Kategori Berita

ZMedia

Cara Menggunakan Lulubox untuk Mobile Legends Tanpa Waktu Lama

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Sabtu, 09 Juli 2022


Cara menggunakan lulubox untuk mobile legends

Nama Lulubox mungkin tidak asing lagi bagi para pemain game online. Ini merupakan aplikasi MOD yang biasa digunakan untuk permainan game online ternama seperti Mobile Legends dan Free Fire. Lulubox untuk Mobile Legends sangat bermanfaat untuk melakukan sesuatu yang umumnya tidak bisa dilaksanakan pada aplikasi lain. Cara menggunakan Lulubox untuk Mobile Legends pun begitu mudah.

Apa Itu Lulubox?

Dalam memainkan game, terdapat banyak aplikasi pendukung yang bisa memberikan banyak keuntungan untuk para pemainnya. Salah satu yang paling berpengaruh adalah aplikasi Lulubox. Ini merupakan aplikasi MOD yang memang dibuat khusus untuk memberikan keuntungan lebih kepada pemain game online tanpa terkecuali. Jadi, tidak ada pilih kasih disini.

Melalui Lulubox, pemain game bisa mendapatkan skin tanpa harus mengeluarkan diamond ataupun biaya guna membeli diamond tersebut. Umumnya, aplikasi ini memang tidak bisa digunakan untuk wilayah Indonesia. Namun dewasa ini terdapat beberapa cara yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkannya tanpa susah payah. 

Keuntungan yang didapatkan pada Lulubox pun berupa skin gratis. Untuk bisa memanfaatkan fungsi dari Lulubox ini untuk mendapatkan skin secara gratis, terdapat beberapa aplikasi yang dibutuhkan yaitu VPN, Lulubox, dan Mobile Legends itu sendiri. 

Tak hanya itu saja, bahan-bahan tertentu pun harus diunduh terlebih dahulu melalui web sebelum melakukan proses lebih lanjut. Terdapat serangkaian cara yang memang harus dijalankan secara runtut agar bisa meraih manfaatnya secara penuh.

Cara Menggunakan Lulubox

Terdapat beberapa cara menggunakan Lulubox untuk Mobile Legends yang bisa diterapkan oleh banyak orang. Nyatanya meskipun sudah familiar dengan nama tersebut, namun masih banyak saja yang tidak paham bagaimana cara menggunakannya. Agar lebih paham lagi, berikut ini cara yang bisa dicoba untuk mengambil keuntungan lebih dari aplikasi Lulubox:

  • Mulanya unduh terlebih dahulu bahan- bahan yang diperlukan untuk mengunduh aplikasi ini. Perlu diingat bahwa bahan tersebut tidak tersedia pada Play Store melainkan melalui web.

  • Kemudian, unduh aplikasi VPN yang bisa diunduh sendiri melalui Play Store.

  • Instal aplikasi VPN tersebut dan tunggu sampai prosesnya selesai.

  • Bukalah aplikasi VPN yang sudah dilakukan pengunduhan dan juga sudah selesai diinstal. Sambungkan aplikasi VPN pada server yang telah disediakan.

  • Apabila aplikasi VPN sudah siap dipakai, silahkan bisa membuka aplikasi Lulubox dengan mencarinya terlebih dahulu melalui pencarian.

  • Terdapat banyak pilihan game yang bisa dipilih. Apabila pemain menginginkan game Mobile Legends, maka bisa langsung saja memilih game tersebut.

  • Pastikan pengaturannya tidak diubah agar lebih mudah untuk mendapatkan keuntungan dari aplikasi Lulubox ini. Apabila masih memakai aplikasi ini untuk game Mobile Legends, maka tak perlu melakukan perubahan apa-apa.

  • Klik Main pada pilihan yang tersedia.

  • Selanjutnya, pemain akan segera diarahkan untuk bisa masuk ke dalam permainannya.

  • Tunggu sampai game terbuka. Biasanya akan muncul logo Moonton ketika mulai memasuki aplikasi game-nya.

  • Matikan VPN ketika pemain sudah masuk kedalam lobby gamenya.

  • Apabila sudah masuk ke dalam game, inilah kesempatan pemain untuk bisa meraih skin sebanyak mungkin sesuai dengan kebutuhan sang pemain.

Beberapa cara menggunakan Lulubox untuk Mobile Legends tersebut tak akan membuat pemain kecewa karena dijamin pasti akan berhasil. Cara yang dilakukan pun tidak perlu mengeluarkan banyak biaya sehingga sangat menguntungkan untuk pemain. Setelah mengetahui cara tersebut, pemain bisa langsung mempraktekannya sendiri menggunakan ponsel yang dimiliki.

>