Kategori Berita

ZMedia

Begini 5 Cara Ganti Nama PUBG Mobile dengan Spasi

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Jumat, 08 Juli 2022



Main game PUBG Mobile punya keasyikan tersendiri teruntuk para pemain di Android, bahkan untuk bermainnya sampai lupa waktu. Bermain PUBG Mobile memang menyenangkan hingga bermain berjam-jam pun rasanya tidak terasa. Game satu ini memang berbeda dan seru, bahkan untuk cara ganti nama PUBG Mobile dengan spasi pun terbilang unik dan menarik.

CARA GANTI NAMA PUBG MOBILE DENGAN SPASI

Umumnya di suatu game Mobile tidak bisa menggunakan spasi di dalam nick namenya, namun berikut ini ada sejumlah cara khusus yang bisa dikerjakan untuk menambahkan spasi. Penasaran dengan penambahan karakter spasi, silahkan simak penjelasan berikut ini:

1. Login ke Akun

Hal pertama yang harus dikerjakan dalam cara ganti nama PUBG Mobile dengan spasi adalah login ke dalam akun game. Tanpa login maka tidak bisa mengganti nama PUBG Mobile dengan spasi, oleh karena itu terlebih dulu harus melakukan login pada akun game yang ada.

Login ke akun game merupakan cara pertama yang harus dilaksanakan untuk melanjutkan ke tahap-tahap berikutnya. Untuk login ke akun game sendiri caranya cukup mudah yaitu tinggal masuk dan menjalankan aplikasi game PUBG Mobile di dalam smartphone.

2. Pakai ID Card

Apabila sudah login ke game PUBG Mobile, maka para pemain akan diarahkan ke lobby. Untuk mengganti nick name yang ada di dalam permainan PUBG Mobile, maka pemain harus memiliki ID Card atau yang biasa dikenal dengan Rename Card yang ada di bag.

Kartu ini bisa didapatkan secara gratis oleh pemain apabila telah menyelesaikan misi 3 dan 10, untuk mengganti nick name maka diperlukan ID Card ini. Jika tidak punya, bisa membelinya di shop senilai 180 UC. Jika sudah memiliki, silakain pakai dan gunakan ID Card.

3. Muncul Pop Up

Setelah menekan tombol gunakan ID Card, maka beberapa saat kemudian akan muncul pop up di tampilan layar bermain. Pop up ini berisi tampilan nickname yang bisa diubah sesuai keinginan dan kehendak pemain. Karena itu, fungsi pop up adalah untuk mengganti nama.

Di dalam pop up, para pemain bisa mengisikan nama yang diinginkan dan dikehendaki sesuai selera. Pop up berisi informasi tanda pengenal para pemain yang disebut dengan nick name, nick name ini bisa diganti-ganti sesuai kebutuhan dan keperluan yang diinginkan pemain.

4. Ketikkan Nama

Setelah pop up muncul, maka yang harus dilakukan oleh pemain adalah mengetikkan nama sesuai yang dikehendaki. Biasanya untuk menambahkan karakter unik di dalam sebuah nickname PUBG Mobile maka harus mengisikan huruf ė di bagian kolom yang disediakan.

Sebab huruf ė ini tidak bisa terbaca di PUBG Mobile sehingga nantinya akan menampilkan karakter kosong di dalam kolom nickname. Dengan adanya karakter kosong ini maka tampilan nama akan berubah menjadi spasi di dalam kalimat nama permainan PUBG Mobile.

5. Konfirmasi Perubahan Nama

Jika sudah mengisikan nama pada kolom yang tersedia dan menambahkan karakter unik, maka selanjutnya adalah mengkonfirmasi perubahan nama tersebut. Cara pengkonfirmasian nama pada nickname cukup mudah yaitu tinggal mengklik Ok pada tombol yang disediakan.

Mengkonfirmasi perubahan nama sangat penting untuk menyetujui perubahan nama yang ada, jadi jangan lupa untuk menekan tombol Ok di bagian bawah pop up yang tampil. Jika telah mengklik Ok, maka nama nick name akan segera ditampilkan.

Sekian penjelasan mengenai cara ganti nama PUBG Mobile dengan spasi yang mudah dan bisa dikerjakan oleh siapa saja. Bagi pemain yang menginginkan karakter spasi pada permainan PUBG Mobile ini, bisa ikuti cara-cara di atas.


>