Kategori Berita

ZMedia

Cara Mendapatkan Uang Di Minecraft Paling Mudah Diterapkan

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Sabtu, 09 Juli 2022

cara mendapatkan uang di minecraft


 Memainkan sebuah game merupakan hiburan yang murah meriah. Siapapun bisa memainkan game ini tanpa harus mengeluarkan biaya. Unduh saja melalui Playstore secara langsung untuk mendapatkan game yang diinginkan.

Cara Mendapatkan Uang di Minecraft

Minecraft merupakan salah satu game yang recommended. Selain asyik, game ini juga bisa mendatangkan uang. Berikut cara mendapatkan uang di Minecraft yang wajib dicoba:

1. Streaming Game di Twitch

Pecinta Minecraft pasti sudah pernah melihat streaming Twitch meskipun baru satu ataupun dua kali. Pada streaming inilah biasanya pemain mendapatkan banyak inspirasi untuk Minecraft yang dimilikinya. Pemain bisa memulai streaming di Twitch jika memiliki perangkat komputer yang mendukung, mikrofon, dan keterampilan Minecraft yang cukup menghibur.

Untuk mendapatkan fanbase pada Twitch tentu membutuhkan waktu yang cukup lama sehingga membuat siapapun menjadi jenuh. Namun, apabila pemain konsisten dalam menikmatinya, dijamin fanbase akan lebih mudah untuk dicapai. Setelah memiliki fanbase, pemain bisa mendapatkan sejumlah uang dengan cara mempromosikan merchandise atau mempromosikan kreasi dari Minecraft-nya.

2. Gabung dengan Program Partner Minecraft

Para pecinta Minecraft tidak akan kehabisan akal untuk bisa mendapatkan pundi-pundi uang melalui game ini. Terlebih lagi bagi yang menyukai dunia desain, program partner Minecraft ini cocok sekali untuk dipilih. Pemain memiliki kesempatan untuk menjual ataupun berbagi kreasi Minecraft pada marketplace ternama agar banyak orang yang tertarik untuk membelinya.

Syarat yang dibutuhkan untuk bisa bergabung pada program baru yang disediakan oleh Minecraft adalah bukti cintanya pada game ini dan memiliki pengalaman yang mumpuni. Pemain yang merasa memiliki portofolio yang berkelas dan pernah dikirim pada Minecraft, bisa langsung melamar kemitraan ini dengan mudah. Kemungkinan untuk diterima pun akan semakin besar.

3. Manfaatkan Server Minecraft

Kemampuan dalam melakukan hosting server Minecraft sangat recommended sekali untuk digunakan dalam menghasilkan uang. Cara mendapatkan uang di Minecraft yang perlu dilakukan dengan membuka sebuah toko web serta meminta tarif ketika seseorang akan mengakses servernya. Para penyedia server bisa memakai software monetasi atau lainnya untuk digunakan.

4. Buat Channel Youtube

Setiap orang pasti memiliki akun Youtube gula menonton video yang dikirimkan oleh pengguna lain. alangkah lebih baik untuk memanfaatkan Youtube ini untuk membuat sebuah konten yang berhubungan dengan Minecraft. Hal tersebut akan mendatangkan banyak uang jika banyak yang menonton videonya dan menjadi viral. Manfaatkan teman lain untuk mempromosikannya agar semakin banyak yang menonton.

Demi memperoleh penghasilan melalui Youtube ini, pemain perlu mencapai 1.000 subscriber dan juga mencapai 4000 jam untuk waktu nonton. Harus melalui kerja keras yang tidak kenal lelah untuk bisa memperoleh pencapaian tersebut. Apabila konsisten setiap harinya dan rajin dalam mempromosikan channel Youtube tentu akan mudah sekali mencapai 1000 subscriber.

5. Ciptakan Karya Seni

Para seniman tidak perlu bingung lagi untuk bisa mendatangkan uang. Dunia Minecraft pun bisa dijadikan sebagai senjata untuk menghasilkan uang. Banyak penikmat seni yang bersedia untuk membayar lukisan, gambar, desain grafis yang memiliki kualitas terbaik. Pemain Minecraft yang memiliki kemampuan artistik bisa mulai memasang tarif pembelian per desain yang nantinya bisa mendatangkan banyak keuntungan.

Beberapa cara mendapatkan uang di Minecraft tersebut sangat layak sekali untuk dicoba dan sudah banyak yang mendapatkan keuntungannya. Poin yang harus dijadikan sorotan adalah pemain memiliki kemampuan yang mumpuni pada bidang yang dibutuhkan pada permainan Minecraft ini. Ahli desain, pencipta server, dan penyuka dunia seni sangat dibutuhkan pada permainan ini.

>