Cara Mendapatkan Musuh Noob di Mobile Legends Ini Mudah Untuk Dilakukan -->

Kategori Berita

.

Cara Mendapatkan Musuh Noob di Mobile Legends Ini Mudah Untuk Dilakukan

Faisol abrori
Sabtu, 09 Juli 2022



Mobile legends merupakan game yang membuat kecanduan bagi siapapun. Permainan akan semakin menyenangkan apabila bisa memenangkan pertandingan secara terus menerus.

Tips yang paling jitu untuk bisa memenangkan pertandingan adalah dengan mendapatkan musuh yang masih noob. Berikut cara mendapatkan musuh noob di Mobile Legends pun bisa dilakukan oleh pemain dengan mudah:

1. Gunakan VPN

VPN adalah aplikasi yang dapat dipakai untuk memilih server serta meningkatkan jaringan. Server yang bisa dipilih pun tidak melulu harus negara asal.

Poin yang paling penting adalah mencari tahu terlebih dahulu negara lain yang sekiranya tidak banyak pemain Mobile Legend-nya. Sebagai referensi, silahkan pilih negara yang jangkauannya diluar Asia Tenggara.

Aplikasi VPN bisa diunduh dengan mudah melalui Play Store. Siapapun bisa mengunduhnya tanpa terkecuali. Ukuran dari aplikasi VPN cukup ringan yaitu 17 MB saja sehingga tidak akan membuat HP cepat panas karena memorinya penuh. Rating dari aplikasi ini pun sudah cukup tinggi yaitu 4,7 sehingga tak perlu meragukannya lagi.

2. Pilih Jam Bermain Yang Tepat

Memilih waktu yang tepat sangat mempengaruhi musuh yang akan didapat. Pilihlah waktu bermain yang sesuai agar tidak menemukan musuh yang sudah pro dalam bermain Mobile Legend sehingga bisa memenangkan permainan dengan mudah. Waktu yang paling baik untuk memainkan permainan ini adalah siang sampai malam hari sehingga pemainnya pun rata-rata noob.

Hal yang perlu diperhatikan selanjutnya adalah membawa serta teman agar nantinya tidak menemukan team yang noob. Ketika akan memainkan game ini, jangan lupa pula untuk berkonsultasi dengan yang sudah ahli terlebih dahulu agar nantinya bisa diarahkan untuk bisa memenangkan permainannya dengan waktu yang singkat.

3. Satu Room Dengan Rank Rendah

Buatlah room dengan negara-negara yang memiliki rank rendah merupakan cara mendapatkan musuh noob di Mobile Legends yang paling jitu. Pada satu kali permainan, pemain bisa bermain dengan lawan yang ranknya dua kali di bawahnya.

Jelas sekali bahwa kemungkinan untuk memenangkan pertandingan bisa lebih besar karena kemampuan yang dimiliki pemain lebih besar.

4. Jangan Bermain Full Party

Alangkah lebih baik jika memainkannya secara sendiri saja jangan full party. Alasannya adalah agar tidak bertemu dengan lawan yang sepadan tidak yang full party.

Jika ingin memainkan secara kelompok, bisa bermain dengan dua ataupun tiga orang agar sulit untuk bisa bertemu dengan full party. Seperti yang telah diketahui bahwa pemain squad dan full party sulit untuk ditaklukan sehingga harus dihindari.

5. Atur Lokasi Negara Lain

Cara mudah yang bisa dilakukan selanjutnya adalah dengan mengganti nama negaranya. Namun sayangnya semenjak ditambahkan dengan fitur lokasi, menambahkan nama negara tidak diperbolehkan lagi.

Hal yang bisa dilakukan adalah dengan mengatur lokasi menjadi negara lain. Caranya yaitu memanfaatkan akun fake GPS dan pilihlah negara yang lain seperti Mexico.

Apabila bingung memilih negara mana yang akan dijadikan tujuan, silahkan bertanya saja pada teman yang sudah biasa memainkan ini. Terdapat banyak sekali negara yang bisa dijadikan sebagai tujuan. Salah satu yang direkomendasikan adalah negara Mexico. Apabila ingin memilih negara lain juga tidak masalah.

Itulah beberapa cara mendapatkan musuh noob di Mobile Legends yang bisa diterapkan oleh pemain. Keberhasilan dari cara ini sudah dijamin sehingga tidak perlu khawatir lagi.

Mendapatkan kemenangan ketika bermain game ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi seorang pemain dan yang pasti bisa menaikkan rank-nya.