Cara Membeli UC PUBG Mobile Menggunakan Pulsa -->

Kategori Berita

.

Cara Membeli UC PUBG Mobile Menggunakan Pulsa

Faisol abrori
Sabtu, 30 Juli 2022

cara membeli uc pubg mobile dengan pulsa


Game MOBA sekarang ini banyak diminati oleh para gamer, salah satunya adalah PUBG. Dalam permainan tersebut terdapat berbagai item menarik yang bisa digunakan selama permainan dan dapat dibeli oleh pengguna. Untuk membelinya membutuhkan mata uang khusus yaitu UC. Bagi pengguna baru yang bingung cara membeli UC PUBG mobile simak ulasan di bawah ini: 


Pengertian UC PUBG 


Dalam permainan PUBG pengguna akan membutuhkan berbagai item yang bisa berguna untuk membantu bertahan hidup selama permainan dan untuk membelinya tentunya membutuhkan uang atau saldo. PUBG memiliki mata uang sendiri yang disebut dengan UC atau unknown cash. Dengan demikian UC merupakan alat pembayaran dalam PUBG untuk melakukan pembelian item di dalamnya. 


Agar bisa memiliki saldo UC, pengguna harus melakukan top up terlebih dahulu. Ada beberapa cara membeli UC di PUBG mulai dari saldo pulsa, credit card, saldo Klik Aja, Dana, OVO dan masih banyak metode pembayaran lain yang bisa digunakan. Untuk itu jika pengguna hendak melakukan top up atau pembelian saldo UC simak cara membuatnya berikut ini. 


Cara Membeli Saldo UC Dengan Pulsa 


Dari berbagai cara di atas, membeli UC PUBG dengan pulsa merupakan cara yang sering digunakan sebab lebih mudah. Bagi pengguna yang masih bingung dengan cara membeli UC PUBG mobile tak perlu khawatir sebab cara ini sangat mudah untuk dilakukan. Untuk selengkapnya simak cara berikut ini: 


1. Kunjungi Situs Resmi PUBG


 Untuk dapat melakukan pembelian UC PUBG, pengguna harus mengunjungi situs resmi PUBG. Setelah itu masuk menggunakan ID karakter atau bisa juga menggunakan akun Facebook pengguna yang digunakan untuk mendaftar PUBG. Setelah itu pastikan bahwa karakter yang muncul adalah miliki pengguna dan tidak salah memasukkan ID karakter. 


2. Pilih Metode Pembayaran 


Setelah berhasil masuk menggunakan ID karakter ataupun Facebook, selanjutnya pengguna akan diarahkan untuk memilih metode pembayaran. Pembelian UC PUBG memiliki 15 metode pembayaran yang bisa digunakan sesuai dengan keinginan pengguna. Jika memilih cara membeli UC PUBG mobile menggunakan pulsa, maka pengguna bisa langsung memilih metode pembayaran potong pulsa. 


3. Pilih Jumlah UC 


Langkah selanjutnya dalam cara membeli UC PUBG mobile adalah memilih jumlah UC yang diinginkan. Jika memilih metode pembayaran dengan cara potong pulsa maka pastikan bahwa pulsa yang dimiliki sesuai dengan harga UC yang akan dibeli. 


Disini pengguna bisa memilih sendiri jumlah UC yang akan dibeli. Untuk 50 UC pengguna harus membeli dengan harga Rp. 10.000.  Harga tersebut berlaku kelipatan sehingga untuk 500 UC harganya Rp. 100.000. Selain itu biasanya pengguna juga bisa mendapatkan bonus UC gratis dari pembelian tersebut. 


4. Lanjutkan Pembayaran 


Setelah memilih jumlah UC yang akan dibeli maka langkah terakhir adalah menyelesaikan pembayaran. Apabila pengguna tadi memilih metode pembayaran dengan potong pulsa, selanjutnya pengguna hanya perlu memasukkan nomor SIM pengguna. 


Kemudian pengguna nantinya akan mendapatkan SMS verifikasi pembayaran. Pengguna hanya perlu melakukan verifikasi melalui SMS tersebut. Dengan demikian maka pulsa pengguna akan otomatis terpotong sesuai dengan harga UC yang dibeli. UC yang dibeli juga akan langsung masuk ke akun PUBG pengguna. 


Itu tadi adalah cara membeli UC PUBG mobile dengan menggunakan pulsa. Setelah memiliki UC pengguna bisa melakukan berbagai pembelian item di PUBG. Dengan demikian pengguna bisa meningkatkan pengalaman bermain sebab memiliki lebih banyak item eksklusif yang didapatkan melalui pembelian dengan UC.