Kategori Berita

ZMedia

Review Heha Sky View Yogyakarta, Wajib Berkunjung!

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Jumat, 10 Juni 2022


Semakin ke sini, Yogyakarta semakin banyak menyediakan dan menawarkan tempat menarik yang bisa didatangi langsung dan dinikmati bersama orang kesayangan. Bahkan mungkin sudah ada beberapa orang yang mendengar nama dari Heha Sky View Yogyakarta yang cocok untuk menikmati waktu luang. Apalagi dengan banyaknya fasilitas yang nantinya bisa dinikmati sesuka hati.

Sebenarnya tempat wisata buatan ini tidak didirikan dalam waktu lama sehingga awalnya lebih banyak anak muda yang memilih untuk berkunjung. Meskipun begitu, dengan pemandangan pegunungan dan bukit yang indah sekarang, banyak juga para wisatawan luar yang akhirnya ingin segera berkunjung. Sebelum mencoba untuk mengunjungi langsung, mari  kenali tempatnya di sini:

Berapa Harga Tiket Masuk?




Mungkin ada yang sudah pernah mendengar nama dari tempat wisata ini, Heha Sky View Yogyakarta namun masih merasa ragu mencoba. Padahal ada banyak keuntungan yang bisa dinikmati misalnya dengan pemandangan hamparan bintang di malam hari yang sudah pasti memanjakan mata. Apalagi harga tiketnya pun termasuk terjangkau sekitar Rp15 ribu saja.

Tempat ini sejak awal dibuka dengan dua jenis waktu, yaitu mulai pagi sampai sore hari dan untuk sore sampai malam. Lebih banyak yang akhirnya memilih untuk datang di malam hari dan pergi ke daerah Gunung Kidul, lebih tepatnya di Kecamatan Patuk. Nanti tempat menarik ini ada di Jalan Dligo, Patuk nomor 2.

Menu yang Disediakan

Bagi yang memang ingin berkunjung ke tempat yang menarik ini, maka kenali juga beberapa menu makanan yang disediakan di sana. Ada menu yang dikhususkan untuk masakan dari Indonesia dan Asia lainnya dengan harga yang terjangkau sekitar Rp50 sampai Rp100 ribu. Sementara untuk makanan Australia, Grilled Beef Mozarella mencapai Rp 115 ribu.

Fasilitas untuk Dinikmati

Jangan sampai dilewatkan untuk dikenali, jika ingin datang secara langsung ke Heha Sky View Yogyakarta, maka kenali apa saja fasilitasnya. Ada banyak fasilitas yang bisa dinikmati tidak hanya terbatas pada tempat yang dikhususkan untuk mengabadikan momen bersama orang kesayangan. Berikut beberapa rekomendasi untuk fasilitas yang bisa dicoba oleh pengunjung:

1. Food Court

Banyak para pengunjung terutama orang dewasa yang secara sengaja berkunjung ke tempat ini karena penasaran dengan makanan yang sudah disediakan. Apalagi sudah ada fasilitas menarik dan lengkap berupa food court yang bisa dipilih sembari menentukan menu makanan yang akan disantap. Fasilitas ini juga ditampilkan dengan model dari food court umumnya.

2. Gazebo dan Taman

Kemudian ada juga fasilitas lainnya yang jangan sampai ketinggalan untuk dikenali bahkan bisa berulang kali dipakai bersama dengan orang kesayangan. Hanya saja, mulai dari sore hari, fasilitas yang berupa gazebo ini umumnya sudah semakin ramai sehingga sulit untuk mendapatkan ruang. Namun ada hamparan taman yang bisa dipotret untuk koleksi pribadi.

3. Meeting Room

Tidak kalah penting dari beberapa jenis fasilitas yang sudah dijelaskan di atas, ada juga fasilitas yang lainnya yang wajib dicoba. Namun sebaiknya sejak awal kenali  bahwa jenis fasilitas ini hanya bisa dipesan sejak jauh hari terutama bagi yang memerlukan tempat. Namun untungnya, sudah ada banyak kursi dan meja untuk pesertanya.

Ulasan yang diberikan secara detail terkait Heha Sky View Yogyakarta bisa dijadikan sebagai referensi yang utama sebelum ingin berkunjung secara langsung. Apalagi para calon wisatawan tentu saja ingin menikmati tempat menyegarkan dengan beberapa pilihan makanan menarik untuk dinikmati dengan sesuka hati. Ditambah lagi, ada fasilitas yang penting lainnya seperti Meeting Room.

 

 

>