Cara Menghapus Akun Mobile Legends Permanen Paling Mudah! -->

Kategori Berita

.

Cara Menghapus Akun Mobile Legends Permanen Paling Mudah!

Faisol abrori
Sabtu, 09 Juli 2022


cara menghapus akun mobile legends permament
 

Menjadi salah satu game sejuta umat. Pasalnya permainan Mobile Legends sangat menghibur penggunanya. Sehingga sangat cocok untuk mengisi waktu luang dan melepas penat seharian, namun sayangnya malah ada yang “kecanduan”.  Sehingga harus mencari cara menghapus akun Mobile Legends permanent.

Pasalnya dengan menghapus akun, bisa menjadi salah satu cara untuk mengurangi rasa candu tersebut. Maka sangat masuk akal jika beberapa orang memutuskan menghapus akunnya secara permanen. Tentunya hal tersebut juga karena banyak alasan. Berikut ini simak cara menghapus akun Mobile Legends permanent. Serta alasan orang menghapus akun tersebut:

Cara Menghapus Akun Mobile Legends

Adapun mengenai cara menghapus akun Mobile Legends permanent yang akan dibahas kali ini ada dua cara. Yaitu melalui akun yang tertaut yaitu FB dan yang kedua bisa dengan tanpa melalui root. Tanpa berbasa basi lagi simak ulasannya berikut ini:

1. Cara Menghapus Akun Tanpa Root

Untuk pembahasan mengenai cara menghapus akun Mobile Legends permanent yang pertama pengguna bisa melakukannya tanpa root. Maka dari itu sebagai langkah pertama dengan membuka aplikasi dari game mobile legend tersebut di perangkat yang biasa digunakan.

Kemudian lanjut masuk akun dan klik pada menu profil yang tersedia di dalamnya. Pada menu profil ini terdapat beberapa opsi pengaturan. Untuk itu, pengguna bisa klik pada bagian Account Setting. Setelah berhasil masuk bagian ini pengguna akan mendapatkan beberapa data seperti Google Play Games, VK Account dan sebagainya yang sudah terhubung.

Selanjutnya jika memang pengguna menghubungkan akun ML dengan FB maka sudah pasti setelah itu tinggal klik username dari FB. Pada bagian klik Bind Account. Dan setelah klik bagian tersebut hingga muncul pop up Facebook Unbind. Klik OK untuk persetujuan penghapusan akun secara permanen.

2. Cara Menghapus Akun Melalui FB

Sedangkan pada pembahasan kedua ini khusus bagi pengguna yang memang sebelumnya pernah menautkan akun FB yang dimilikinya ke akun ML. Berikut beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menghapus akun melalui FB:

  • Masuk pada akun FB yang tertaut sebelumnya dengan akun Mobile Legend.

  • Setelah berhasil masuk akun Facebook maka perhatikan pada tombol untuk masuk pada beberapa menu selanjutnya. Tombol tersebut berbentuk ikon dengan titik tiga yang letaknya ada disebelah atas layar.

  • Lanjut klik pada pengaturan akun, kemudian pilih juga opsi aplikasi.

  • Lalu pengguna bisa masuk dengan Facebook game mobile legends. Gulir layar sampai pada bagian akhir akan ditemukan tombol untuk hapus aplikasi. Dan tekan bagian tersebut untuk menyelesaikan proses ini.

Alasan Orang Menghapus Akun Mobile Legends

Lalu, sebenarnya apa yang membuat orang memutuskan untuk menghapus akun yang dimilikinya. Adapun alasan yang banyak digunakan orang adalah karena akun yang dimiliki sangat bermasalah. Sehingga jika digunakan terus malah membuat pemainnya sering kalah dalam pertandingan.

Maka dari itu, pengguna akan menghapus akun tersebut. Selain itu, bisa jadi ingin mengurangi intensitas dalam bermain karena mungkin sedang fokus mengerjakan hal lainnya dalam beberapa minggu atau bulan ke depan. 

Bahkan bisa juga karena alasan bosan untuk bermain game ini. Tentunya apapun alasannya, yang pasti pengguna harus tau jika akun sudah di hapus secara permanen maka sudah tentu tidak akan bisa diakses lagi. 

Itulah beberapa cara menghapus akun Mobile Legends permanent yang dapat dilakukan. Ternyata tidak sulit jika pengguna tau caranya. Namun, ketika memang sudah berniat menghapus secara permanen, pemilik akun harus sudah tau dan paham apa konsekuensinya.