Kategori Berita

ZMedia

Ingin Beli Mobil Dengan Harga Terbaik? Lakukan Tips Ini

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Rabu, 20 Juli 2022



Membeli mobil baru adalah pencapaian besar dalam hidup. Tidak ada yang lebih membanggakan selain membawa pulang mobil impian yang telah Anda idamkan sejak lama. Selain mendapatkan mobil fitur terbaik, tentunya banyak juga yang mendambakan bisa mendapatkan harga terbaik yang lebih menguntungkan saat membeli mobil.

Ada beberapa tips yang bisa dilakukan sebelum dan saat berada di dealer agar bisa mendapatkan mobil idaman dengan harga terbaik. Apa saja langkahnya? berikut adalah ulasannya:

 

Persiapan sebelum pergi ke dealer


Survey harga via online

Informasi seputar harga mobil dan juga spesifikasi fiturnya, kini bisa dengan mudah didapatkan di internet. Lakukan survey online terlebih dahulu tentang mobil incaran Anda, serta kisaran harga pasarannya. Anda bisa dapatkan informasi seputar harga mobil di situs jual beli ataupun situs resmi seperti suzuki.co.id

 

Lihat ulasan mobil

Meskipun sudah punya mobil incaran, sebaiknya sempatkan membaca atau menonton video ulasan mobil supaya Anda mengetahui kelebihan dan kekurangan mobil secara detail. Pada pecinta otomotif biasanya memberikan penilaian yang objektif yang bisa Anda jadikan pertimbangan sebelum membeli. Siapa tahu, setelah menyimak ulasan mobil Anda jadi semakin yakin atau malah tertarik dengan mobil jenis lain. Tidak ada salahnya juga.

 

Siapkan dana pemeliharaan

Biaya pengeluaran untuk mobil tidak selesai setelah membeli. Tentunya Anda juga harus menyiapkan dana pengeluaran untuk pemeliharaan rutin mobil tersebut. Banyaknya biaya servis, ganti oli, perawatan suku cadang dan lain-lain, semuanya tergantung dari jenis mobil yang akan dibeli dan juga faktor penggunaan dari mobil itu sendiri. Pastikan Anda telah memperhitungkan biaya ini sebelum membeli.

 

Pilih Dealer Rekomendasi

Tentukan dealer mana yang akan Anda datangi untuk mendapatkan penawaran mobil idaman Anda. Pilih dealer resmi dengan penjualan mobil terbaik yang telah terpercaya seperti dealer Suzuki. Di dealer resmi Suzuki Anda akan ditangani oleh dari sales marketing profesional yang akan membantu Anda mendapatkan kendaraan dengan harga terbaik serta bonus yang menarik sesuai dengan ketentuan berlaku.

 

Hal yang dilakukan saat berada di dealer

 

Konsultasikan kendaraan yang Anda inginkan

Meskipun sudah mantap untuk mobil incaran, konsultasikan terlebih dahulu pada sales yang Anda temui di dealer. Jelaskan juga kebutuhan Anda misalnya rute maupun jarak perjalanan yang akan Anda lalui dengan mobil tersebut, dengan begitu sales akan mudah memberikan rekomendasi fitur mobil yang cocok untuk Anda. Meskipun keputusan terakhir mau beli yang mana tetap di tangan Anda.

 

Jelaskan budget maksimal Anda dan jenis pembayaran yang diinginkan

Jangan ragu memberi tahu anggaran Anda untuk membeli mobil, apalagi jika sebelumnya Anda telah mengetahui harga mobil lewat survey. Konsultasikan juga pada sales marketing di dealer jika Anda menginginkan pembayaran lewat sistem kredit. Karena biasanya dealer resmi punya banyak promo dan harga menarik yang bisa Anda dapatkan. Seperti di Dealer Suzuki Palembang, Anda bisa mendapatkan kemudahan untuk kredit mobil seperti:

-       Bermitra dengan perusahaan pembiayaan ternama yang terpercaya

-       Pemberkasan yang mudah dan akan dibantu secara maksimal oleh tim sales

-       Bunga rendah dan cicilan ringan yang menarik

-       Bonus spare part sesuai dengan kesepakatan mobil

 

Tanyakan perihal tukar tambah

Atau bahkan jika Anda berniat untuk melakukan tukar tambah, jangan sungkan juga untuk membicarakannya. Di dealer resmi seperti Dealer Suzuki Palembang, Anda bisa dengan mudah melakukan tukar tambah. Cukup informasikan jenis mobil, keluaran tahun, kilometer serta foto terbaru kondisi mobil, Anda bisa langsung cek harga yang harus Anda bayar untuk tukar mobil lama Anda dengan yang baru.

 

Kunjungi segera Dealer Suzuki Palembang atau Dealer Resmi Suzuki lainnya di kota Anda untuk mendapatkan harga terbaik mobil impian Anda sekarang juga!

>