7 Cara Menang Mobile Legends (ML) yang Bisa Kamu Coba! -->

Kategori Berita

.

7 Cara Menang Mobile Legends (ML) yang Bisa Kamu Coba!

Faisol abrori
Jumat, 29 Juli 2022



Game Mobile Legends termasuk ke dalam game MOBA yang banyak dimainkan oleh para pemain profesional. game satu ini tak kalah seru tentunya. Dengan tampilan yang memukau dan fitur yang menarik serta beragam. Dalam permainan semua orang pasti menginginkan kemenangan. Lalu, bagaimana cara menang Mobile Legends? Dalam game, biasanya ada beberapa trik yang harus dilakukan untuk menang. Namun bagi pemula tentu hal tersebut belum diketahui. Berikut ulasan yang dapat dilakukan supaya bisa menang di permainan Mobile Legend. Simak uraian cara dibawah ini: 

1. Koneksi Internet 


Hal yang penting untuk diperhatikan ialah koneksi internet. Meskipun terdengar sepele, tetapi koneksi sangat berpengaruh dalam kelancaran permainan. Jangan sampai tiba-tiba loading lama di tengah permainan. Bisa saja nanti AFK atau justru di blokir teman main. 

Bermain rank harus menggunakan internet yang lancar serta stabil. Pemain bisa memasang speed meter untuk mengetahui kekuatan internet yang sedang digunakan supaya bisa diantisipasi. Misal berpindah lokasi yang memiliki sinyal kuat. 

2. Spesifikasi Ponsel 


Mobile Legends memiliki fitur yang banyak. Jadi wajar saja jika aplikasi ini cukup berat dan membutuhkan penyimpanan yang besar. Agar gaming experience lancar, pemain harus memiliki RAM minimal 4GB dan Android OS 4.1 ke atas. 

Bagi pemain yang memiliki RAM hanya 2 GB tetap bisa memainkan game MOBA ini. Asal tidak banyak menginstall aplikasi lain. Sebabnya, penyimpanan yang sedikit seringkali membuat ponsel menjadi lemot bahkan ngelag. Jika itu terjadi, tentu saja akan kalah di bantai lawan. Dalam MOBA semua pergerakan dilakukan dengan cepat. 

3. Matikan Notifikasi 


Apabila pemain sering memasang notifikasi di layar atas atau bahkan notifikasi reaksi, sebaiknya di nonaktifkan saat bermain MOBA. Pasalnya hal tersebut akan sangat mengganggu pergerakan ketika melawan musuh. Sedikit saja terlambat menembak, karakter yang digunakan sudah kalah dibantai pemain lawan. 

4. Punya Squad 


Serunya bermain Mobile Legends ialah bisa dimainkan multiplayer. Entah bersama teman yang dikenal atau tidak sama sekali. Hanya saja seringkali menemukan teman yang egois, keras kepala, sering AFK, dan lain sebagainya. Jika tujuan pemain ingin push rank saat bermain MOBA, alangkah baiknya mencari squad yang bisa diajak bekerja sama. Misal teman terdekat atau teman baru yang tidak egois. 

5. Pilih Build Item yang Sesuai 


Memilih Build Item yang sesuai sangat penting saat bermain MOBA. Setiap hero memiliki build item yang berbeda. Pemain bisa mencoba bermain sendiri dan mencoba beberapa item untuk mengetahui kecocokan pada setiap hero yang akan digunakan nanti. Kesesuaian hero dengan build items berpengaruh dalam kemenangan permainan. Lebih mudahnya, pemain bisa melihat items yang sering dipakai gamer profesional. 

6. Pilih Hero Dengan Bijak 


Setiap hero memiliki kemampuan yang berbeda. Pemain harus mengetahui skill yang dimiliki tiap hero. Cara menang Mobile Legends ialah dapat menggunakan hero dengan role yang penuh penguasaan. Cobalah terlebih dahulu untuk bermain sendiri bersama AI untuk menguji role setiap hero yang terdapat pada game. 

Menggunakan satu hero memang tetap bisa memungkinkan memberi kemenangan, tetapi persentasenya sangat sedikit. Karena beda lawan, maka beda pula hero yang dipakai. 

7. Belajar Dari Pemain Profesional 


Jika pemain ingin menjadi profesional dalam bermain suatu game, belajar dengan para profesional menjadi keharusan. Dari sana pemain pemula bisa belajar banyak. Amati setiap gerakan, hero dan build items yang dipakai, serta senjata yang digunakan. 

Itulah 7 cara menang Mobile Legends yang bisa diikuti agar menjadi pemain profesional. Karena MOBA akan memberikan penghargaan bagi pemain yang memiliki rank tertinggi. Bahkan bisa ikut dalam pertandingan Nasional dan Internasional.