Kategori Berita

ZMedia

Game Online Berhadiah HP Dan Uang, Siapa Yang Tidak Berminat?

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Rabu, 20 Juli 2022


Bermain game online memang diakui banyak orang bisa meningkatkan mood  penggunanya jadi lebih senang. Selain bisa untuk hiburan, ternyata ada beberapa game online berhadiah HP dan uang juga. Lalu apa saja rekomendasi game yang berhadiah itu?  Berikut beberapa contoh game online yang berhadiah hp dan uang yang direkomendasi:


1. Market Glory 



Untuk pembahasan mengenai game online berhadiah HP dan uang yang pertama adalah Market Glory. Adapun permainan ini menjadikan setiap pemainnya seorang layaknya wali kota. Dimana tugas pemain adalah membangun kota game ini agar lebih maju. 


Selain itu, ada beberapa fitur dalam permainan ini yang membuat pemainnya bisa mendapatkan uang. Dimana uang tersebut tidak hanya bisa digunakan dalam permainan saja. Namun, jika sudah terkumpul pemilik bisa mengirimnya ke akun Paypal. Jika tertarik pengguna bisa mendownload game ini di Playstore.


2. Lucky Time 



Permainan yang selanjutnya ini cukup mudah untuk dimainkan semua orang. Pasalnya tugas pemain hanya menekan tombol yang tersedia. Dan menunggu apa hadiah yang akan didapatkan setelah itu. Untuk hadiah dalam permainan ini yang ditawarkan adalah koin. Dimana nanti koin yang sudah terkumpul tersebut bisa ditukarkan menjadi sejumlah uang. 


Dan untuk penukarannya maka sebelumnya pengguna bisa menyiapkan akun Paypal terlebih dahulu. Agar uang yang didapatkan dari permainan Lucky Time ini bisa ditransfer dengan mudah. Jadi, selain sebagai hiburan game ini juga bisa digunakan sebagai tempat menghasilkan uang jajan tambahan. 


3. Teka-Teki Silang Berhadiah 


Permainan dengan kotak-kotak kosong ini memang menjadi salah satu permainan populer yang bisa dimainkan segala umur. Selain menyenangkan untuk mengisi waktu luang. Keberadaan permainan ini juga bisa sekaligus untuk mengasah otak. Jika di zaman dahulu permainan ini hanya dimainkan diatas kertas saja. 


Namun, di era modern ini ada permainan teka teki silang sudah berbentuk game online. Jadi sudah tentu bisa diakses melalui banyak perangkat misalnya gadget. Mengisi waktu luang dengan game ini tentu akan membuat waktu tersebut tidak terbuang sia-sia. Ditambah dengan adanya hadiah yang bisa didapatkan. Hadiah tersebut akan didapatkan saat penggunanya berhasil menyelesaikan tiap levelnya. Dan point yang didapatkan akan ditransfer ke e-wallet pengguna. 


4. Papan Milyader 


Selain ketiga game yang sudah dipaparkan di atas masih ada lagi game berhadiah uang selanjutnya yaitu Papan Milyader. Seperti namanya game ini bisa membuat para pemainnya bisa mendapatkan uang hingga pulsa dengan sangat gampang. 


Untuk hasil uangnya nanti bisa ditransfer langsung ke rekening. Sedangkan jika mendapatkan hadiah berupa pulsa juga bisa langsung di gunakan di HP. Jadi jika pembaca penasaran bisa langsung mendownload di Google Play Store. 


5. Quizz Indonesia 


Untuk selanjutnya game online berhadiah HP dan uang yang bisa dicoba adalah Quizz Indonesia. Game ini sendiri bukan kategori game yang sulit untuk mainkan. Hal yang harus dilakukan oleh para pengguna game ini adalah menjawab soal atau kuis sebanyak-banyaknya dengan jawaban yang tepat. 


Jangan khawatir untuk semua kuisnya menggunakan bahasa Indonesia. Selain itu materi kuis yang disediakan juga beragam bidang dan kategori. Misalnya kategori tentang olahraga, matematika dan sebagainya. Untuk imbalan dari game ini saat penggunanya mampu menjawab dengan benar adalah point yang bisa ditukarkan menjadi sejumlah saldo uang.


 Demikian itu beberapa game online berhadiah HP dan uang yang bisa dicoba. Jadi, selain mendapatkan hiburan. Bisa juga digunakan sebagai tempat mencari tambahan uang jajan. Dan bahkan jika sudah terkumpul banyak juga bisa untuk membeli gadget baru yang diinginkan.

>