Mirisnya, berada dibawah sinar matahari kelamaan akan membuat kulit terbakar dan menjadi menghitam. Jika hal ini sampai terjadi terhadap Kamu, sudah sepantasnya merencanakan cara pencegahan menggunakan rekomendasi payung anti sinar uv.

Melakukan pencegahan menggunakan alat-alat sederhana seperti payung memanglah tidak sulit, jika Kamu bandingkan dengan memilih produk kecantikan. Tetap saja, Kamu membutuhkan rekomendasi terbaik mengenai payung anti sinar uv murah. Berikut ini merupakan contoh-contoh produk payung murah dan anti uv:

Menggunakan Bahan Berkualitas Untuk Menghalau Sinar UV

Bahan terkadang memberikan pengaruh besar terhadap payung anti radiasi yang Kamu gunakan. Jika mempertimbangkan rekomendasi payung anti sinar UV maka Kamu harus memperhatikan jenis bahan yang baik untuk mencegah sinar UV.

Memikirkan mengenai bahan, maka yang bisa Kamu pilih bermacam-macam. Selain bisa menyesuaikan sinar UV, bahan berkualitas akan membantu Kamu dalam mendapatkan payung terbaik. Berikut ini merupakan contoh-contoh bahan payung anti UV yang bisa Kamu pertimbangkan:

·        Berbahan Polyester

Berbicara mengenai bahan polyester, bahan ini merupakan komponen yang termasuk direkomendasikan. Kekurangannya Polyester rentan terhadap air dan membutuhkan lapisan tambahan. Secara tidak langsung Kamu hanya bisa memilih payung Polyester saat tidak dalam keadaan hujan.

·        Pongee

Berbeda dengan Polyester, bahan dari material pongee memiliki permukaan yang kedap air. Namun kekurangannya terletak pada bagian permukaannya yang juga tergolong kasar, meskipun begitu dalam menghalau sinar UV memiliki kemampuan lebih baik dibandingkan polyester.

·        Vinil

Berbeda dengan kedua bahan sebelumnya vinley memiliki permukaan kedap air yang sangat baik. Kekurangannya terletak pada ketebalannya yang tergolong tidak terlalu tebal. Karena hal tersebut membuat jenis payung dengan materi ini rentan terhadap resiko mudah robek.

Pilihan Warna Harus Gelap

Pancaran sinar ultraviolet juga bisa dipengaruhi oleh keberadaan warna. Jadi dengan demikian rekomendasi payung anti sinar UV selanjutnya adalah payung berwarna gelap. Sebenarnya tidak masalah jika warnanya cerah, tetapi jangan memilih warna cerah tanpa adanya lapisan rangkap.

Warna terang akan memantulkan cahaya sehingga membuat sinar ultraviolet dapat menghitamkan wajah. Berbeda dengan warna gelap, yang mampu menyerap warna sehingga cahaya tidak bisa dipantulkan kembali.

Tentukan Design Sesuai Karakter

Ketika Kamu berpikir menggunakan payung anti UV, artinya Kamu tidak harus terpaku pada sesuatu yang monoton. Faktanya sekarang ini sudah banyak bermunculan aneka macam motif dari payung anti UV. Kemunculan-kemunculan desain baru ini tentunya bisa membuat payung Kamu semakin menarik.

Payung juga perlu dipertimbangkan perawatannya ketika mau membeli. Hal ini bukanlah tanpa sebab, karena perawatan yang mudah akan menunjang dari keawetan payung anti UV yang Kamu beli. Contohnya saja perawatan pada kain berbahan sintetis pada payung, cukup dengan dikeringkan maka payung bisa bertahan cukup lama.

Pertimbangkan Kegunaan Payung Saat Hujan

Seperti yang sudah disampaikan di awal, rekomendasi payung anti sinar UV ini juga harus diperiksa saat hujan. Dalam kondisi turun hujan pastinya yang lebih Kamu butuhkan adalah perlindungan dari air, maka dari itu Kamu perlu memeriksa apakah payung yang digunakan tersebut kedap terhadap air atau tidak.

Apabila tidak maka akan lebih baik jika hanya menggunakan bahan tersebut dalam kondisi cuaca panas. Repotnya ketika dalam kondisi hujan Kamu perlu mempersiapkan payung cadangan yang dikhususkan untuk melindungi diri dari air. Sebenarnya ini memang cukup merepotkan, tetapi ini lebih aman daripada terkena resiko tersiram air hujan.

Setelah mengamati pemilihan-pemilihan pada rekomendasi payung anti sinar UV, ada baiknya Kamu mulai bersiap. Selain mulai mencari tahu mengenai informasi terkini harga payung anti UV, juga mencari tahu jenis payung seperti apa yang cocok Kamu pakai.

BEBERAPA REKOMENDASI PAYUNG ANTI UV TERBAIK

1.      Payung Besar Jumbo Golf Otomatis (Rp. 180.000an) (beli di sini)



2.      Payung Lipat Otomatis Motif Buah (Rp70.000) (Beli di sini



3.      Payung Golf Polos Lapis Silver



4.      Payung Lipat Dompet



5.      Ubrello Payung Inverter



 Semoga bermanfaat :)