Cara Mendapatkan Title Mobile Legends Dengan Mudah -->

Kategori Berita

.

Cara Mendapatkan Title Mobile Legends Dengan Mudah

Faisol abrori
Jumat, 29 Juli 2022


cara mendapatkan title mobile legends

Mobile legends menjadi game yang populer dan banyak di install di Play Store. Hal tersebut tak lepas dari peningkatan yang selalu dilakukan pada setiap fiturnya menuju sempurna. Salah satu fitur yang ditawarkan ialah title untuk pemain. Mungkin tidak semua orang mengetahui cara mendapatkan title mobile legends. 


Title biasanya akan ditampilkan pada akun Mobile Legends yang dipunya. Setiap capaian yang diperoleh hero akan mendapatkan peringkat. Semakin tinggi rank, maka semakin jago juga permainannya. Hal itu tidak menutup kemungkinan untuk pemain diundang bermain ke tingkat nasional. 


Fitur Yang Ditawarkan Mobile Legends 


Ada banyak fitur yang ditawarkan mobile legends. Fitur tersebut selalu ditingkatkan untuk kenyamanan para pemain pemula maupun pro. apa saja fitur lain yang terdapat pada MOBA? Ini dia alasannya: 


  • Dapat dimainkan multiplayer. Bermain bersama teman menjadi lebih seru dibanding sendirian. Pemain bisa saling berkomunikasi dalam membuat strategi untuk meraih kemenangan. Bahkan juga bisa sambil mengobrol dengan tetap fokus membantai musuh. 
  • Map dengan tampilan klasik dan pertandingan 5v5. Pemain akan melawan player sungguhan dengan Lane, Boss, area jungle, dan turret serta pertarungan tanpa henti. 
  • Menangkan bersama tim dengan strategi. Mainkan pertarungan dengan memblokir serangan, kendalikan lawan. Hal unik lainnya, pemain bisa memulihkan teman satu tim saat bermain. Tingkatkan selalu peringkat untuk mendapatkan keseruan bersama hero baru. 
  • Pertarungan yang adil. Raih kemenangan dengan meningkatkan kemampuan dan strategi dalam bermain. Dalam MOBA semua berjalan secara adil. Tidak ada pembelian untuk mendapatkan statistik tertentu. Semua tergantung pada skill para pemain itu sendiri. 
  • Pertandingan yang berlangsung selama 10 menit. Pemasangan hanya butuh 10 detik. Begitu juga dengan pertandingan. Nikmati sensasi permainan penuh ketegangan, tanpa rasa bosan, dan pertarungan yang intens. 
  • Kontrol sederhana dan mudah dikendalikan. Joystick sangat mudah dikuasai para pemain, bahkan pemula. Tampilan vertikal yang membutuhkan 2 jari memberikan kenyamanan ketika menekan tombol. Tersedia pula perpindahan target untuk memudahkan menyerang musuh. Sistem tap memungkinkan pembelian equipment secara mudah. 
  • Bantuan smart offline AI. Tidak perlu khawatir jika jaringan mendadak offline. Sistem AI otomatis akan mengambil alih permainan untuk menghindari situasi 4v5. Penghubungan tersebut terjadi hanya dalam hitungan detik, sehingga karakter tetap aman. 


Cara Mendapatkan Title Mobile Legends 


Berikut langkah yang bisa dilakukan untuk mendapatkan title mobile legends. Simak penjelasan berikut: 


  • Pengaturan Lokasi. Untuk mendapatkan title pada game Mobile legends, pemain harus mengaktifkan lokasi terlebih dahulu. Hal tersebut bertujuan untuk harus menampilkan rank pada sistem di sekitar lokasi. 
  • Masuk Ke Aplikasi Dan Leaderboards. Setelah itu, masuk ke aplikasi MOBA lalu ke Leaderboards. Jika sudah berada di halaman, klik tab Street. 
  • Klik Tombol Pengaturan. Kemudian pada tulisan No data, pilih atur lokasi dengan menekan tab di pojok kanan atas. Dengan begitu, sistem otomatis akan memindai lokasi pemain berada. Lalu menampilkan daftar rank secara lokal. Setelah selesai, kemudian tekan OK. 
  • Klik Tanda Back. Langkah selanjutnya yaitu tekan back di kiri atas pojok halaman. Klik change untuk membuat pengaturan pada hero. Pilih kembali lagi, lalu tekan tombol change. 
  • Mainkan Hero Pada Rank. Terakhir, mainkan hero pada mode ranked agar meraih bintang, title, dan naik level. Setiap hero yang dipilih dan dimainkan akan mempunyai title masing-masing. Terus tingkatkan peringkat untuk meraih rank atas Mobile legends. 


Demikian cara mendapatkan title mobile legends. Pertahankan selalu peringkat tersebut supaya tidak direbut pemain lain.